KESAKSIAN "PRESIDEN MASTER"

 Dikisahkan Oleh : Presiden Master

BUKU "KESESATAN REIKI,TENAGA DALAM DAN ILMU KESAKTIAN" Karya Ustadz Perdana Akhmad cukup jelas membahas keterlibatan JIN (Syaithan) dalam dunia orang-orang sakti.. Saya dulu pengamal "ILMU HIKMAH" dari para Kyai.. (Bahkan sanadnya kuat).. 

Bertemu Khodam Ilmu yang mengaku MALAIKAT dulu HAL BIASA bagi saya.Malaikat Qandiyas (Khodam AYAT KURSY),SYAIKH NAJMUDDIN ALQURMAN & SYAIKH ASY "ARIY (Khodam DOA NURBUAT), Khodam TAUHID/QS.AL IKHLAS (Malaikat Abdul Wahid) dll.. Sehingga dulu saya SAKTI dalam kesesatan yg TIDAK TERASA.. 

Setelah membaca Majalah "GHOIB" dan buku Ustadz Perdana Akhmad Saya jadi khawatir kalau ilmu-ilmu hikmah itu termasuk HAL yang SESAT.Dan dengan mohon petunjuk ALLOH SWT agar ditunjukkan KEBENARAN,saya akhirnya Bertemu Ustadz Fadhlan Abu Yasir dlm Kajian dan Ruqyah masal.. 

Eeehh ilmu saya Bablas hanya dengan RUQYAH masal di Masjid besar Sukoharjo Solo.. badan jadi gemetar berkeringat dingin,hati berdebar-debar... Akhirnya saya Yakin memang ada CAMPUR TANGAN bangsa JIN/Syathan dalam DUNIA KESAKTIAN...... Astaghfirullohal 'adhim. Semoga ALLOH SWT mengampuni dosa-dosa saya semuanya... Amin.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

4 Komentar

  1. ceritain juga dong, kesaktian macam apa yg pernah dimiliki, koq cuma diruqiyah massal, ilmunya bablas,

    BalasHapus
  2. kabeh ngamal kuwi tergantung niat nya..niate sampean elek watake mulane jin-jin gk bener melu katot

    BalasHapus
  3. ZAMAN SEKARANG ITU ORG MENGAKU USTAD,TP MEREKA DG MUDAH NYA MNYALAHKAN,MENGUFURKAN,BAHKAN MENGAFIRKAN PADAHAL ILMU MEREKA BARU SEUJUNG KUKU,,..ANDA ANDA YG BERANI MENGATAKAN SEMUA HIZIB ADALAH AMALAN BATIL!SEPINTAR APAKAH ANDA??
    "AKEH KANG APAL QUR'AN HADITSE (banyak yang hapal Qur’an dan Haditsnya)


    Seneng ngafirke marang liyane …. (senang mengkafirkan kepada orang lain)


    Kafire dewe dak digatekke …. (kafirnya sendiri tak dihiraukan)

    BalasHapus
  4. Buat presiden master...
    Anda memiliki sanad ilmu yg kuat....? Ga percaya blas...sanad yg kuat itu sperti apa ?. Sampai ga ke junjungan nabi besar muhammad saw...klw emang sanad ilmu nyya kuat ( tdk terputus smpai rosulullah.) tidak ada istilah ilmu kesaktian yg ada ilahi anta maksudi wa ridhoka matlubi...hanya krna Allah.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak