Saya Tidak Pernah Menarif dalam Terapi Ruqyah

Banyak yang menanyakan pada saya "berapa ustadz, biaya sekali ruqyah?" , lalu saya menjawab " Saya tidak pernah menetapkan tarif, bahkan boleh ibu tidak membayar saya,  namun tolong doakan saya agar sukses dalam setiap hajat saya dunia dan akhirat"

Saya semenjak dahulu sama sekali tidak berani memberikan tarif ruqyah, mengapa? Alasannya :

1. Saya khawatir akan menghilangkan keikhlasan.
Ruqyah bukanlah mata pencaharian saya, saya sudah cukup sukses punya Perusahaan Laundry yang maju dan saya seorang PNS yang digaji Negara Rp.2.500.000,00 sebulannya belum lagi honor-honor yang saya terima. Belum lagi keluarga kami punya kebon sawit 30 hektar yang 2 tahun lagi akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa besarnya. Alhamdulillah saya tidak pernah merasa kekurangan rezeki harta.

2. Saya khawatir memberatkan keluarga pasien,


Sebab tidak semua pasien yang saya terapi orang kaya, saya kadang meruqyah pasien yang tinggal dalam gubuk reyot dan saya tidak mau menerima uang dari orang miskin, bahkan kadang saya beri herbal dan ruqyah gratis 100% dan saya hanya meminta doa saja dari mereka.

Saya merasa selama ini saya selalu senang dan nyaman dalam hidup karena doa-doa pasien saya dikabulkan Allah dan ini tidak bisa diganti dengan uang milyaran sekalipun!

3. Membatasi rezeki yang akan diberikan Allah,
Sebab jika saya menetapkan sekali ruqyah (contohnya Rp. 50.000,00)  maka pasien yang mempunyai rezeki lebih akan memberikan uang sesuai dengan apa yang kita pinta. Namun jika kita tidak meminta ada banyak kesaksian dari para peruqyah mereka diberi uang jutaan rupiah bahkan sampai dinaikkan umroh oleh pasien yang kaya dan berkecukupan dari sisi materi.

4. Menghilangkan fitnah dan kedengkian
Sangat banyak para pembenci ruqyah memfitnah bahwa ruqyah ini adalah cara orang cari duit dengan menetapkan mahar. Padahal sesungguhnya tidak seperti itu, ada klinik ruqyah menetapkan tarif untuk membiayai dana operasional kliniknya (air, listrik dll)dan saya tahu persis bahwa klinik ruqyah yang menetapkan tarif sangat-sangat wajar (rata-rata Rp.50.000,00)

5. Memurnikan niat

Saya meruqyah karena mengharap ridho dan balasan dari Allah, sarana untuk dakwah tauhid dan saya tidak mau dicemari oleh niat karena ingin mendapatkan uang dari meruqyah apalagi sampai menarif jutaan rupiah sekali ruqyah (sebagaimana yang dilakukan peruqyah syirik ala "Ustadz gadungan  " Guntur Bumi) .

6. Mencari ladang amal ibadah

Saya bukan cari uang dalam meruqyah, yang saya cari adalah tambahan pahala untuk bekal saya diakhirat kelak! Saya takut jika amal saya tidak mencukupi untuk  keselamatan saya menghadapi pengadilan Allah kelak sebab dosa-dosa saya yang banyak ini. Ada beberapa teman yang merasa aneh pada saya, kenapa saya mau-maunya blusukan kerumah-rumah pasien, mau-maunya menerima pasien, bau membekam pasien padahal saya secara materi berkecukupan dan kadang hanya diberi uang puluhan ribu rupiah saja? saya jawab " Saya mencari pahala untuk bekal saya diakhirat kelak"


APAKAH TIDAK BOLEH MENETAPKAN TARIF??? JAWABANNYA BOLEH SAJA .

Boleh saja jika ada klinik ruqyah atau peruqyah menetapkan tarif sebab ada dalilnya yang sudah saya jelaskan panjang lebar di sini namun seyogyanya tidak memberatkan pasien dan tidak menimbulkan fitnah dunia dan mencari penghidupan / materi dalam ruqyah sebab akan menghilangkan khowas seorang peruqyah yang akibatnya ruqyah kita tidak akan manjur lagi.... Allahumusta'an........
 

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

24 Komentar

  1. Assalamualaikum Wr. Wb Bolehkah saya meminta alamat bapak? Saya ingin sekali di ruqyah pak. Tolong di respon terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb

    BalasHapus
  2. Mohon minta informasi alamatnya bapak,saya pengen di ruqyah..

    Best regard,


    Sugeng

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum..
    Maaf pak saya mau tanya, adik saya coba mendengarkan rukyah mp3 katanya bisa merukyah sendiri, tapi yang saya lihat dia seperti orang kejang dan akhirnya saya larang. Bisa tolong di jelaskan pak kenapa adik saya? Karena saya bilang cari ustad untuk merukyah dia mau berhenti. Pak praktek dimana? Karena saya pikir lebih aman dengan orang yang tepat.
    Terima kasih sebelumnya
    Assalamualaikum

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, mohon alamatnya atau no tlp yg bisa dihubungi. Terima kasih .
    Tts Suryono 08224568288

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum pak ustadz saya pengen banget di ruqiyah boleh saya minta alamatnya maaf ini no saya 0896-8197-9007.terimakasih wasalamualaikum

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum pak ustad
    Mohon berikan informasi lebih lanjut mengenai ruqyah dan bekam
    Nomer tlp sya 081210102232
    Trrimakasih ustad

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum pak ustad
    Mohon berikan informasi lebih lanjut mengenai ruqyah dan bekam
    Nomer tlp sya 081210102232
    Trrimakasih ustad

    BalasHapus
  8. ass.wr.wb pak ustad..kalau boleh tau alamat bapak dimana ya?

    BalasHapus
  9. ass.wr.wb pak ustad..kalau boleh tau alamat bapak dimana ya?

    BalasHapus
  10. https://ruqyahkotabandung.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum pak ustad
    Boleh aku minta alamat nya
    Saya mau sekali untuk melakukan ruqyah
    Tolong bantu saya pak ustad

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum, pak ustad mw tanya alamat d mana

    BalasHapus
  13. Ustadz tolong beritahu alamat saya ingin ruqyah wa: 085790474263

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum ustad.. blh sy mnt no telpon ustad? Mhn bantuannya. Wassalam

    BalasHapus
  15. Ass.. pak ustad sy minta alamatnya. sy minta tolong di rukiah, mohon alamatnya kirim ke email sy..
    meylina2905@gmail.com

    terimakasih

    semoga pak ustad berkenan merespond sy..

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum ustadz saya ingin di ruqiyah..mohon kirim alamatnya dan kontaknya ke email saya aldilla.vivi@gmail.com

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum pa .. Boleh minta alamatny .. . Saya ingin bgt druqyah .. Saya mohon pak.
    .

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum,
    Ustadz mohon saya diberikan alamat praktek nya 081388661913.
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  19. Pak boleh saya minta alamat nya.. Saya mau di ruqyah

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Pak ustadz tlng sy ,ingin d rugyah minta no tlp pak ustadz dn alamat nya. Mohon blz .Sy sedang sakitt

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum. Pa ustad mertua saya sebelah kakinya ga bs digerakan. Kita sudah berobat, tp sampai sekarang blm sembuh. Kita cb pengen di ruqyah. Mohon alamatnya. Bisa ga ustad ke rumah. Di daerah gunungjati cirebon.

    BalasHapus
  22. Bisa minta alamatnya p ustadz? Ini no hp saya 083872721497

    BalasHapus
  23. Salamualaikum..pak ustad boleh tau ini d mana ya alamatnya..trimaksh sebelumnya

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum.pak,alamatnya di mana ya?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak