Meruqyah Praktisi Ilmu Kejawen

 Ditulis oleh :

Syamsul Arifin


Saya ingin menceritakan kisah saya meruqyah teman saya yang punya kesaktian kejawen, ia bisa melihat alam jin, kebal dsb. ia pada waktu itu main kerumah saya dan curhat bahwa selama ini dia istrinya selalu bertengkar dan bertengkar, ia dikaruniai 1 orang anak. kmudian saya tanya apakah kamu punya pegangan ilmu2 kejawen. kemudian ia mnjawab jujur bahwa dirinya memang punya ilmu-ilmu kejawen yang ia pelajari sekian tahun dari orang-orang pintar dan kiyai. kemudian saya katakan penyebabnya adalah itu.

 Ia kaget "yang benar? kemudian saya katakan begini saja untuk membuktikannya apakah ilmu itu benar atau salah kamu berdoa begini " ya Allah yang Maha Pembimbing jika selama ini ilmu yang hamba pelajari menurut Engkau salah hamba ikhlash semuanya hilang dan keluar karena Engkau, jika benar maka bimbinglah hamba. aamiin. seketika itu juga tubuhnya bergetar hebat dan saya belum berani meruqyah karena cuma ada saya dan dia takut ngamuk ga ada yang pegangin, kemudian 2 hari berikutnya ketika saya halaqoh dengan teman-teman pengajian dia saya undang, kemudian saya mulai membacakan ayat-ayat ruqyah, tubuhnya berguncang hebat dan keringat dingin banyak bercucuran, kemudian saya katakan agar dia berdoa " ya Allah keluarkan semua mahlukMu dalam tubuh hamba semuanya.. aamiin ia mulai muntah-muntah dan saya berkata agak keras wahai musuh Allah keluar semunya takut kalaian pencipta kalian Allah SWT. 


Diapun muntah-muntah kembli sambil menangis. setelah selesai ia menangis bahagia. dan mengatakan bahwa tubuhnya terasa ringan. kemudian saya tanya apakah kamu punya pegangan benda2 yang dianggap keramat ia mnjwab punya kmudian saya tanya bolehkah saya musnahkan? ia mnjwab boleh. dan menyerahkan 4 hijib yang berbeda-beda fungsi ada yang terbuat dari kulit harimau. kemudian saya baca ayat kursi dgn membakar pengaruhnya. kmudian saya bakar.

Dilain hari ia menyerahkan lagi kayu yang dianggap keramat karena pada air yang mengalir kayu itu mengalir berlawanan dgn arus air. saya pun mmbakarnya. kemudian ia bercerita dirinya telah mmpunyai sekitar 15 murid yang telah ia ajari dan dia merasa bersalah loh murid-muridnya tidak dia kasih bahwa itu salah. saya sarankan agar murid-muridnya untuk datang kerumah saya. pada hari yang lain dia dan murid-muridnya datang sekitar 8 orang. kemudian saya jelaskan bahwa semua itu dilarang dalam islam. mereka semua menerima dan mau membuang zimat-zimat yang selama ini mereka yakini. kmudian saya bacakan ayat-ayat ruqyah cuma reaksinya tak sehebat temannya saya tadi. mereka saya sarankan agar menjaga shalat 5 waktu dan terus belajar agama. Alhamdulillah. Wallahu a'lam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak