QUNUT NAZILAH SOLUSI PAMUNGKAS UNTUK JIN YANG SANGAT JAHAT DAN LICIK

بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Segala puji bagi ALLAH SWT, Tuhan semesta alam. Selawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan atas Nabi Muhammad SAW Isteri-isteri baginda, Seluruh ahli keluarga baginda, para sahabat baginda, muslimin dan muslimat .

Terkadang kita dalam menerapi pasien menghadapi masalah yang sangat pelik ketika menghadapi jin yang membandel sudah didakwahi tidak mau tobat, dipaksa keluar masih bertahan, disembelih tidak mati-mati, dibakar dengan ayat-ayat ruqyah tidak merasa kesakitan, lalu mengejek dan mentertawakan peruqyah. Energi peruqyah sudah habis, energi pasien yang dirasuki sudah melemah dan sangat letih, seluruh tehnik usaha dan upaya sudah kita kerahkan sampai titik klimaks kemampuan kita tetap tidak berhasil. Maka berserah dirilah kepada Allah, kita hanya hamba-hamba-Nya yang lemah, kekuatan dan kehebatan hanya milik Allah SWT dan berdoalah dengan menggunakan doa qunut nazilah.


 Isrirahatlah sejenak jika letih (bagi peruqyah atau pasien), jika badan penuh keringat mandilah dan ganti baju yang bersih dan harum. Lalu sholatlah dua rakaat selesai dzikir berdoalah meminta kehancuran dan kebinasaan bagi jin yang terus-menerus mengganggu pasien.


Pasrahkan diri dan peganglah dada pasien (jika laki-laki) jika pasiennya perempuan cukup bacakan doa qunut nazilah pada air untuk diminum pasien, doanya adalah :
Makna: Ya Allah ya Tuhan kami, kami letakkan Engkau di leher musuh-musuh kami.
Dan kami mohon perlindungan kepada Engkau dari kejahatan-kejahatan mereka.
Ya Allah ya Tuhan kami, hancurkan kesatuan mereka, leburkan kumpulan mereka,
Ceraikan pakatan mereka, goncangkan kaki-kaki mereka,
Dan perintahkanlah kepada mereka di kalangan tentera-tenteraMu ya Allah.
Wahai Tuhan Yang Maha Mengalahkan, Tuhan Yang Maha Perkasa dan Maha Pembalas.
Ya Allah, Tuhan yang menurunkan Al-Qur’an dan yang menggerakkan awan,
Tuhan yang menewaskan tentera-tentera Ahzab,
Tewaskanlah mereka dan berilah pertolongan kepada kami untuk menewaskan mereka.

Bacakan doa ini dengan sekhuyuk-khuyuknya dan yakinlah Allah melalui qunut Nazilah yang kita baca ini melemahkan, mengalahkan, menewaskan dan memusnahkan golongan jin yang sangat licik dan jahat.
Bisa diamalkan setiap sehabis sholat fardu selama beberapa kali (3/7 kali ulangan) bagi pasien yang hidupnya selalu diganggu oleh jin dan sihir. Doa ini bukan doa pembentengan melainkan doa meminta kehancuran dan kemusnahan bagi para jin yang jahat dan para tukang sihir yang wajid hukumnya untuk dibunuh dan dihancurkan sehancur-hancurnya!!!

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Minta izin.aku telah copy untuk rujukan rakan yg hebat diganggu..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak