TEKHNIK SIKAP TUBUH KETIKA MEMBUAT AIR RUQYAH


Video diatas adalah rekaman diri saya sendiri yang sedang membuat air ruqyah.  Maaf kualitas videonya dan suaranya tidak jernih sebab memakai kamera handphone.

Tekhnik membuat air ruqyah adalah sama persis tatacaranya walaupun untuk keperluan berbeda seperti untuk pembentengan lokasi tertentu, air ruqyah untuk dibuat mandi, untuk diminum, dan berbagai keperluan lainnya.

Tata caranya adalah :

1. Luruskan Punggung, boleh condong kedepan atau kebelakang yang penting punggung lurus
2. Masukkan tangan kanan kedalam air (air biasa, air yang dicampur garam/daun bidara/jeruk nipis dll)
3. Sewaktu membacakan putarkan tangan didalam air hingga airnya ikut berputar dengan gerakan putaran tawaf (berlawanan dengan jarum jam) . Jika untuk diminum gunakan sendok (utamakan sendok besi/aluminium) dan putarkan sendok didalam air berlawanan dengan jarum jam
4. Setiap selesai satu surat nafas dihembuskan kedalam air.

Pendalilan syari'at dan ilmiah penggunaan air yang diruqyah


1. Air garam
Rasulullah dalam meruqyah terkadang juga menggunakan media air seperti yang tersebut dalam sebuah hadits, Ali bin Abi Thalib berkata, "Seekor kalajengking telah menyengat Rasulullah di saat beliau shalat. Ketika selesai shalat, beliau berkata, 'Semoga Allah melaknat kalajengking, yang tidak membiarkan orang yang lagi shalat atau lainnya'. Lalu beliau mengambil air yang dicampur dengan garam. Kemudian diusapkan ke bagian yang sakit sambil membaca surat al-Kafirun, surat al-Falaq dan surat an-Nas." (HR. Ath-Thabrani dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani hadits no. 548)


Maka penggunaan garam pada kondisi dan cara seperti ini dan yang semisal adalah boleh. lihat penjelasan lain tentang tata cara pembuatan air ruqyah yang dicampur garam untuk mandi di sini


2. Air Jeruk Nipis
Lihat Pendalilan Ilmiah dan syari'ahnya di sini


3. Air Ruqyah Asam Jawa
Lihat pendalilan ilmiah dan syari'ahnya di sini

4. Air Zamzam yang Diruqyah
Hadits dari A'isyah :  Ia pernah membawa air zamzam kemudian ia memberitahu (kepada para shahabat) bahwasanya Rosululloh Saw membacakan doa pada air zamzam yang ada dalam bejana dari kulit lalu beliau menuangkan air itu pada gelas dan meminumkannya kepada orang-orang yang sakit " (HR. Muslim).





Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. dalam kondisi tertentu, Air ruqyah merupakan alternatif pengobatan selain ruqyah bacaan.
    Pernah saat mengobati Ibu Muda yang sedang Hamil, baru dibacakan awal ayat kursi sudah sesak nafas. akhirnya sy putuskan agar sang Ibu melakukan terapi :
    1. membaca Laailahaillahhahu wahdahu laa syarikalah lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wahuwa 'alaa kulli syaiinqodiir sebanyak mungkin (bila mungkin sehari 100X)
    2. Meminum air ruqyah yg sy buat
    3. Mengolesi bagian yg sakit (ketika kambuh) sambil membaca bacaan tadi dan suaminya juga menambah dengan doa dalam Al qur'an Hasbunallahu wa nikmal wakiil nikmal maula wanikmannashiir
    Alhamdulillah dengan izin Allah sembuh tak berbekas

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum.
    pak ustadz saya junaidi bin roslan mohon ijin dan ridho pak ustadz untuk saya mendonlod serta mempelajari tehnik2 ruqyah yg telah ustadz post dan saya mohon bimbingan apakah memeruqyah orang lain bisa dgn audio yg ada diblog ini.
    karna saya kurang pasih dalam membaca alquran.
    terima kasih yg tak terhingga pada pak ustadz.
    wassalam

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak