TEKHNIK PENGEMBALIAN JIWA

Tekhnik ini khusus diterapkan pada pasien yang Nafsnya dibelenggu oleh bangsa jin dan juga untuk kasus penyakit gila karena belajar ilmu ghoib/ilmu kesaktian, ilmu tenaga dalam, ilmu metafisika, ilmu hikmah sesat. Pasien yang gila karena dilatar belakangi oleh belajar ilmu sihir/kesaktian diakibatkan karena ada sebagian besar nafsnya (jiwa sekundernya) yang dikurung oleh bangsa jin lalu dijadikan seperti budak.

Lakukan terapi ruqyah standart, jika ada jin dalam tubuhnya lakukan pembakaran dan pembuangan. lakukan tekhnik pembersihan/sapuan didada dan kepala dengan niat membuang semua penyakit, energi negatif, kotoran sihir, jin dan setan. lalu setelah semua tekhnik dilakukan pegang kepala dan dada pasien lalu lakukan tekhnik pengembalian jiwa sebagai berikut:




  1. membaca Ta’awudz
  2. Membaca Shalawat nabi
  3. Membaca doa perlindungan (Ayat kursi)
  4. Membaca surat Al-Baqarah ayat 7 dan 18 dengan niat agar para jin yang menjaga nafs pasien semuanya dalam keadaan tidak sadar.
خَتَمَ اللَّهُ عَلَى قُلُوبِهِمْ وَعَلَى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

  Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
  1. Membaca Surat Al-baqarah Ayat 18

 صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ
Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar),

  1.  Baca Al-hasyr 21 berulangkali dengan niat memutus semua buhul/segala bentuk kekuatan yang membelenggu nafs pasien.
  2. Niat memanggil nafs pasien dengan membaca Al-Baqarah ayat 5 dan Al-Fajr ayat 27-30 berulangkali dengan khusyuk.

Al-Baqarah :005
أُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung (QS. Al-baqarah ayat 5)


Al-Fajr:027

يَاأَيَّتُهَا النَّفْسُ الْمُطْمَئِنَّةُ
Hai jiwa yang tenang.

Al-Fajr:028

ارْجِعِي إِلَى رَبِّكِ رَاضِيَةً مَرْضِيَّةً
Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.

Al-Fajr:029

فَادْخُلِي فِي عِبَادِي
Maka masuklah ke dalam jama`ah hamba-hamba-Ku,

Al-Fajr:030

وَادْخُلِي جَنَّتِي
masuklah ke dalam syurga-Ku.



Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

3 Komentar

  1. Asslamualaikum Ustadz,

    bolehkah saya mengamalkanya , mohon saya di ijazahkan


    wassalam

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum Ustadz, ana mohon bantuan ustadz,ana sedang menangani 2 orang pasien yang bisa dikatakan sudah hampir gila, dan alhamdulillah yang satu orang sudah mulai memnunjukkan perubahan yang menggembirakan, tapi yang satu lagi belum banyak perubahan. Untuk yang belum banyak perubahannya ciri2nya: suka ber jalan2 terkadang tengah malam pun mau keluar rumah dan harus diikuti terus, sifatnya banyak diam, pandangan sering kosong, mudah marah, kalau sedang berontak lima orang pun yang megang akan kewalahan, kalau diruqyah tidak ada reaksi cuma dia akan meronta ronta mau lari, persangkaan kita ada jin dalam tubuhnya, tapi ketika diajak bicara dia menyebut namanya sendiri, ana sudah tiga kali ruqyah dengan teknik pengembalian jiwa untuk 10 hari 1 kali ruqyah, di sela-sela hari yang sepuh saya bantu dengan air ruqyah untuk mandian dan minum, ana mohon bantuannya ustadz bagaimana langkah selanjutnya yang bisa saya laksanakan, karena sebelumnya si sakit ini adalah orang yang sehat, punya anak 2, usaha juga punya, dia menderita sakit ini baru kira2 1 bulan ini, dan sebagai bahan pertimbangan ustadz, keluarganya bercerita bahwa sebelum ana ruqyah dia, dia pernah berkata bahwa katanya dia dalam keadaan terkurung di tempat gelap dan terkunci, setelah ana ruqyah dua kali, dia berkata pada salah satu keluarganya bahwa dia katanya sudah lepas tapi belum bisa jauh jauh masih dari rumah ke rumah? sekali lagi ana mohon bantuannya, atas kesediaan ustadz ana ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  3. Terimakasih Ustad, akan sy praktekkan tehnik dan amalan doa'nya.
    Barokallohu. fiik.........3x
    teruslah berbagi dan syiar islam utk dakwah dengan ruqyah ini.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak