TEKHNIK INSTAN AUDIO RUQYAH UNTUK PEMBENTENGAN LOKASI TERTENTU

Audio Ruqyah ini khusus diputarkan ditempat tertentu, seperti rumah, pekarangan, kantor, pabrik, atau diputar dilokasi yang dicurigai ada mankhluk jahat sebangsa jin dan setan yang sering mengganggu manusia. Download-lah dan putarkan melalui media VCD Player, atau sound system lainnya. Ketika memutarkan usahakan suaranya cukup keras terdengar, akan lebih baik jika memakai pengeras suara.

Ketika memutarkan Audio Ruqyah ini, letakkan satu baskom air yang sudah dicampur dengan tujuh genggam/bungkus garam halus/kasar yang sudah dilarutkan dalam air didekat Salon (tempat keluarnya suara)




Niatkan air garam tersebut agar menerima/menyerap gelombang limpahan energi Ilahi yang keluar dari pembacaan kalam Ilahi di Salon tersebut. Ingatlah air pada hakikatnya adalah makhluk Allah yang mempunyai ruh (jiwa).  Air juga mempunyai "kesadaran" untuk mendengar (lalu penyerap energi Ilahi dari) lantunan ayat suci Al-Qur'an dan menerima "perintah" dari manusia.

Insya Allah walau instan namun efeknya sama seperti kita membacanya sendiri atau dibacakan oleh Praktisi QH (quranic healing) . Sebab para Master Quranic Healing (para praktisi QH diseluruh dunia) sudah mengerahkan kekuatan jiwa dan niat mereka disertai kepasrahan yang tinggi kepada Allah untuk secara khusus mendoakan siapapun juga yang mendengarkan bacaan ruqyah yang telah mereka lantunkan agar yang mendengarkan mendapatkan limpahan energi Ilahi untuk perlindungan, pembersihan dan penyembuhan dari serangan sihir, jin, setan ataupun segala bentuk energi negatif.

Setelah selesai memutar audio ruqyah segera percikkan air garam tersebut keseluruh bagian tempat yang hendak dibersihkan. Ketika memercikan usahakan kita berjalan memutar berlawanan dengan jarum jam (putaran tawaf) ketika memercikkan mengelilingi lokasi yang akan kita bersihkan/lindungi dari gangguan makhluk halus. lakukan putaran sebanyak 3 kali sampai 7 kali ulangan sembari terus berdzikir ketika berjalan dan memercikkan air garam yang sudah diruqyah melalui rekaman audio tersebut.

Insya Allah jika dilakukan putaran dan percikan air disertai dzikir yang sempurna, maka akan muncul medan energi perlindungan dan akan dijaga oleh malaikat lokasi tersebut sampai waktu (Insya Allah)  24 jam dari pemutaran audio tersebut. Namun jika kasusnya berat (tempatnya benar-benar angker) putarkan 24 jam atau minimal setiap pagi dan sore diputarkan dan dipercikkan air selama 1 mingguan.

Usahakan lokasi yang hendak dilindungi dan dibersihkan, tidak ada dilokasi tersebut patung-patung/gambar makhluk bernyawa, lonceng, anjing dan suara musik sebab akan mengurangi efektifitas medan energi perlindungan dan menghalangi malaikat untuk menjaga lokasi tersebut.

Berikut audio ruqyahnya (pilih yang paling disukai) :

1. Tiga Azan Berbeda dari Madinah (Masjid E Nabawi)
Click here to download (Durasi Pembacaan : 12 menit)
Download URL : http://www.mediafire.com/?mwdmwifymjt

2. Tiga Azan Berbeda dari Madinah dan Surah Baqarah dari Fares Abbad (mainkan 1x or 3x setiap hari dan atau malam hari untuk pembentengan lokasi untuk mengusir jin )
Click here to download (Durasi Pembacaan : 2.05 jam)
Download URL : http://www.mediafire.com/?u827mrqtx55swlu

3. Powerful Ruqyah Against Sihir and Jinns by Fares Abbad (dengarkan 1x atau 3x setiap hari dan atau malam hari untuk pembentengan dan menghilangkan pengaruh sihir, jin dan bangsa siluman)
Click here to download (Durasi Pembacaan : 24 menit)
Download URL : http://www.mediafire.com/?zj2lrzvninv

4. Azaan of Medina and Powerful Ruqyah Against Sihir and Jinns by Fares Abbad (dengarkan 1x atau 3x setiap hari dan atau malam hari untuk pembentengan dan menghilangkan pengaruh sihir, jin dan bangsa siluman)
Click here to download (Durasi Pembacaan: 28 minutes)
Download URL : http://www.mediafire.com/?nezymzowtwo

5. Azaan, Verses of Surah Baqara, Surah Burooj, Tariq, Falaq & Naas (dengarkan 1x atau 3x setiap hari dan atau malam hari untuk menutup mata dan menghilangkan pengaruh sihir, jin dan bangsa siluman)
Click here to download (Durasi Pembacaan: 11 minutes)
Download URL : http://www.mediafire.com/?nh3mjik2ity

6. Ruqyah by Abu Aaliya (Quranic Verses with Dua’s prescribed by Prophet SAW, listen 1x every day and/or night by closing eyes to treat Sihir, Jinns and Evil Eye)
Click here to download (Durasi Pembacaan: 1.05 hours)
Download URL : http://www.mediafire.com/?dt3tyzixcnz

7. Ruqyah for Treating Sickness and Evil Eye by Fares Abbad (Listen 3x every day and/or night by closing eyes to treat any sickness/disease and Evil Eye)
Click here to download (Durasi Pembacaan: 14 minutes)
Download URL : http://www.mediafire.com/?mj4dty2jenl

8. Surah Waqia by Fares Abbad (Play 1x or 3x after Magrib for blessings at home and to drive away poverty and to become rich)
Click here to download (Recitation Duration: 8 minutes)
Download URL : http://www.mediafire.com/?jtvzthdzdhg

NB: sengaja tidak saya artikan semua bahasa Inggrisnya agar umat muslim juga bisa pintar bahasa inggris :) , sumber link ini saya dapatkan dari kelompok/perkumpulan Islamic Spiritual Healing Dunia yang semua tokohnya adalah para Grand Master Quranic Healing Technique di www.quranichealing.com/blog/

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

14 Komentar

  1. NB: sengaja tidak saya artikan semua bahasa Inggrisnya agar umat muslim juga bisa pintar bahasa inggris :)
    @ngejek nih hehe.. audio versi ustadz perdana kapan dirilis :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qorry:
      Insya Allah akan saya bikin audio Ruqyah yang saya sendiri yang akan membacakannya, mohon doanya saja

      Hapus
    2. @ustadz PA
      terima kasih ustadz PA saya memng slama ni mencari audio ruqiah syar'iah tp g ktemu,saya mhn izin mau down ld ya ustadz . skli lg trima kasih.wasalam

      Hapus
    3. terimakasih banyak ustad :)

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum,
    @ ustadz PA
    bagaimana sekiranya kalau yang dibentengi atau di bersihkan adalah sebuah toko yang di dalam terdapat banyak produk yang bergambar makhluk hidup, seperti wanita, bayi, binatang, dll. apakah harus dibersihkan dulu semua barang barang tersebut dari dalam toko.
    kebetulan saya juga punya toko, dan selama ini hanya saya putarkan mp3 ruqyah selama jam operational.

    BalasHapus
  3. Wa'aalaikumsalam.

    para ulama menjelaskan boleh memajang perabotan alat peraga pendidikan, mainan anak-anak yg berupa makhluk hidup. namun jika hanya berupa foto artis dll lebih baik jangan dipajang. membersihkan toko bisa dengan menyiramkan air ruqyah atau memutarkan MP3 ruqyah setiap hati, lebih baik lagi jika kita semdiri membacakan ayat ruqyah setiap kali masuk toko untuk pembentengan toko

    BalasHapus
  4. Terima kasih Pak Ustadz, semua audio ruqiahnya telah saya download, mohon izin untuk saya manfaatkan

    BalasHapus
  5. Pak Ust. Perdana Akhmad..., kapan ya jadwal training di kota Tangerang..?

    BalasHapus
  6. Assalamu'alakun ustd, Saya membantu mengelola toko keluarga yg hampir mandek,ada yang aneh ,sewaktu saya mengelola toko sy sendiri smua baik2 saja,tapi setelah membantu keluarga dan sy tinggal di toko tersebut,sy sering dan karywan sy bermimpi bergantian,hampir serupa,menyeberangi sungai yg licin,jatuh dari ketinggian,mimpi ada yang melempar ular hitam ke dalam toko,melempar bungkusan hitam kedalam toko.pembeli sy berkata disini muarah tp perasaannya ga nyaman,pembeli mudah marah dan sngat tidak kooperatif,karyawan sy harus extra sabar menghadapi mereka, kira2 Ruqiyah yang mana yang harus sy tempuh ustad ? Syukran

    BalasHapus
  7. Pa ustad saya mau nanya tentang ilmu hikmah termasuk ilmu ruqyah di dalamnya ,untuk mendapatkan semua ilmu itu harus berijazah dengan guru ,apakah itu hatus mutlak ,dan saya belum faham dengan sistim cd yang ustad kembangkan kalau belum berijazah dengan ustad

    BalasHapus
  8. Pa ustad saya mau nanya tentang ilmu hikmah termasuk ilmu ruqyah di dalamnya ,untuk mendapatkan semua ilmu itu harus berijazah dengan guru ,apakah itu hatus mutlak ,dan saya belum faham dengan sistim cd yang ustad kembangkan kalau belum berijazah dengan ustad

    BalasHapus
  9. Asalamu alaikum
    Untuk melakulan ilmu sihir mereka para dukun mempelajari ilmu sihir itu dengan berbagai perhitungan dan untuk mengalahkan sihir tersebut tentu harus dengan ilmunya juga apakah dengan memutarkan cd ilmu sihir dapat dikalahkan dengan mudah ,saya masih belum bisa memahaminya mohon penjelasan

    BalasHapus
  10. Assalamualikum wahai guruku yang mulia Aku minta pendapat tentang orang yang rajin ibadah namun dia dapat memaikan tenung dengan lancar?? Kenapa bisa ya ?? Wassalamualikim wr wb

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak