Kisahku Ruqyah mandiri Sakit pinggang akibat jin

Kisahku Ruqyah mandiri Sakit pinggang akibat jin

Oleh : Abdul Hamid

 Alhamdulillah! Kali saya berbagi kisah Ruqyah Mandiri yg saya sendiri mengalaminya,ketika mengalami sakit pinggang sehingga Bergerakpun susah apa lagi sewaktu jalan mau berbelok aduh.... Sakit.

Pengalaman ini bagi saya sangat berharga sehingga mana tahu ada sahabat fb yg mengalaminya atau rekan sesama Praktisi ruqyah krn sangat rentan terhadap gangguan jin. 1 minggu aku rasakan sakit ini dan beberapa hari sudah meminum Beberapa herbal yg katanya bisa mengobati sakit pinggang dan beberapa anjuran teman supaya minum air putih sebanyak banyaknya itupun saya Abdul Hamid Nasution melakukannya ttp hasilnta nihil.

Ketika Saya mencoba terapi bekam mandiri di titik pinggang alhamdulillah sakitnya berkurang ttp beberapa hari lagi sakiit itu datang lagi! Nah... Dari pengalaman bekam mandiri itu saya paham bahwa ini bukan sakit punggang yg biasa ttp akibat gangguan jin. Yg aneh lagi sewaktu saya mau Melaksanakan Ruqyah mandiri Tamu yg datang silih berganti sehingga tdk sempat unt melalukannya sehingga Ruqyah mandiri tertunda lagi.....

 Untuklang pada besok harinya sewaktu datang telp saya tolak yg meminta Ruqyah! Saya siap zuhur melalukan ruqyah mandiri ttp terasa sakitnya berpindah pinda dari pinggang kiri pundah lagi ke pinggang kanan.

Dgn jalan pelan pelan ke depan rumah yg kebetulan ada saya tanam Daun bidara saya ambil 7 lembar dan menumbuknya dgn batu sehingga Air dan daun bidara saya campur! Alhamdulillah saya merasakan menjalar di sekitar pinggang setelah di guyur sama air keswluruh tubuh ttp saya langsung mengambil tindakan menepuk nepuk punggung sambil membacakan ayat ruqyah dgn pelan pelan sambil memijit mijit kepala dan kembali lagi menepuk nepuk punggung! Masya Allah saya Muntah beberapa kali dgn mengeluarkan lendir.

Sesaat itu dan secepat itu Allah mengangkat penyakit pinggang yg saya rasakan sehingga saya menvoba mergoyang, jalan berbalik kiri kanan rasa sakit itu hilang dan saya Kembali sehat!

Alhamdulillah Trima kasih ya... Allah Rahmat dan kasih sayangmu kpd Hamba yg lemah ini. Smoga bermanfaat Untuk semua Sahabat dan Semua Para pecinta yg memendam rindu taman taman Surga. NB : Untuk semua Praktisi ruqyah jangan lupa melakukan Ruqyah mandiri walaupun sesibuk apa krn antum antum semua sedang di intai bangsa bangsa jin .

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Ngeri juga ya jadi peruqyah , jadi sasaran balas dendam jin kalau ada keluarganya nya yang terbunuh.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak