Ruqyah Pendaki Gunung

Ruqyah Pendaki Gunung

Kemarin kedatangan pasien, dimana setelah mengunjungi beberapa gunung mulai merasakan gangguan seperti merasakan gatal diobati dengan resep dokter tidak mempan, emosi yang tidak terkendali, tidak pernah betah dirumah.

Pertama ditangani dengan psikoterapi ruqyah ternyata enggan keluar, lalu dibantu dengan air yang sudah diruqyah ternyata masih susah keluar seperti tertahan ditenggorokan.

Dan akhirnya menggunakan teh daun bidara yang sudah dibacakan ruqyah kemudian dalam hitungan menit akhirnya keluar juga dan muntahlah dengan derasnya. Sampai-sampai dilakukan beberapa hari hingga tidak ada lagi reaksi yang dirasakan.

Dan alhamdulillah Allah mengizinkan kesembuhannya. Dari muntahan tersebut keluar daging hitam entah apa itu. Dari analisa yang sudah disimpulkan itu dari hati yang ternoda sehingga berwarna hitam. Akhirnya setelah diruqyah orng tersebut wajahnya bercahaya berbeda daripada sebelumnya.

Muhammad Adam Hussein
www.adamsains.us
www.youtube.com/adamsseinmedika

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak