Gangguan jin dan sihir masuk melalui pintu Syirkul khouf












 Gangguan jin dan sihir masuk melalui pintu Syirkul khouf (Syirik dalam rasa takut)
=============
Khauf Sirri; yaitu takut kepada selain Allah Subhanahu wa Ta’ala, berupa berhala, thaghut, mayat, makhluk ghaib seperti jin, arwah orang-orang yang sudah mati, dengan keyakinan bahwa mereka dapat menimpakan mudharat kepada makhluk. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : Janganlah kamu takut kepada mereka, takutlah kamu kepada-Ku jika kamu benar-benar orang beriman.(QS. Ali Imran: 175).\

Setan kalangan jin memiliki trik untuk menguasai tubuh manusia atau menyakiti manusia dengan melalui pintu rasa takut.

Sekuat apapun benteng dzikir dan doa manusia tapi jika sudah ketakutan mendominasi dalam qalbunya maka semua benteng itu akan terbuka yang akan mempermudah jin masuk dalam tubuhnya atau langsung menyakitinya karena manusia itu sudah terjatuh pada syirik kecil Syirkul Khouf.
Ada beberapa modus setan membuat rasa takut pada korbannya.

1. Melalui kelebatan.
Jin biasanya menampakkan dirinya sepersekian detik saja berupa kelebatan hitam atau putih dikanan, didepan tubuh atau disamping kirimkan tubuh secepat kilat lalu menghilang. ini pertanda ada jin yang mencoba mendekat dan menakut nakuti.
2. Melalui alam mimpi
Jin masuk dialam mimpi seseorang korbannya lalu menampakkan dirinya dalam rupa menyeramkan, rupa mengerikan, rupa hewan buas.
3. Melalui bau bauan
Jin menyebarkan bau bauan aneh seperti bau melati, mau busuk, bau anyir yang tercium oleh korbannya. ini pertanda ada jin yang mencoba mendekat dan menakut nakuti.
4. Melalui suara suara.
Jin dengan teknologinya dapat memunculkan suara keras seperti ledakan yang terdengar oleh manusia. Suara yang memanggil manggil dan beragam suara aneh lainnya ini pertanda ada jin yang mencoba mendekat dan menakut nakuti.
5. Melalui rasa merinding
Jika tanpa sebab tiba tiba bulu kuduk merinding maka ini pertanda ada jin yang mencoba mendekat dan menakut nakuti.
6. Melalui sentuhan
tiba tiba ditepuk, dicubit, dipeluk tapi tidak tahu siapa yang melakukannya ini pertanda ada jin yang mencoba mendekat dan menakut nakuti.
7. Melalui gangguan barang yang berpindah atau bergerak sendiri.
Seperti kursi, meja, boneka yang bergerak sendiri ini pertanda ada jin yang mencoba meneror dan menakut nakuti.
8. Melalui Penampakan jin dengan wujud tertentu.
Jin biasanya mengambil rupa menyeramkan dan mengerikan untuk menakut nakuti korbannya.
Saya sering mewawancarai mereka yang sering kesurupan atau selalu kena gangguan jin dan sihir, sebagian besar karena RASA TAKUT mendominasi jiwa mereka semua.

Delapan poin yang saya sebutkan diatas adalah modus jin untuk menimbulkan rasa takut. Dari sisi fisiologis jika sudah takut mendominasi jiwa maka tubuh fisik akan langsung timbul rasa gemetar, rasa lemas, jantung berdebar, mata berkunang kunang, kesadaran langsung menipis (tahap berat bisa pingsan) bahkan bisa histeris menjerit dan menangis.
Seorang Praktisi Quranic Healer harus dapat menghilangkan kondisi psikologis yaitu rasa takut pada jiwa pasiennya sebab ini kunci kesembuhannya juga kesehatan mentalnya.
Tehnik yang paling mudah diajarkan saat delapan point itu dialami pasien adalah :
1. FOKUS langsung fikiran dan hati pada ALLAH lalu sertai dzikir dan doa maka rasa takutnya akan mudah dinetralisir. Jika fikiran fokus pada ketakutannya maka akan semakin jauh hatinya pada Allah dan ketakutan mendominasi qalbunya.
2. BENTUK keyakinan dalam hati bahwa Allah Maha Perkasa akan menolong kita dan SETAN itu lemah.
3. Lakukan PERLAWANAN
a. Jika ada kelebatan Baca Ta'awudz dengan keras lalu ludahi ditempat yang ada kelebatannya dilanjutkan baca ayat kursi dengan keras niatkan membinasakan gangguan tersebut
b. Jika bertemu setan dalam mimpi lalu terbangun bacalah Ta'awudz lalu meludahlah kesebelah kiri. Baca 3 Qul lalu tiupkan keseluruh tubuh. Jika ketindihan tidak perlu berusaha berontak, bacalah terus menerus ayat kursi niatkan mengusir gangguannya sampai tubuh biaa bergerak lagi.
c. Jika ada bau bauan, maka semprotkan dengan minyak wangi sembari baca ayat kursi. jika tidak ada wangi wangian cukup baca ayat kursi dengan keras sampai bau bau aneh itu hilang.
d. Jika ada suara suara aneh maka baca ayat kursi dengan keras. Saya dapat kisah seorang yang saat berjalan tiba tiba ada suara ledakan keras dihadapannya tanpa ada wujudnya tapi dia tidak takut sama sekali dan langsung baca ayat suci Al Qur'an, maka tidak ada sesuatu kerugian pun tetap sehat sehat saja walau dia diserang sihir karena tidak takut dan langsung baca ruqyah perlindungan.
e. Jika merinding tetaplah tenang baca 3 Qul tiupkan ditelapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh. lalu bacalah dengan disuarakan ayat kursi.
f. Jika ada benda benda berpindah sendiri, pegang benda tersebut lalu bacakan ruqyah niatkan mengusir pengganggu yang menggerakkan benda benda tersebut
g. Jika ada jin berani menampakkan diri maka kesempatan bagus untuk mengalahkannya sebab saat itulah titik terlemah jin karena sudah berani masuk alam manusia maka sesungguhnya sudah diluat habitatnya maka jin itu lemah. segera hajar, pukul, lemparkan dengan benda terdekat yang dapat dijangkau, atau cukup tunjuk jin itu lalu bacakan ayat kursi sampai jinnya terbakar, hancur atau hilang.

Allah ta'ala berfirman tentang hakikat gangguan setan,. إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا. “ Sesungguhnya tipu daya (godaan) setan itu lemah. ” [An-Nisa: 76]
Setan itu lemah dan manusia lebih sempurna dari setan, maka tidak perlu takut sama setan apalagi jika sekedar menakut nakuti saja. Karena setan tidak akan berani berhadapan dengan pemberani. setan hanya berani menghadapi orang penakut.
Wallahu'alam
salam tauhid
Perdana Akhmad, S. Psi
(Founder QHI, Dewan Syuro ARSY, Mudir Ma'had Al Abror)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak