*CIRI-CIRI Pelempar ‘AIN DAN PENDENGKI

*CIRI-CIRI Pelempar ‘AIN DAN PENDENGKI*

1. Anda akan melihatnya sebagai orang yang jarang mendoakan keberkahan terhadap sesuatu yang dia lihat mengagumkan. Baik sesuatu yang mengagumkan itu terkait dengan orang maupun benda-benda yang bisa terkena ain, seperti rumah, hewan, kendaraan dan lain sebagainya.

2. Anda melihatnya sebagai orang yang banyak mengeluh dan tidak terima dengan ketentuan Allah. Sangat sedikit bercerita tentang nikmat-nikmat Allahl yang telah dia terima.

3. Anda melihatnya sebagai orang yang sedikit berdzikir. Banyak membicarakan tentang harta. Sangat rakus dan berebut terhadap dunia dan remah-remahnya.

4. Anda melihatnya sebagai orang yang sangat-sangat perhatian, bahkan kadang sampai tingkat keterlaluan, terhadap harta yang dia kagumi dan pemilik harta itu.

5. Anda melihatnya sebagai orang yang selalu cemberut dan bermuka masam. Air mukanya sering terlihat murung dan terlihat pucat atau gelap pekat. Selalu sedih dan sering curiga dan suka ikut campur urusan orang.
------------------------
📚 Setan Diantara Dengki dan 'Ain -  Syekh Abul Barro Usamah Bin Yasin Al Ma'ani
📮 Abu Azka u RLC
💿 Maktabah Rlc

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak