SEBAIKNYA BUHUL SIHIR JANGAN DIBAKAR

SEBAIKNYA BUHUL SIHIR JANGAN DIBAKAR

  بسم الله الرحمـــن الرحيم
  الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم النبيين وعلى آله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Makkah,25/06/2017

Nasehat dari Dr.Syeikh Abdallah bn Muhamad Al-Sadhan hafizdahulloh dibawah ini patut dijadikan pertimbangan oleh para peruqyah yang sering berintraksi dengan buhul sihir  dan pernah membatalkan sihir dengan cara membakarnya.Untuk itu mari kita terjemahkan jawaban beliau ketika ditanya mengenai apa yang harus dilakukan terhadap buhul sihir yang sudah ditemukan apakah cukup direndam saja dalam air ruqyah ataukah dibakar.Jawaban beliau hafizdahulloh sbb:
ومن المعلوم الآن أن كثيرا من السحرة المعاصرين أخذوا منحى آخر في تركيب مادة السحر ، بحيث يتحول السحر من حالة إلى اخرى عند حرقة ، لذا لا يبطل ويبقى المريض يعاني .
واشبه هذا الأمر بالألغام الأرضية تماما ، فتجد من يقوم بزرع اللأغام للأفراد يقوم بتركيب لغم وتحته لغم آخر ، بحيث عندما يقوم الشخص بابطال اللغم الأول ويقوم بتحريكه ينفجر به اللغم الثاني فتجد أن السحر ينتقل من سحر هوائي أو مائي إلى سحر ناري عند حرقه وابتعادا عن الوقوع في مثل هذه الحالة أرى البعد عن حرق مادة السحر كليا ، والاكتفاء بالقراءة عليه وغمسه في ماء مرقي ثم اتلافه وتفريقه.
"Sebagaimana kita maklumi bahwa tukang-tukang sihir di zaman sekarang ini menganut cara lain didalam membuat media sihir,dimana ketika media sihir itu dibakar sihir tersebut berubah dari satu keadaan menjadi keadaan lainnya,sehingga pasien tetap merasakan sakit walaupun media sihirnya sudah dibatalkan.

Kejadian diatas mirip sekali dengan ranjau tanah.Sering ditemukan seseorang yang menanam ranjau untuk beberapa orang terdiri dari beberapa ranjau dibawahnya.Ketika ranjau yang pertama/diatasnya dihilangkan pengaruhnya,maka ranjau yang lainnya/ dibawahnya yang meledak.Jadi ketika sihir itu dibakar sering ditemukan berubah dari sihir jenis angin atau air menjadi sihir jenis api.

Untuk terhindar dari terjadinya hal tersebut,saya berpendapat sebaiknya media sihir itu sama sekali jangan dibakar cukup di ruqyah lalu direndam dalam air yang sudah diruqyah kemudian di urai". (Dr.Syeikh Abdallah bn Muhamad Al-Sadhan).

Demikian semoga bermanfaat.Aamiiin
وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى و اعلم.
Oleh :ust Salahudin Sunan Al-sasaki
Editor
Abu alya

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak