Penyakit mematikan yang ringan

🌞 Motivasi Untuk Antum Semua Yang Sedang Berjuang Melawan Penyakit Kangker dan Penyakit Yang katanya " MEMATIKAN"  🌞

Kisah Ini adalah Salah satu kisah yang Paling Terindah dalam Ingatan Yang pernah Ana Alami.

Ana Tulis Kisah Ini Karena Banyak Sahabat Yang Mengeluhkan Penyakit Kangker dan Sejenisnya Yang " Mengerikan"..
Banyak Sahabat Yang Putus Asa Tentang Penyakit Ini. Baik disadari maupun Tidak disadari Oleh Mereka...

Saudara / Saudariku Yang dirahmati Allah...

Didalam Hadist Disebutkan

حَدَّثَنَا هَارُونُ بْنُ مَعْرُوفٍ وَأَبُو الطَّاهِرِ وَأَحْمَدُ بْنُ عِيسَى قَالُوا حَدَّثَنَا ابْنُ وَهْبٍ أَخْبَرَنِي عَمْرٌو وَهُوَ ابْنُ الْحَارِثِ عَنْ عَبْدِ رَبِّهِ بْنِ سَعِيدٍ عَنْ أَبِي الزُّبَيْرِ عَنْ جَابِرٍ
عَنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ فَإِذَا أُصِيبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ
Telah menceritakan kepada kami Harun bin Ma'ruf dan Abu Ath Thahir serta Ahmad bin 'Isa mereka berkata; Telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahb; Telah mengabarkan kepadaku 'Amru yaitu Ibnu Al Harits dari 'Abdu Rabbih bin Sa'id dari Abu Az Zubair dari Jabir dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Setiap penyakit ada obatnya. Apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka akan sembuhlah penyakit itu dengan izin Allah 'azza wajalla."

Rosulullah Sholallahu ' Alayhi Wassalam Menegaskan Bahwa Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya..
Jika Kita menemukan Obat Yang tepat untuk Keluhan Keluhan Kita Maka pastilah Akan Sembuh Atas Izin Allah...  

Namun,  Separah apapun Penyakit Yang kita Alami  Kadang Kala Bahkan Banyak Kami menemukan Pengalaman Penyakit Ganas  Obatnya Itu Ada Yang Hanya Dengan Istighfar ( Bertaubatan nasuha)  Ada Yang Hanya Dengan bersyukur,  Ada Yang Sembuh Karena Berbakti Kepada Kedua Orang Tuanya,  ada Yang sembuh Karena Memuliakan Suaminya dan Ada Yang Komplit Dengan semuanya.  Termasuk Kisah Ana Sendiri Yang Memang Belum Pernah Diekspos sama sekali...

〽️ Ana Pernah Mengidap Kangker Kulit Stadium4 〽️

Setelah Ana Hijrah Dari Dunia Hitam ( Perdukunan),  Setelah Rentetan Peristiwa Nikmatnya Proses Hijrah Dan Mengejar Maaf Kepada Orang Orang Yang Terdzholimi, Dan setelah Mulai Berikhtiar Memantaskan diri dihadapan Allah.

Allah Memberikan nikmatnya  Yang Luar biasa banyak Hikmahnya.

Ana Terkena Kangker Kulit...  Yaa antum gak Salah Baca saudaraku Kangker Kulit Hingga Stadium 4 bahkan.

Sejak kecil Memang Alhamdulillah  Ketahanan Tubuh terhadap penyakit  Allah berikan Kepada ana.

Jadi memang Dari Kecil Jarang sakit Dan Sakitpun Paling Pilek Batuk dan demam atau Sakit gigi itupun jarang sekali.

Ana Jarang Sekali Kedokter Bahkan dari kecil Gk mau kalau Ke dokter.  Apalagi Sampai Dirawat Itu gak Pernah ana alami Hingga Kangker Kulit Allah Izinkan Untuk Singgah ditubuh Ini.

Awal mulanya diwajah ana Ada Benjolan kecil Berwarna Merah yang bentuknya di bulat dan tidak rata. Ana tidak mengkhawatirkannha memang sebelumnya karena Ana anggap itu hanya Jerawat biasa Yang lama kelamaan Hilang dengan sendirinya.

Namun,  lama kelamaan Benjolan itu Bertambah dan terus Bertambah di wajah Hingga kelengan namun kondisi tubub masih seperto biasa tidak ada perubahan . Karena hal Tersebut ana  tetap  tidak mengkhawatirkannya,  Karena memang ana Hidup dijalanan Jualan yang bersahabat dengan debu,  asap kendaraan dan terik matahari.

Namun Tidak lama Setelah Itu,  Keadaan mulai drop dimulai Dari mata yang sangat perih terasa dan Seperti Bola mata Ana menonjol keluar. Akan tetapi Ketika ana bercermin terlihat biasa saja.  Telinga Yang sering berdenging keras hinngga memekikan telinga dan menyakitkan.  Kondisi tubu yang lemas dan Gampang Cape Dan terasa Hambar memakan makanan apapun.

Dan Akhirnya Ana ketika Jualan Pun Sempat pingsan Beberapa kali.

Akhirnya Sahabat terbaik Ana menyarankan Kedokter untuk Diperiksa.
Tentunya ana Berfikir Tentang biayanya pada waktu itu.  Namun sahabat ana ( yang memang orang punya)  itu seakan mengerti apa yang ana fikirkan.  Beliau bilang " UDAH VAK USAH DIFIKIRIN IN SYAA ALLAH BIAYA SAYA YANG BANTU"

Singkat Cerita...

Ana pergi ke dokter Beberapa kali dan banyak melalui pemeriksaan kesehatan Yang komplit Akhirnya Tubuh ini pun semakin drop Dan pada Akhirnha Dokter pun menyarankan Untuk dirawat Dirumah Sakit.  Dan lagi lagi sahabat ana tersebut yang bantu biayaya perawatan ana.

Benjolan benjolan Itu lama lama menjadi koreng yang bernanah dan juga berbau tak sedap Diseluruh Bagian Tubuh hingga Dikulit kepala samapi ke telapak kaki.  Dan Diagnosa Dokter pun mengarah Ke KANGKER KULIT.

Dengan harapan Ketika ana dirawat minimal mendapatkan Perbaikan Yang signifikan Pada tubuh ini.  Namun,  tentunya Pilihan Allah Yang terbaik Untuk ana.  Selama - + Sebulan dirawat.  Kangker itu semakin menjalar cepat hingga Vonis dokter pun  Ke Stadium 4. Dan Yang lebih mngejutkan ana, Dokter sudah angkat tangan dan bahkan sampai Bilang Kurang lebih memastikan umur Ana Kurang lebih beberapa bulan Lagi.

Ana Minta dibawa Pulang aja ke kontrakan ( ana Memang hidup sendirian pada waktu itu Jauh dari keluarga dan orang tua.  Ana tidak pernah bertemu dengan orang tua hampir 7 tahun lamanya.

Sering Putus Asa Pada Saat Setelah mendengar Vonis Dokter yang Umur ana tinggal beberapa Bulan Lagi...

Semakin ana merasa putus asa Semakin Sakit itu bertambah Parah.

Hingga suatu malam ana bermimpi diruangan Gelap dan ada suara terdengar  Buka lagi,  buka lagi suroh Al Imran 160  nya....

Terdengar Jelas berulang ulang....

Akhirnya Ana Menyadari kembali Bahwa ini Adalah Yang Terbaik Bagi ana Dari Allah

Dan Seperti Apa Yang Allah Isyaratkan dalam Suroh Al Imran 160...

" BAHWA PERTOLONGAN ALLAH ITU TIDAK PERNAH TERLALAHKAN " Bahkan dengan penyakit seperti Ini...

Ana Sering Mengucapkan do'a Kepada Allah...

"  Yaa Allah Berikanlah Kenikmatan Ibadah Kepada Hamba Mu Yang lemah Ini...

Dan Jika Penyakit serta Rasa sakit ini Membuat hamba lebih dekat dengan Mu dan lebih memantaskan diri dihadapanMu dan Menggugurkan segala dosa dosa ku dimasa lalu Hamba ikhlas Dan Ridho Yaa Allah.

Tapi Jika penyakit Ini membuat Hamba yang Lemah dan berlumur dosa ini Menjauh dari Ketaatan kepada Mu Yaa Rabb..  Maka berikanlah Kesembuhan yang Sempurna Terhadap Hamba Mu ini Yaa rabb.  "

Bersyukur Atas Hidayah dan Hijrah..
Menggali terus semua dosa baik disadari maupun yang dilupakan....

Dan Konsumsi Kurma ajwa Setiap hari sesuai sunnah ( Kurma Ajwa yang diberikan Sahabat)  yang senantiasa punya waktu banyak menemani ana.

Setengah bulan ana lalui  Terapi Itu...

Berat badan mulai bertambah...
Kondisi tubuh yang mulai membaik...
Koreng tubuh yang mulai samar...

Dan sebulan berlalu Allah kembalikan Nikmatnya Makan,  Nikmatnya Berjalan,  nikmatnya menghirup Nafas dan lainnya...
Apalagi setelah Bertemu dengan Ibu ana Yang selalu mendoakan ana dan meruqyah setiap hari
Dan  Setelah itu Sahabat ana menyarankan untuk Chek Up lagi ke medis....

Maa syaa Allah Dokter Yang memvonis Umur ana Pun Bengong " Ajaib"  Berulang kata kata itu keluar dari mulutnya.

Dan kurang Lebih Sebulan  Allah Sembuhkan Total Tubuh ini Hingga Saat Ini.

Wallahu'alam
Barakallahu fiiekum..

Semoga Allah Memberikan Kesehatan Hati yang berkah Untuk kita Semua...
Dan Kesembuhan yang sempurna Untuk kita Semua.  Apapun Penyakitnya.

Aamiin Allahumma Aamiin

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak