Pertarungan Melawan Jin berumur 1 juta tahun, 3 Buhulnya bergerak terbang"

'Pertarungan Melawan Jin berumur 1 juta tahun, 3 Buhulnya bergerak terbang"

Sore tadi saya merukyah anak gadis berumur 18 tahun, tubuhnya menggigil kuat saat ayat dan doa doa rukyah saya bacakan,Abang gadis ini kemarin meninggal dunia setelah menggigil kuat karena ganguan jin, kakanya juga meninggal dunia 2 tahun sebelumnya, dua duanya meninggal di usia yang sama 19 tahun, jam dan tanggal yang sama 14 maret pkl 6 pagi.

Saat saya merukyah terjadi dialog dg jin yang masuk ke tubuhnya, jin ini mengaku di kirim oleh lelaki dari Gayo, usianya beragam, ada 15 jin di tubuhnya, yang paling tua mengaku sebagai panglimanya tinggal di paru2 usianya 1 juta tahun, jin  mengaku akan membunuhnya gadis ini sama dengan  dua saudaranya yaitu pada usia 18 tahun.

15 jin sya islamkan, mereka bersahadat,lalu saya tuntun dengan lembut mereka keluar ada yang keluar lewat mulut, hidung, lutut, telinga dan jempol.

Saat itu juga saya tanya kepada jin yang berumur 1juta tahun.

" dimana kamu letakkan buhul2 mu?  Jin menjawab di sudut kamar mandi, ada 15 rambut putih di bungkus kertas di situlah buhul ku.

Setelah di cari buhul itu dapat di temukan, saat mau di ambil ada 3 buhul rambut yang bergerak dan terbang.

Buhul2 yang di temukan kemudian di bakar setelah sebelumnya di bacakan surat Al muawidzatain.

Al alhamdulilah dengan izin Allah, pasien saya pagi ini sembuh sehat dan kembali ceria.

Dede Nurjanata

Praktisi Rukyah Aceh.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak