PENGEMBANGAN CARA MENDIAGNOSA PENYAKIT NON MEDIS (2)

Berikut kelanjutan dari tulisan" PENGEMBANGAN CARA MENDIAGNOSA PENYAKIT NON MEDIS" yang sebelumnya baru sampai pada pertanyaan no 6.Yang perlu diperhatikan atau dicatat adalah pada setiap jenis penyakit non medis ada kemiripan ciri-cirinya.Jadi dibutuhkan seorang peruqyah yang cerdas dan bisa mencari indikasi/qorinah dari setiap jenis penyakit non medis ini.Semoga bermanfaat.Aamiiiin

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ.ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ:

7.Apakah anda mencium bau busuk keluar dari lambung? Apakah wajah anda berubah menjadi kuning atau hitam? Apakah warna kencing berubah kemerahan seperti darah?
Bila pasien mengiyakan ini menunjukkan adanya sihir yang dimakan atau diminum.
8.Apakah anda merasakan sakit dibawah punggung,sakit kepala,dan pusing yang terus menerus? Bila pasien mengiyakan ini menandakan adanya gangguan jin.
9.Apakah tubuh anda sering mati rasa?Bila pasien mengiyakan ini menandakan adanya gangguan jin.
10.Apakah anda merasakan dingin atau panas diujung kaki atau tangan? Apakah anda merasakan berat di dengkul?Bila pasien mengiyakan ini dominan 'ain dan kemungkinan juga gangguan jin.Disini dibutuhkan peruqyah yang cerdas.
11.Apakah anda merasa ada seseorang disamping anda? Bila pasien mengiyakan ini menandakan adanya gangguan jin pecinta atau jin yang ada dirumah.
12.Apakah anda merasakan ada sesuatu yang berjalan di kepala? Bila pasien mengiyakan ini menandakan adanya gangguan jin.
13.Apakah anda merasakan ada yang menarik anda kebelakang atau mengangkat anda?Bila pasien mengiyakan ini menandakan adanya gangguan jin.
14.Apakah anda merasakan jantung anda berdebar-berdebar atau berdetak kencang? Bila pasien mengiyakan ini menandakan 'ain
15.Apakah anda merasa malas,ngantukan,dan letih tanpa sebab? Bila pasien mengiyakan ini menandakan 'ain yang dibarengi setan
16.Apakah anda selalu menguap,was-was tentang aqidah atau takut akan masa depan? Bila pasien mengiyakan ini menandakan hasad.

BERSAMBUNG
وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى و اعلم.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak