Pendeta Nasrani pun Paham bahwa Al-Qur'an adalah obat untuk Kesurupan Jin

🌴Pedeta Nasrani pun Paham bahwa Al-Qur'an adalah obat untuk Kesurupan Jin🌴

🖌 Syeikh Abu Mu'awiyah Al-Beiruti berkata :

📌حدثني أحد الإخوة الثقات، أنه التقى أثناء سجنه - ظلماً - برجل نصراني كبير في العمر، وقد سُجِن لقتله رجل على خلاف على أرض.,

🍏Aku pernah diberitahu temanku yg terpercaya, dia berjumpa dengan seorang laki-laki tua  nasrani di sebuah penjara yang gelap gulita. Nasrani ini dipenjara karena membunuh orang dalam kasus perebutan tanah

📌وكان هذا النصراني قد لبسه جنٌّ وجعل نومه ليلاً متعباً له، فذهب لقداس النصارى الأحد - داخل السجن - فأعطاه الراهب صورة العذراء -بزعمهم- وبخور وترانيم لعلاج المس فلم يستفد شيئاً.

🍎Orang Nasrani ini sering kesurupan jin. Setiap tidur selalu diganggu jin.Kemudian ia minta solusi kepada seorang  pendeta  nasrani di penjara.

Pendeta ini memberi gambar malaikat, kemenyan dan lonceng untuk mengobati, tapi tidak berguna.

📌وفي النهاية قال له: اذهب للمسلمين واطلب منهم تعليمك قرآناً يحفظك من الجن أثناء نومك، فقصد الأخ الذي أخبرني بالقصة وطلب مساعدته، فأفهمه معاني آية الكرسي وعلّمه إياها، فجاءه في اليوم التالي مسروراً أن الجن لم يأته ليلاً لأول مرة منذ زمن! ثم نُقِل النصراني إلى مبنى آخر وانقطعت أخباره ...

🍋 Akhirnya pendeta tadi berkata kepada lelaki Nasrani :

🍉"Carilah orang Islam kemudian mintalah agar diajarj Al-Qur'an yang akan mengayomimu dari gangguan jin ketika engkau tidur."

🍇Orang nasrani ini kemudian minta tolong kepada temanku. Dia menceritakan kejadiannya, kemudian temanku mengajarinya bacaan dan makna ayat kursi kepadanya.

🍓Pada hari berikutnya nasrani ini datang dengan wajah berseri-seri dan mengatakan bahwa dirinya sudah tidak pernah diganggu jin.

Nasrani ini kemudian pindah penjara dan hingga kini tidak terdengar beritanya.

📌الله أكبر! كثير من الرهبان يعرفون أن الإسلام هو دين الحق! لكن يمنعهم حب منصبهم عن دخول الإسلام.
قال تعالى: {الذين ءاتيناهم الكتاب يعرفونه كما يعرفون أبناءهم وإن فريقاً منهم ليكتمون الحق وهم يعلمون}.

🍑Allahu akbar ... Banyak pendeta yang mengerti bahwa Islam itu agama yang benar, tetapi mereka gengsi memeluk Islam dikarenakan merasa berat dengan pangkat dan kedudukannya. Alloh berfirman:

🌽"Orang-orang yang telah Kami beri Kitab (Taurat dan Injil) mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anak mereka sendiri. Sesungguhnya sebagian mereka pasti menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahuinya".

📚(QS Al-Baqarah : 146).

✍🏻 ditulis oleh Syéikh Abu Muawiyah Al-Beiruti

📅 Ahad, 28 Jumadal Ula 1438H/ 25 Februari 2017M.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak