GAGAL PROGRAM BAYI TABUNG TAPI SUKSES HAMIL PROGRAM QHI

TESTIMONI
GAGAL PROGRAM BAYI TABUNG TAPI SUKSES HAMIL PROGRAM QHI

Alhamdulillah ada pasien saya yang sudah berumur kurang lebih 37 tahun dan suaminya hampir berumur 45 tahun yang sudah ikut Program IVF ( bayi tabung) di Jakarta tapi gagal dan sudah keluar uang lebih dari 100 juta akhirnya bisa hamil ikut program kehamilan QHi (Quranic Healing Indonesia) hanya 1 BULAN SAJA.

Metode Program kehamilan QHI ini saya temukan dengan mengkombinasikan antara ruqyah mandiri dan konsumsi herbal QHi.

Rata rata HANYA 3 Bulan ikut Program kehamilan QHi para pasien saya yg sulit hamil Alhamdulillah dengan izin Allah bisa hamil asal masih punya rahim dan indung telur dan suaminya masih punya sperma juga masih rutin berhubungan intim hehehe.

Kombinasi antara self healing dan herbal QHi adalah :
1. Suami istri setiap habis sholat melakukan ruqyah mandiri.

2. Kombinasi herbalnya (pasien wajib meruqyah semua herbal sebelum dikonsumsi):
a. diawali konsumsi herbal daun senna suami dan istri selama 2 mingguan (membersihkan semua organ pencernaan dari toksin agar semua herbal bisa sempurna diserap oleh tubuh).
b. Selesai 2 mingguan konsumsi teh daun senna dilanjutkan Konsumsi seribu benalu dan bawang dayak ( untuk menghilangkan kista, miom, menguatkan rahim, menghilangkan virus HPV dan semua penyakit yg menyebabkan sulit hamil) selama 3 bulan untuk suami dan istri.
c. Setiap mau tidur dan bangun tidur suami konsumsi MADU SEHAT PRIA sebanyak 3 sendok makan (memperbaiki kualitas sperma dan kesuburan pria). dan bagi istri konsumsi MADU KESUBURAN (menyuburkan kandungan, merangsang kerja hormon kehamilan, mencegah kemandulan, memperbaiki kesehatan organ reproduksi wanita) selama 3 bulan.
d. Setiap hari bagi suami 2x konsumsi TEH RUQYAH HERBAL SEHAT LELAKI. juga bagi istri konsumsi TEH RUQYAH WANITA (menguatkan rahim, mengobati penyakit kewanitaan) selama 3 bulanan.

3.Memperbanyak frekuensi berhubungan intim pada saat masa subur istri.



Yang berminat ikut program kehamilan QHi dari saya silahkan sms ke 0813-7966-6696.
Bagi yang sudah lama mendambakan keturunan Insya Allah metode program kehamilan QHi sangat murah dan tok cer juga syar'i.
Walhamdulillah.....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak