AKHIR KISAH TETANGGA AHLI SIHIR

AKHIR KISAH TETANGGA AHLI SIHIR
(Aplikasi tehnik pembalik sihir)


Syahdan..... seorang wanita bernama muslimah yang tinggal bersama suaminya di kampung terpencil yang ternyata banyak orang orang disitu menjadi penyihir.

Semenjak menikah dengan suaminya bertubi tubi diserang sihir hingga selalu sakit, Qadar Allah akhirnya saya menengok status Muhammad Taufik Full yang mengisahkan perjuangan muslimah menghadapi beragam sihir kelas berat, lalu saya tergerak hati membantunya gratis 100% , dengan telaten saya mengajari ruqyah mandiri, mengajari tehnik ruqyah perlawanan dan saya juga membantu meruqyah jarak jauh sang ibu.

Sungguh jika saya ceritakan mungkin tidak akan ada yang percaya perjuangan keluarga ini (kisahnya aneh aneh) sebab mereka menghadapi serangan sihir 2 tetangganya dibantu lebih dari 3 penyihir.

3 penyihir telah mendapatkan azab dari Allah dan sekarang tetangganya juga mendapatkan azab dari Allah yg semula sehat menjadi ngesot berjalan, lehernya tenggelam kebahu dan tubuhnya membungkuk datang kerumah muslimah dengan ketakutan tidak berani menatap muslimah dan meminta maaf  lalu dimaafkan oleh sang muslimah sebelum muslimah dan suami juga anaknya pergi meninggalkan kampung yg dipenuhi oleh tukang sihir hijrah ketempat baru setelah menjual kebunnya.

malam tadi terakhir kalinya saya membantu muslimah ini sebab tangan kepundak sakit karena serangan sihir ledakan bertubi tubi diatap rumahnya.

Saat saya ruqyah jarak jauh lewat telpon, saya gunakan tehnik pembalik sihir yaitu setiap sihir yang dimasukkan ketubuh muslimah saya kembalikan ketubuh tukang sihir (dengan doa) adapun ledakan sihir diatap rumah panggung muslimah sangat dahsyat sampe rumah kayunya bergoyang, energi sihir ledakan itu saya lempar balik sama tetangganya yang menyihir walaupun akibatnya kepala saya jadi migrain sampe sekarang (alhamdulillah sudah lebih baikan setelah dibekam dan diruqyah mandiri).

Tehniknya sangat mudah tinggal doa " Ya Rab kembalikan sihir yg diderita pasien hamba berbalik menyerang penyihir itu sendiri" lalu saya baca Al Mu'minum 115, Al Anfal 17-18 "Maka (yang sebenarnya) bukan kalian yang membunuh mereka, tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Itulah (karunia Allah yang dilimpahkan kepada kalian), dan sesungguhnya melemahkan tipu daya orang-orang yang kafir."
dilanjutkan membaca " waidza batostum batostum jabarin " lalu gunakan niat dan visualisasi arahkan energi bacaan ke sihirnya lalu menghembuskan nafas niat melemparkan sihirnya kembali kedukun tsb. lakukan berulang kali.

Alhamdulillah Allah memberikan kemenangan menghadapi para tukang sihir.

Si Muslimah sembuh dari sakitnya, padahal sebelumnya tangan kanannya membalik seperti stroke, tubuhnya gatal sakit kulit dan menderita nyeri juga sakit diberbagai tubuhnya.

"Dan tidak akan beruntung seorang penyihir dari mana pun ia datang" [Thaha/20:69]

Wallahu a'lam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak