PETUNJUK SEBAB MUNCULNYA SERANGGA ATAU BINATANG ANEH DI RUMAH

PETUNJUK SEBAB MUNCULNYA SERANGGA ATAU BINATANG ANEH DI RUMAH

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين سيدنا محمد وآله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Saya sering ditanya tentang banyaknya serangga dirumah atau tiba-tiba muncul cecak,kecoa,atau serangga lain yang membuat penghuni rumah,terutama yang sedang ada gangguan merasa aneh atau takut jangan-jangan itu penampakan dari setan.Ada juga yang berlebihan didalam mengambil kesimpulan dengan langsung menvonis kejadian-kejadian tersebut sebagai pertanda buruk bagi penghuni rumah.

Agar kita tidak bingung lagi mari kita bedakan mana serangga atau binatang yang datang karena adanya energi negatif didalam rumah atau datangnya hanya karena kebiasaan mereka saja.
1.Ada serangga atau binatang yang masuk kerumah  disebabkan oleh adanya gelombang sihir yang ditanam disekitar rumah hingga serangga-serangga ini ketarik bersamaan dengan masuknya gelombang sihir kerumah si target sihirnya.Bisa juga mereka masuk karena adanya kotoran-kotoran jin atau karena adanya sihir yang di taburkan atau sihir yang disiramkan.

Kita bisa mengetahuinya dengan tiga cara yaitu:
Pertama: Seringnya Muncul serangga-serangga atau binatang lain ini walaupun sudah di semprot dengan racun serangga atau dengan obat-obat pembasmi lain

Kedua:Serangga-serangga atau binatang yang masuk kerumah bentuknya aneh dan tidak biasanya masuk kerumah.
3.Serangga-serangga atau binatang masuk karena hasad atau 'ain,dan mereka adalah serangga-serangga yang sudah biasa tampak dirumah dan bisa dibunuh dengan obat pembasmi serangga,dan mereka masuk karena lingkaran atau pancaran 'ain dan hasad sebagaimana yang telah terjadi pada rumah Syeikh Wahid Abdus salam Bali hafizdahullohu.

Terakhir dan yang perlu diperhatikan adalah agar kita juga selalu menjaga kebersihan rumah kita karena rumah yang kotor akan mengirim gelombang-gelombang energi negatif kepada setan dan serangga-serangga hingga mereka ketarik kerumah dan mengganggu penghuninya.Ingat.! Serangga-serangga yang aneh dan terus muncul walaupun sudah di bunuh itu tandanya/cirinya mereka terbawa karena adanya energi negatif dirumah tersebut.
Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiiin

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak