Bismillahirrahmanirrahim
Sudah puluhan orang mengeluh tentang penyimpangan seks yg terjadi pada dirinya. Namun hanya baru 5 orang yg menberanikan diri utk diruqyah. Salah satunya adalah pasien ini yg tadi malam ikut ruqyah byphone.
Awalnya, pasien ini mengeluh tentang bau mulutnya yg sudah menahun. Juga tentang sensitivitas emosinya yg cepat tersinggung. Selain itu, ia kerap mimpi dikejar jekar ular besar, dan mimpi basah dg sesama jenis. Setelah itu, iapun menjadi suka terangsang saat melihat lekuk tubuh pria. Lalu aku kutawarkan ia utk ruqyah byphone jika ia merasa malu utk datng langsung ke peruqyah. Dan iapun setuju.
Sehari sebelum diruqyah ia mimpi bertemu dengan seorang yang botak ingin menghancurkan HP nya. Akan tetapi ia berhasil mengusir nya hingga makhluq tsb kabur, tapi masih tetap melihat dirinya dari luar pagar. Setelah mimpi tsb, ia menjadi takut.
Pada saat tadi malam diruqyah, ia bilang seluruh tubuhnya terasa dingin, detak jantung berdebar kencang, yg kemudian muncul bayangan sosok berjubah. Dan menurutnya, bahwa sosok makhluq tsb adalah sosok yg sering menindih dirinya.
Ruqyah tadi malam merupakan proses ruqyah pertama. Dan aku menduga, bahwa terjadinya penyimpangan seksual dalam dirinya tsb, itu terjadi karena ulah jin, sebagaimana yg pernah dialami oleh pasien lainnya yg pernah kuruqyah.
Sampai disini aku ingin menyampaikan, jika ada diantara anda atau keluarga Anda yg mengidap penyakit tsb, aku siap membantu. Jangan biarkan masa depan Anda atau keluarga anda menjadi suram hanya karena penyakit tsb. Kita harus yakin, bahwa penyakit tsb bisa disembuhkan dg idzin Allah, dengan satu catatan harus ada kesungguhan. Wallahu'alam
=============
pengalaman ruqyah Ustad Abah Roqy

Post a Comment