Keluhan Ibu ini adalah awalnya
susah fokus, kepala sering pusing,..dan was-was ,sehingga akhirnya melakukan terapi ruqyah,..
dari ruqyah hari pertama ternyata positif adalah gangguan jin, dari diagnosa historys diketahui bahwa ada peranan jin KASAB-nasab yang mengganggu
Jin Kasab : jin yang masuk karena ,amalan ritual, pusaka,jimat, ngelmu
hari pertama , belum bisa menemukan titik terang dan keluar walau sudah ddakwahi
hari kedua keesokan harinya diruqyah dan berendam bidara
Jin pun dengan ijin Allah kedinginan dan menggigil hebat, dan dilain waktu lagi
Jin berteriak kepanasan, Lalu berkata Pulang..aku pulanggggg..pulang
Alhamdulillah , dari nasehat dan pesan yang kami sampaikan Jin mau
bertaubat dan bersyahadat, sempat sebelumnya sangat pelit bicara dan mendesis
Seperti ular, Akhirnya sekali lagi atas pertolongan Allah
jin mengaku masuk melalui Hio (dupa khas china) yang dahulu dilakukan mbahnya
======================




“ Jimat – Benda PusaKa “
Allah berfirman: Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. Dan sesungguhnya mereka (jin) menyangka sebagaimana persangkaan kamu,… (QS. Al-Jin 72: 6-7)
Allah berfirman: Katakanlah: "Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak diberi makan?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama sekali berserah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang-orang musyrik." (QS. Al-An’aam 6: 14)
Orang yang mencintai Allah belum tentu orang yang beriman. Mengapa? Karena orang musyrikpun mencintai Allah, tetapi ia juga mencintai sesembahan selain Allah. Allah SWT berfirman:
“Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah.” (QS. Al Baqarah: 165).
Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.
(QS: Al-An'am Ayat: 100)
lha bagaimana lagi ya pak ustad saya hanya ikut-ikutan apa yang dulu mbah-kakek saya buat , begitu..sudah dari dulu begitu
sanggahan ,bantahan seperti yang diucapkan sudah ada sejak dulu kala bahkan Allah mengatakan dalam Qur'an
Apabila dikatakan kepada mereka: "Marilah mengikuti apa yang diturunkan Allah dan mengikuti Rasul". Mereka menjawab: "Cukuplah untuk kami apa yang kami dapati bapak-bapak kami mengerjakannya". Dan apakah mereka itu akan mengikuti nenek moyang mereka walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui apa-apa dan tidak (pula) mendapat petunjuk?.
(QS: Al-Maidah Ayat: 104)

Konsultasi Ruqyah syari
082138064460 (WA/sms)

Post a Comment