TEH GAHARU BIDARA QHI

TEH GAHARU BIDARA QHI


Adalah teh yang terbuat dari kayu gaharu dan daun bidara . Teh ini ternyata tidak hanya enak diminum, cocok dinikmati pada suasana dingin, seperti malam hari atau saat musim hujan tiba juga memiliki khasiat terhadap kesehatan tubuh. beberapa kesaksian orang yang pernah minum teh gaharu merasakan bahwa setelah mengkonsumsi teh gaharu ini insya Allah berkasiat untuk:
Obat untuk mengurangi rasa sakit kepala (pusing).

Meningkatkan stamina bagi pria.
Meningkatkan stamina dan kesehatan, tidak mudah masuk angin.
Obat penyakit dalam (sakit perut, dll)

Minum teh hangat merupakan suatu kenikmatan tersendiri bagi kita, apalagi disaat cuaca dingin seperti sekarang ini. Saat ini selain menghasilkan bahan untuk obat maupun minyak wangi, ternyata gaharu juga bisa dijadikan teh. Barangkali sebagian dari kita belum pernah merasakan Teh Gaharu QHI.

Dari sahabat Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang pertama kali masuk Surga dalam keadaan bagaikan bulan dimalam purnama. Orang yang masuk setelah mereka bagaikan bintang yang sangat terang di langit yang cerah. Mereka tidak buang air besar, tidak beringus, dan tidak meludah. Sisir mereka terbuat dari emas. Keringat mereka adalah minyak kesturi. Tempat Bukhur (pewangi ruangan dan tubuh) mereka adalah batang kayu gaharu. Isteri -isteri mereka semuanya para bidadari. Bentuk tubuh bapak mereka, Adam; tingginya enam puluh hasta di langit.” (Muttafaq “alaih,{al-Bukhari no. 3327 dan Muslim no.2834})

KOMPOSISI

1.Daun Bidara
2.Kayu Gaharu

INSYA ALLAH BISA MENGOBATI

Gangguan fisik maupun psikis, Gangguan sihir, Gangguan jin Kesurupan.

Keputihan, Jantung, Kurang Nafsu makan, Epilepsi, Histeri, Sariawan, Sulit buang air kecil, Badan lemah, Sakit kuning, Rematik, Biduran dan alergi. Kolesterol Tinggi, Diabetes Mellitus, Pegel linu, Anti-mikroba, Anti oksidan, Melindungi kerusakan DNA, Melindungi kulit, infeksi, Rematik, Menurunkan berat badan, Hepertensi, Anti bakteri, Anti inflamasi (anti radang), Nyeri, Virus Ebstein Barr (EBV), Virus herpes simplek (HSV-1), HIV/AIDS, Cacingan, Bronchitis, Gangguan hati, Anti tumor, Demam, Kanker prostat, Kanker kulit, Anemia, Tiroid, Gangguan saraf, Hepatitis, Sakit kepala, Kolik di saluran pencernaan, Luka bernanah, Sumber nutrisi (protein dan mineral), Tonik, Menurunkan kolestrol jahat, Sakit kuning, Rabun ayam dan sakit mata.

EFEK DETOK KHUSUS GANGGUAN JIN DAN SIHIR

Muntah muntah pusing
Mual mual
Ada sesuatu yang berjalan di dalam tubuh dll Semoga diberi kesembuhan yang sempurna Sehingga tidak sakit lagi AAMIIN


Informasi pemesanan produk hub agen :
Ketik SMS 
Ke nomer :
0856-4269-4610
0822-2686-3519


 Isi 20 Shacet teh celup 

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak