RESEP RASULULLAH SENNA / JATI CINA

RESEP RASULULLAH SENNA / JATI CINA

Daun senna mengandung bahan-bahan yang tok cer seperti:

Anthraquinon.
Sennosida.
Glikosida dianthrone.
Naftalene glikosida.
Hidroksian thrasen.

Diriwayatkan dari Asma r.a. bahwa Rasulullah Saw bertanya kepada Asma, "Dengan apa kamu mengobati diare ?"
Asma menjawab, "Dengan syibrim." Nabi berkata, " Parah sekali." Asma menimpali."Lalu,saya mengobatinya dengan senna." Nabi berkata, "Jika ada sesuatu benda mati yang dijadikan obat, pastilah itu buah senna," (HR Al-Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, dan Al-Hakim). Hadis ini menjadi dalil yg kuat bagi ulama Basrah dan di dukung oleh Al-Dzahabi. Asma binti Anis menginformasikan bahwa Rasulullah Saw pada suatu hari menemuinya dan mendapati buah syibrim yg telah dikupas. Nabi berkata, "Jika ada benda mati yang dapat dimanfaatkan, pastilah itu buah senna.

Anas r.a. juga telah meriwayatkan dari Nabi Saw yg bersabda, "Tiga hal yg dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali racun adalah buah senna dan sanut," Para sahabat bertanya, "Buah senna telah kami kenal, tetapi apakah buah sanut itu?

"Nabi menjawab,"Jika Allah menghendaki pastilah kalian akan tahu." Pertanyaan "dengan apa kamu mengobati?", artinya "dengan apa kamu membersihkan perut." Pembersihan perut dilakukan agar terbebas dari obat. Syibrim sendiri adalah biji kecil yg menyerupai buah asam yg di jadikan obat. Al-Nusaimi mendefinisikan syibrim dengan "buah yg berkulit, berbiji dan merambat." Komentar Nabi "parah sekali" diartikan sebagai "mencret yg parah." Buah senna atau cassia-senna termasuk dalam kelompok polong. Panjang pohon ini bisa mencapai 2-3 meter. Daunnya berjari lima atau tujuh pasang.

Kapsul minyak daun jati cina QHI

Insya Allah untuk mengobati
Melangsingkan Tubuh
Menurunkan Berat Badan
Melancarkan BAB
Susah Buang Air Besar
Mengobati Ambeien
Mengobati Cacingan
Melunturkan Lemak
Untuk terapy Ruqyah dll

Komposisi dari kapsul minyak daun jati cina QHI

100% herbal kapsul minyak daun jati cina

Cara penyajian
2. Minum secara teratur 2×1 per hari
3. Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan, cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.

Peringatan :
Kapsul minyak daun jati cina QHI tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang masa menstruasi, ibu hamil, seseorang yang berisiko pada penyakit gangguan ginjal.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Masya Allah, Ternyata Pengobatan ala Nabi itu banyak ya. Bagi rekan-rekan yang berada di kota bandung dan sekitarnya yang membutuhkan bekam panggilan atau Ruqyah Syar'iyyah silahkan hubungi kami di bekam-panggilan-bandung.blogspot.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak