MERUQYAH AGAMA KRISTEN

Oleh : Abdul hamid
Jam 10 malam pintu rumah ana di ketuk dan minta tolong spy datang ke rumahnya krn salah satu anak kos nya kesurupan .

Kamipun berangkat ke rumahnya dan setelah sampe seorang gadis di pegang oleh beberapa anak muda (spy tdk brutal) .langsung ana minta air ,ketika saya bacakan ayat ruqyah dia tdk ada reaksi apa apa hanya pandangannya yg smakin tajam ,ttp ana pencet bagian perut ,kaki tangan tdk ada reaksi apa_apa dan ana pencet di bagian leher dia menangis (trus saya bacakan ayat quran) dan menyruhnya keluar dia tdk mau karena saya adalah pacarnya (di sebutkan nama pacarnya di alam nyata) ,walaupun kamu si apanya keluarlah saya katakan !!

Langsung ana membacakan Q.s aljin ayat 1 dan juga artinya
قُلْ أُوحِيَ إِلَيَّ أَنَّهُ اسْتَمَعَ نَفَرٌ مِنَ الْجِنِّ فَقَالُوا إِنَّا سَمِعْنَا قُرْآنًا عَجَبًا
Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan (Al Qur'an), lalu mereka berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur'an yang menakjubkan,
ن
Dia trus menangis dan memberikan air minum yg di ruqyah tadi ,dia menangis ttp tetap tdk mau keluar akhirnya saya melakukan tehknik sembelihan ,seketika dia sadar dan heran seolah _olah berkata kok banyak ya orang di sidi ,dan knpa banyak orang !!!!!!

Alhamdulillah dia sadar dan kedua tangannya merasakan sakit ttp saya mengatakan tdk apa _apa dan langsung melakukan tehknik tarikan , dia merasakan badannya jd ringan dan saya berikan dia air ruqyah dr sisa yang tadi !!!!

Smoga para pembaca dapat mengambil ibroh dr kisah ini salam dr saya Abdul hamid unt para pecinta yg memendam rindu taman_taman surga .

Post a Comment

  1. naudhubillah..... buat bu winda... komen yang bener ya... jangan promo TOGEL ...TAUBAT...TAUBAT... jangan bersekutu dengan SYAITON....

    ReplyDelete