DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN MEREKOMENDASIKAN RUQYAH AGAR BISA HAMIL

Pintu jalan keberhasilan
Dalam mendapatkan buah hati kita tidak tahu pintu mana yang akan membawa keberhasilan.
Yang pasti, ada banyak pintu dan medis hanya salah satu diantaranya.
Jadi sebaiknya dilakukan kombinasi dari beberapa pintu tsb.
Simak tulisan dibawah ini dari salah satu mom
Miranda Octorida
Alhamdulillah, saya jg laparotomi masalah kista indung kiri 8cm + miom + kista indung kanan. Dokter sarankan secepatY hamil sedang saya dah 4thn nikah blm hamil. 10 bln pasca op saya hsg, hasil tuba kanan non paten, rahim retro. Sedih g bs diungkapkan lg krn mengharap indung kiri yg baru dioperasi tipis kemungkinan. Saya pergi ke tempat rukyah. Setelah tenang, saya diajar tawakal, rukyah perut mandiri, dan sedekah. Saya dr dl siapkan uang utk insem. Tp saya sampingkan niat insem. Dg doa yg mgk setiap saat saya ucap, lg duduk, lg di motor, lg apapun saya nangis minta allah tlg saya. Saya ga punya siapapun utk tlg selain allah. Saya tinggal di kab kecil yg utk berobat hrs kluar kota dg biaya mahal d transport n hotel blm lg biaya berobat. Dokter kandungan dsinipun kadang ada kadang tidak. Saya rukyah rahim sambil menangis minta allah bukakan sumbatan dan perbaiki indung telur biar bs hasilkan telur yg berkualitas. Saya jg mohon diperbaiki letak rahim saya dan bantu sperm* suami bs membuahi dan saya punya keturunan. Tak lupa sedekah dg niat allah sayang saya, bkn niat hamil. Alhamdulillah sebulan kemudian positif hamil , sungguh di genggaman allah lah segala pertolongan. Mslh kita yg berat bkn apa2 bagi allah.
Apa sih rukyah?? Rukyah adalah pembersihan diri dari segala macam kotoran yang tak tampak di dalam tubuh kita.
Bahaya rukyah
Rukyah sangat berbahaya yaitu bila rukyah yang dikerjakan tidak mengikuti tuntunan aturan Allah. Bukannya jadi bersih tambah masuk kotoran dan bahaya yang terberat adalah menduakan Allah tanpa sengaja. Rukyah yang aman adalah rukyah sharia/syariah.
Semua sebaiknya berukyah
Tidak perlu menunggu ada masalah atau sakit baru rukyah. Namun sebaiknya rutin dikerjakan siapa pun.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak