RUQYAH DAN KETERAMPILAN

RUQYAH DAN KETERAMPILAN
Terapi Ruqyah berhubungan erat dengan keterampilan, baik keterampilan membaca Al Qur'an maupun keterampilan meramu beragam tehnik dalam menerapi pasien.
Keterampilan berhubungan erat dengan ikhtiar, semakin terampil menerapi maka ikhtiarnya semakin sempurna maka akan semakin mudah dalam mengobati pasien.
Jangan pernah mengatakan cukup keterampilan membaca ayat maka sudah cukup ikhtiarnya dalam menerapi pasien, ini adalah sikap kesombongan, bacaanmu tidak akan berarti apa apa bagi pasien yang akidahnya sakit maka engkau butuh keterampilan dalam dakwah.
Bacaanmu tidak akan berarti apa apa bagi pasien yang jiwanya sakit maka engkau butuh keterampilan dalam ilmu psikologi.
Bacaanmu tidak akan berarti apa apa jika engkau tidak mengetahui hukum sunnatullah yang berhubungan dengan sakit pasienmu, tidak cukup membaca engkau harus paham ilmu diagnosa dan pengobatan.
Bacaanmu tidak akan berarti apa apa, tidak ada kekuatan apa apa, tidak ada keajaiban apapun yang dapat engkau lakukan dengan bacaanmu kecuali engkau terampil berikhtiar dalam meraih pertolongan Allah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak