PENGLARIS MAKANAN

Syuhada Hanafi


Pengalaman murid ust. Kholid basallamah haji Ali Maulana. di bawah ini mungkin bisa di jadikan pelajaran bagi teman teman dan warga Fb sekalian. 

Jikalau ingin membeli makanan tuk mengisi lambung yg mulai keroncongan atau sekedar berwisata kuliner , waspada dan telitilah karena bisa jadi makanan yg anda makan mengandung mantra sihir yang akan mengundang bangsa jin masuk kedalam raga anda , kemudian membuat makar pada tubuh anda , yah walaupun tujuannya sihir tersbut agar konsumen menggandrungi masakannya akan tetapi pengalaman yg kami dapati Jin akan membuat makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung , malas beribadah serta berlebih lebihan dalam sesuatu.

Adapun Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsb yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu ;

1. Masakannya biasa saja , namun terjadi ketidak wajaran d sana d gandrungi banyak konsumen setiap hari nya, seperti saya pernah mendapat cerita untuk membeli kue d daerah bali meaki antri selama 3 hari sebelumnya.

2. Terdapat isim , zimat terpampang d tempat usahanya.

3. Bagi mereka yg pernah ada gangguan , biasanya lebih peka saat akan memasuki RM/ Toko tsb , pusing mual dan merasa ketidaknyamanan.

4.. Biasanya terdapat buntelan kain d tempat nasi atau centong sayurnya.

Tindakan perventif yg meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan
Jika anda akan memakannya bacalah ayatul qursyi 3/5 ..x pada makanan tst kemudian tiuplah, jika panas tiup pada bagian mangkuk / piringnya ( liatlah hasilnya jika ada sihir in sya Allah akan hilang , atau mungkin terjadi keanehan masakannya hambar tanpa rasa , atau terdpaat bercak darah seperti yg terjadi di negeri Jiran dsb )

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam Ajaran Islam , bahkan hal tst merupakan perbuatan syirik yg mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam. 

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak