Fikiran mempengaruhi tubuh fisik



Saya ingin membuat simulasi untuk membuktikan bahwa apa yang anda fikirkan bisa mempengaruhi fisik anda. Seluruh organ tubuh, enzim, hormon, dapat dipengaruhi dan distimulir oleh fikiran anda.
Simulasi 1 : khusus bagi suami dan istri
Bayangkan anda sedang bercumbu dengan pasangan anda, anda memeluk, mencium kekasih anda dengan bernafsu selama 3 menit saja.
Apa yang terjadi pada tubuh fisik anda??
Yahhh Jantung anda mulai berdebar debar, seluruh syaraf anda menegang bahkan sampai bisa keluar madzi dan mani.
Simulasi 2 : Makan jeruk yang masam.
Pejamkan mata anda lalu bayangkan tangan kanan anda memegang pisau lalu membuka kulit jeruk yang ada ditangan kiri anda. Setelah di kupas, ambil jeruk yang sangat masam itu dengan tangan kanan lalu mulai masukkan jeruk masam itu kemulut. Rasakan ketika gigi anda mulai menggigitnya, cairan masam jeruk membasahi seluruh bagian dimulut anda, rasakan betul sampai anda merasakan mau muntah dan mulut anda berubah menjadi terasa masam (ngences bahasa gaulnya).
Dua simulasi ini membuktikan bahwa jika anda berfikir lagi bercumbu maka tubuh anda mempersiapkan dirinya untuk siap bercumbu dengan mengalirkan darah kekemaluan anda hingga (jika laki laki) kemaluan anda menegang, atau jika anda perempuan mata tubuh anda mempersiapkan dengan melubrikasi miss v.
Jika anda berfikir anda lagi makan jeruk yang sangat asam maka tubuh anda merespon dengan mengeluarkan enzim yang membuat mulut anda terasa masam dan keluar ludah yang banyak bahkan perut anda terasa mual dan mau muntah.
APA IBROHNYA !!!!
Jika anda lagi sakit, BERFIKIRLAH anda akan sehat jika perlu bayangkan anda telah sembuh sepenuhnya dari sakit anda (gunakan imajinasi anda) MAKA otak anda akan merespon fikiran anda dengan memerintahkan semua anti body, hormon, enzim , organ tubuh bahkan sel agar bekerja keras memperbaiki sistem tubuhnya agar kembali menjadi sehat.
Kebalikannya jika anda terus menerus mengeluh dengan keadaan anda, terpuruk dengan rasa sakit yang anda derita dan TERUS MENERUS merasakan penyakit anda atau anda berfikir akan sakit MAKA otak anda akan memerintahkan seluruh tubuh agar tetap sakit bahkan memerintahkan tubuhnya sendiri agar sakit sesuai dengan apa yang difikirkan !!
Syetan memiliki kemampuan untuk membisikkan bisikan jahat di hati hingga manusia yang dirasuki berfikiran bahwa dirinya sakit ! Maka otak secara sunnatullah akan merespon dengan membuat tubuh anda menjadi sakit !
Solusi agar anda sehat adalah BERFIKIR DAN BERKEYAKINAN BAHWA ALLAH AKAN MEMBERI ANDA KESEHATAN ! BERBAIK SANGKALAH PADA ALLAH BAHWA ALLAH AKAN MENYEMBUHKAN ANDA !!
JIka anda berfikiran positif maka setan walau masih berada dalam diri anda TIDAK akan mampu untuk membuat anda sakit ! Dia tidak akan berdaya sebab jiwa anda kuat dan keyakinan juga baik sangka anda pada Allah sangat tinggi.
Jika anda seorang praktisi quranic healing maka TANGGUNG JAWAB anda mengarahkan agar pasien anda selalu dan selalu berfikiran positif dan berkeyakinan bahwa dirinya akan mendapatkan kesembuhan dari Allah. 

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak