RESEP TRADISIONAL AMPUH

RESEP TRADISIONAL AMPUH
======================
Alhamdulillah saya telah menemui dan belajar pengobatan tradisional dengan seorang thobib Di Suatu Desa di Sumatra Selatan, beliau ahli pengobatan herbal dan beliau selalu mengkombinasikan herbalnya dengan bacaan ruqyah. Setiap racikan herbalnya selalu dibacakan surat Al Fatihah, ayat kursi dan 3 qul dan ditiupkan keracikan herbalnya.
Saya banyak mengajarkan ilmu ruqyah dan dia mengajarkan banyak pada saya ilmu herbal.
Beliau mengajarkan ilmu racikan herbal terbaik pada saya yang menurut beliau sudah terbukti banyak pasiennya sembuh.
Resep Racikan RAHASIANYA adalah :
1. Melemaskan Otot dan daging yang kaku.
Beliau mengisahan pernah didatangi pasien dari Pulau Bangka, tubuhnya kaku kakinya menekuk, sama sekali tidak dapat terlentang sudah berbulan bulan, pasien ini terindikasi sihir sebab ketika dibacakan ruqyah teriak kepanasan.
maka beliau membuat racikan herbal dengan komposisi Ati batang pisang ( bagian terdalam dari batang pisang) dan Asam Jawa. Kedua herbal itu ditumbuk jadi satu diruqyah dan di balurkan kekakinya yang menekuk, baru saja ditempelkan dan dibalurkan pasien berteriak kepanasan dan Alhamdulillah setelah diurut pake carian tsb kakinya langsung bisa diluruskan.
2. KANKER
Beliau pernah mendapatkan pasien kanker otak stadium 4, Alhamdullillah selama 40 hari mengkonsumsi herbal racikan beliau sakitnya sembuh total pasiennya.
Racikannya adalah : Daun benalu, bongkah akar pisang muli/ pisang gadis semuanya direbus.
lalu dikonsumsi selama 40 hari, pantangan makan makanan berprotein hewani.
3. STROKE, KOLESTEROL, DARAH TINGGI
racikannyanya herbal pasak bumi dan sarang semut direbus dan diminum rutin sampe sembuh.
4. LUMPUH
buah maja, abu bekas masak dari kayu, dicampur, dipanaskan sedikit lalu dioleskan kekaki atau tangan yang lumpuh, pengobatannya cukup lama asal rutin sudah banyak yang sembuh dan bisa jalan dengan normal.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak