CIRI GANGGUAN PSIKIS DAN FISIK JOMBLOWAN/ WATI


========================
Saya banyak menerapi dengan psikoterapi ruqyah telah mendapati kecendrungan gangguan psikis dan fisik mereka yang jomblowan atau jombowati adalah :
1. Suka berkhayal . Beberapa jomblowan/wati karena mereka kesepian suka berkhayal bersama orang yang disukainya, bercumbu, bercengkrama dll ini ga sehat sebab "hidup bahagia" dialam hayalan namun kecewa dialam nyata
2. Cenderung mudah sakit. sebab gaya hidup yang buruk dan tidak ada pasangan yang mengawasi ( tidur kemalaman, bangun kesiangan, makan makanan tidak sehat, dll)
3. Mencari pelampiasan : Jomblowan/wati karena tidak ada pasangan suka melakukan (maaf) masturbasi sebab nafsu tidak tersalurkan, sibuk kerja, makan banyak karena ga kuat menghadapi kenyataan dia ga ada pasangan, suka melakukan perbuatan yang sia sia bahkan mengkonsumsi narkoba.
4. Cenderung menderita psikosomatis : Jombowan/wati yang merasa tersiksa dengan kesendiriannya sering sesak pada dadanya ,pusing kepala, berkeringat dingin pada tangan dan kakinya semua ini karena tubuhnya merespon negatif perasaan tersiksanya.
5. Suka cengeng : Kaum ini suka menangis, nonton film romantis nangis, nonton film keluarga nangis, sendirian dalam kamar nangis dll
6. Sering mimpi basah : Kaum ini suka bermimpi melakukan hubungan seks, dari sisi psikologis ini wajar sebab alam bawah sadarnya merespon ingin mendapatkan kepuasan bathiniyah.
7. Sering diganggu jin : Kaum ini banyak menderita gangguan jin sebab karena dicintai jin, dizinahi jin, dijadikan suami/ istri oleh jin dll
8. Percaya dirinya kurang : Kaum ini kebanyakan adalah orang yang pemalu, malu mencari jodoh, merasa dirinya jelek, tertutup/ introvert.
9. Memiliki sifat iri : iri melihat orang lain sudah punya pasangan. Bahkan iri melihat hewan seperti burung yang bercengkrama dengan pasangannya diatas pohon.
10. Suka lebay : sering nyanyi lagu cinta, tingkahnya suka berlebihan.
11. Kuper/kurang pergaulan : pergaulannya sangat terbatas, jarang bersosialisasi
12. Lebih cepat meninggal: penjelasannya lihat dihttp://jabar.tribunnews.com/topics/kesehatan/…
13. Memiliki kelainan seksual : Homo atau lesbi
14. Traumatis : phobia untuk menikah karena pernah disakiti oleh pasangannya.
AYO YANG JOMBLO SEMANGAT MENCARI PASANGAN HIDUP !!!
OBAT JOMBO ADALAH MENIKAH !
I want to spread this "virus JOMBLO" to you all my friends.
Never think of broken heart as it's only one phase in your life.
Never feel hopeless, then you will always be happy.
Never give up, then you will find.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak