AUDIO MP3 RUQYAH MODERN UNTUK GANGGUAN SAKIT, FISIK, PSIKIS GANGGUAN JIN DAN SIHIR


SAYA MENJAMIN 100% AUDIO INI TIDAK ADA DIDUNIA DAN HANYA SAYA YANG PERTAMA KALI MENGGABUNGKAN AUDIO RUQYAH + AUDIO BRAINWAVE DAN SAYA SENDIRI YANG MERACIK AYAT DAN AUDIO BRAINWAVENYA.
Alhamdulillah saya sudah berhasil membuat banyak audio ruqyah yang dikolaborasikan dengan audio brainwave Binaural Beats suara alam (non musik) seperti suara gelegar petir dan guntur, gemericik air, suara angin, kicau burung dll.
Audio ruqyah terdiri dari sekumpulan frekuensi yang sampai ke telinga, lalu bergerak ke sel-sel otak, dan mempengaruhinya melalui medan elektronik, lalu frekuensi-frekuensi tersebut mengaktifkan sel-sel. Sel-sel akan merespon medan itu dan memodifikasi vibrasi-vibrasinya. Perubahan pada vibrasi inilah yang kita rasakan dan pahami sesudah mengalami dan mengulangi.
Ini merupakan sistem alamiah yang diberikan Allah Subhannahu wata’ala pada sel-sel otak. Ini merupakan sistem keseimbangan yang natural. Inilah yang difirmankan Allah kepada kita di dalam Al-Qur’an Al-Karim, “Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Ar-Rum: 30)
Ruqyah adalah gelombang energi Ilahiyah yang harmonis. Apabila di aplikasikan ke tubuh manusia, maka Ruqyah dapat mempengaruhi energi didalam tubuh manusia untuk kembali menjadi harmonis dan meningkatkan level energinya. Itulah Ruqyah, gelombang energi Ilahiyah yang digunakan untuk mengembalikan ritme energi dalam tubuh manusia agar kembali sehat.
Brainwave adalah suatu audio yang berformat Mp3 yang di atur secara khusus untuk merangsang gelombang otak supaya dapat menjadikan suatu perubahan tertentu pada diri seseorang yang mendengarkan brainwav tersebut,saat ini brainwave fungsinya bermacam-macam ada yang untuk kesehatan, menghilangkan stress,membuat selalu bahagia,mudah masuk ke theta state,dan masih banyak lagi kegunaan brainwave dalam kehidupan sehari-hari
Binaural Beats sendiri merupakan metode terapi menggunakan frekwensi gelombang otak sebagai media untuk membantu Anda untuk mengatasi berbagai permasalahan yang Anda hadapi saat ini. Terapi ini dibuat berdasarkan riset dengan mengkaji referensi-referensi dari para ahli dibidang pemrograman pikiran dengan mengkombinasikan stimulasi gelombang otak dan visualisasi diri. Jika Anda memiliki kebiasaan buruk, gangguan penyakit, gangguan psikis dan gangguan lainnya bisa dibantu dan diatasi dengan menggunakan Binaural Beats.
-------------------------------------------------------------

JENIS AUDIO RUQYAH + AUDIO BRAINWAFE
1. AYAT RUQYAH PEMBAKAR DAN PENGHANCUR JIN
Berisi ayat-ayat azab + suara hujan, guntur dan petir, bisa anda dapatkan gratis di :
Audio ruqyah ini SANGAT POWERFULL pastikan anda menyediakan plastik untuk muntahan dan kontrol diri anda jangan sampai bereaksi terlalu keras !!
2. AUDIO AYAT RUQYAH PEMBINASA JIN METODE SYAIKH MAGHAWURI
Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an.
http://metafisis.net/…/ayat-ayat-khusus-pembinasa-jin-meng…/ maaf audionya HANYA bisa anda dapatkan jika anda memiliki DVD Quranic healing volume 1
3. AUDIO AYAT RUQYAH PENGHILANG KESEDIHAN DAN KEGUNDAHAN
Yang suka galau, bimbang, sedih, trauma, stress bisa mendengarkan audio ini. Audio ini saya buat + buku petunjuk tadabburnya seolah nanti anda sedang diberi nasihat oleh Allah Ta'ala Rab semesta alam...
contohnya :
KENAPA AKU DIUJI ??
QURAN MENJAWAB :
Qs. Al-Ankabut : 2-3
“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi ?Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.
KENAPA AKU TAK MENDAPAT APA YG AKU INGINKAN ??
QURAN MENJAWAB :
Qs. Al-Baqarah : 216
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”
KENAPA UJIAN SEBERAT INI ??
QURAN MENJAWAB:
Qs. Al-Baqarah : 286
“Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.”
KENAPA FRUSTASI ???
QURAN MENJAWAB :
Qs. Al-Imran : 139
“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman”
BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA ???
QURAN MENJAWAB :
Qs. Al-Baqarah : 45
“Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata”
APA YANG AKU DAPAT ???
QURAN MENJAWAB :
Qs. At-Taubah : 111
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka…”
KEPADA SIAPA AKU BERHARAP ???
QURAN MENJAWAB :
Qs. At-Taubah : 129
“Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal”
AKU TAK SANGGUP !!!!
QURAN MENJAWAB :
QS Yusuf (12) : 87
“….dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir.”
maaf audionya HANYA bisa anda dapatkan jika anda memiliki DVD Quranic healing volume 1
4. AUDIO AYAT RUQYAH UNTUK SAKIT FISIK
Anda memiliki beragam sakit fisik baik, ringan, sedang, berat dapat ruqyah mandiri dengan mendengarkan audio ini. Berisi ayat syifa + audio Brainwave suara alam. maaf audionya HANYA bisa anda dapatkan jika anda memiliki DVD Quranic healing volume 1
5. AUDIO AYAT RUQYAH UNTUK SAKIT KEJIWAAN /PSIKIS
Gangguan Gila, Idiot, Downsyndrom dapat ruqyah mandiri dengan mendengarkan audio ini. Berisi ayat Syifa + audio Brainwave suara alam. maaf audionya HANYA bisa anda dapatkan jika anda memiliki DVD Quranic healing volume 1
========================================
KEEMPAT AUDIO RUQYAH TERSEBUT MEMILIKI BEBERAPA VERSI JUGA yang akan anda dapatkan jika anda memiliki DVD Quranic healing volume 1.
---------------------------------------------------------------------
CARA MENDAPATKAN AUDIO RUQYAH + BERAGAM BONUS LAINYA :
CARANYA ADALAH DENGAN MENGIRIM SMS KE 0853-6691-7688 DENGAN FORMAT :
‪#‎DVD‬#VOL1#...................... (ISI NAMA) #...............................(ISI ALAMAT LENGKAP)
LALU MENYUMBANG DANA untuk pembangunan Masjid dan Pondok pesantren AL-ABROR dengan mentransfer uang mendapatkan DVD QH Volume 1 ke :
1. Bank BCA
KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N PERDANA AKHMAD kode Bank BCA 014.
2. Bank Mandiri
KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N PERDANA AKHMAD
3. Bank BNI
KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N PERDANA AKHMAD
KIRIMKAN BUKTI PENGIRIMAN melalui Email Perdanaakhmad@yahoo.com atau BBM 540F28C6 atau WhatsApp 0813-7966-6696
============================
BERAPA DANA SUMBANGANNYA ??
SEIKHLAS DAN SEMAMPU ANDA, SEBAB DANANYA UNTUK PEMBANGUNAN MASJID DAN PONDOK PESANTREN AL ABROR......................(Tapi jangan sampe saya nombok biaya produksi dan pengiriman ya hehehe piss )
==================================
DVD QURANIC HEALING VOLUME 1 (BERISI DUA DVD), SEBESAR " 9 GIGABYTE " YANG BERISI :
1. PULUHAN AUDIO MP3 RUQYAH
2. PULUHAN VIDEO LANTUNAN RUQYAH
3. PULUHAN VIDEO PELATIHAN RUQYAH
4. PULUHAN VIDEO KAJIAN RUQYAH
5. PULUHAN EBOOK RUQYAH
6. RATUSAN ARTIKEL THIBUN NABAWI
7. KITAB-KITAB HADITS DAN TAFSIR QUR'AN
8. SOFTWARE ISLAMI DAN GAME RUQYAH
9. DAN ARTIKE, VIDEO LAINNYA

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak