TARIK PAKSA JIN CEPAT


Menyikapi reaksi keras seperti melawan bahkan memukul, sebaiknya tidak perlu berlama-lama agar konsentrasi ruqyah massal bisa merata pada semua peserta. (Khususnya jika telah diketahui asal muasal gangguan jin pada pada pasien)
Lakukan metode tarikan atau putar tarik (PT), yakni letakkan tangan pada ubun-ubun atau tengkuk atau leher atau dahi, lalu takbir. Insya Allah kekuatan jin hilang dan bahkan jinnya tercabut paksa. (jika mungkin, tiup terlebih dahulu pasien dengan niat menghancurkan kekuatannya).
Jika membandel, bacakan Al Fatihah lalu Al Hasyr 21 lalu tarik. Insya Allah.
video di atas adalah salah satu peserta ruqyah massal di Masjid depan SMKN/STM Jember. Diadakan oleh Baitur Ruqyah Al Ikhlash Jember dan Quranic Healing Indonesia (QHI) Jember. Ahad, 29 Maret 2015.
Cara ini COCOK untuk menangani kesurupan massal di SEKOLAH-sekolah.
Baitur Ruqyah Al Ikhlas Wirolegi, Perum Taman Bambu G-1 (200m Selatan pasar) Wirolegi Sumbersari Jember HP 082336887655/ 085259221022. http://ruqyah-syari-jember.blogspot.com/

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak