CARA MENGETAHUI TEMPAT SIHIR DAN CARA MEMBATALKANNYA

Salahudin Sunan Al-sasaki
---------------------------------------------------------
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله وحده والصلاة والسلام على من لا نبي بعده وعلى آله وصحبه وسلم تسليماّ كثيراً مزيداً إلى يوم الدين أما بعد :
Para peruqyah dan semua anggota group yang saya cintai!Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan semua keluarga kita dari kejahatan tukang sihir dan sihir mereka.Aamiin.Mengetahui tempat sihir merupakan cara yang sangat efektif untuk membatalkan pengaruh sihir yang sedang menimpa seseorang,karena menemukan tempatnya dan mengeluarkan media sihirnya berarti kabar gembira bagi pasien untuk segera sembuh dengan izin Allah SWT.Tulisan ini mudah-mudahan bermamfaat bagi kita semua dan khususnya bagi semua saudara/i ku yang sedang mengalami ujian sakit karena sihir.Untuk itu marilah kita perhatikan beberapa cara dibawah ini:
1.Melalui mimpi:Caranya diutamakan pasien sendiri yang melakukannya atau kalau pasien tidak mampu peruqyah yg melakukannya dengan bangun di sepertiga akhir malam,lalu shalat dua rakaat dengan ikhlas,khusyu',dan dengan thuma'ninah.Setelah itu perbanyak istiqyfar lalu berdo'a seperti ini 3x:
الحمد لله رب العالمين، العليم الخبير،الحق المبين والصلاة والسلام على محمد وآله وصحبه وسلم.اللهم اكشف عن بصيرتي وارني مكان السحر وفاعله.
Setelah do'anya dibaca 3x tutup dengan:
وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين.
Alhamdulillahi Rabbil 'alamiin Al-'aliim Al-Khabiir Al-Haq Al-Mubiin was shalatu was salamu 'ala Muhammad wa aalihi wa shahbihi wa sallam.Allahumma iksyif 'an bashirati wa arini makanas sihri wa faa'lihi(Ya Allah singkapkanlah dari penglihatanku dan perlihatkanlah aku lewat mimpi tempat sihir dan yang berbuat sihir).
Lalu lakukan zikir-zikir sebelum tidur dan tidurlah sesuai dengan sunnah dan mudah-mudahan Allah memperlihatkan sihir dan tukang sihirnya lewat mimpi.Lakukan terus kalau malam pertama belum diperlihatkan.
2.Bila anda ada didalam rumah dan merasa sakit kepala atau dada terasa sesak,maka sihirnya ada didalam rumah.Cobalah bekeliling disetiap bagian rumah dan rasakan perbedaan perasaan anda untuk bagian-bagian rumah tersebut.Misalnya ketika anda sampai di kamar perasaan anda tidak nyaman,panas,dada sesak,maka sihirnya ada didalam kamar.Lakukan pencarian didalam kamar tersebut.Ketika anda keluar rumah baru melewati pintu perasaan anda aneh,maka sihirnya ada diatas pintu.
3.Kalau dihalaman rumah ada tempat-tempat yang dicurigai,maka berkelilinglah sambil membaca surah yunus:81dan rasakan adakah perasaan lain ketika melewati bagian-bagian halaman tersebut.Cara ini bisa juga di pakai didalam rumah.Bila didalam halaman anda melewati pohon dan disana anda merasa kepala sakit dan dada sesak,maka sihirnya diatas pohon atau ditanam dibawahnya.
4.Mengetahui tempat sihir dari jin ketika diruqyah.Disini perlu dicatat jangan cepat menpercayai jinnya.Begitu dia memberitau cepat periksa tempat yang disebutkan.Kalau sihirnya ada jgn dipercaya begitu saja karna jin khodam sihirnya bisa saja memiliki pengikut dari jin dan jin ini mendengar perkataan jin khodam sihir lalu cepat-cepat menaruh ditempat itu sihir palsu.
5.Allah SWT mengilhamkan kepada pasien tempat sihirnya dengan perasaan kuat tentang tempat sihirnya.
6.Kalau sihirnya jenis sihir yang disiramkan ketika kita melewati tempat yang disiram kaki akan terasa panas.
CARA MEMBATALKAN SIHIR
Setelah sihirnya ditemukan jangan langsung di pegang tapi bentengi diri dulu dengan membaca ayat kursi dan 3 Qul.Ketika memegangnya baca terus ayat-ayat diatas.Setelah itu sediakan baskom dan isi dengan air sesuai dengan besar media sihirnya.Kemudian ruqyah airnya dengan Alfatihah,ayat kursi,ayat-ayat sihir:1.Al-A'raaf:117-122
2.Yunus:79-82
3.Thahaa:65-70, dan 3Qul.Lalu masukkan media sihirnya dan rendam.Setelah direndam buka dengan tetap diatas baskom agar tidak ada yg tercecer.Bukalah bagian-bagian sihirnya dengan hati-hati,misalnya ada jarum atau paku cabut dengan pelan-pelan.Kalau berupa ikatan-ikatan/'uqad bukalah ikatannya dengan teliti.Telitilah baik-baik setiap bagian sihirnya agar semua di buka jangan sampai ada yang terlewatkan.Bila media sihirnya berupa kertas yg ditulis setelah direndam dan hurup-hurupnya hilang diangkat lalu dikeringkan dan dibakar.Bila sihir jenis yang disiramkan cukup sediakan air dicampur garam lalu ruqyah dan siramkan ketempat sihirnya in syaa Allah pengaruh sirihnya akan hilang.SEMOGA BERMAMFAAT.AAMIIN

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Assalamualaikum, saya senang bisa belajar ruqyah. Yg ingin sy tnyakan, dari mana dalil/sumber ilmu bahwa garam sebagai salah satu media spt penetralisir sihir, shg d gunakan pd prosedur di atas?

    Apakah cara2 yg kita lakukan di atas tdk termasuk bid'ah krn Nabi tdk sampai spt itukan mencontohkannya?

    "Karna sy pernah melihat siaran youtube, yg ustadnya bilang, berbaris zikir d dlm mesjid sambil salaman aj sudah dikatagorikan bid'ah" wallahua'lam. Tpi menurut sy tdk spt itu. Trimakasih.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak