PERMINTAAN BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID DAN PONDOK PESANTREN AL ABROR



Oleh : Perdana Akhmad, S.Psi (Founder Quranic Healing Technology)

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.

Kepada umat muslim yang menjadi pengunjung website Quranic healing dan telah mendapatkan manfaat dari website ini. Saya memohon bantuan dananya untuk pembangunan masjid dan Pondok Pesantren Al-Abror yang dikelola oleh Yayasan Quranic Healing.
Sungguh sedekah itu pembuka jalan kesulitan, obat jasmani dan rohani, doa mustajab, peringan sakaratul maut, penerang kubur, cahaya dari kegelapan Akhirat.
Duhai sahabat sholehku yg ingin berjuang bersama kami membangun Generasi Pewaris para Nabi melalui pembangunan mesjid dan pondok pesantren Al-Abror, silahkan hubungi saya di 0813-7966-6696.

Bantuan dana bisa diberikan ke :
1. Bank BCA
KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N PERDANA AKHMAD kode Bank BCA 014.
2. Bank Mandiri
KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N PERDANA AKHMAD
3. Bank BNI
KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N PERDANA AKHMAD

Insya Allah masjid, Pondok Pesantren Al-Abror akan menjadi Garda terdepan mendakwahkan Manhaj Salaf juga sebagai Pusat Rehabilitasi Pasien gangguan penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir juga NARKOBA.
Saya Pribadi, mengucapkan jazaakumullah perhatian dan kepercayaan kalian.

Secara khusus saya mendoakan bagi yang membantu semoga Allah menyembuhkan semua penyakitnya, dimudahkan rezekinya dan diberkahi kehidupannya dunia dan akhirat, AAMIIN YA RAB. 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak