Pengaruh Air zam zam dalam proses ruqyah.


oleh Ustad Syuhada Hanafi

Kurang lebih 8 bulan lamanya Desi bukan nama sebenarnya, mengalami musibah yg hampir menguras habis ekonominya.
Bukan karena hutang , ataupun Judi hingga harta hampir hbis terpreteli tapi karena penyakit aneh yg dideritanya.
Sejak bertengkar dengan slah seorang tetangganya lantaran msalah anak. Yah hanya masalah spele pertengkaran anak dalam bermain mereka , terkadang setan cukup lihai membuat para ibu rumah tangga saling berkecamuk.
Yaah sejak saat itulah penyakit aneh menimpanya. Mulai dr gejala tifus kemudian berpindah menjadi penyakit lambung , berpindah lg menjadi gangguan rahimnya terus dan terus berubah rubah, seolah terus bermetamorfisis penyakit yg ada padanya dan usaha yg dilakukannya baik medis dan pengobatan alternative pun belum menunjukkan kesmbuhan pada tubuhnya.
Ini kali ke 3 desi datang ke Markaz KCR Bekasi berjalan sembari di papah oleh suaminya dgn kondisi badan yg terlihat sangat lemah tak menyurutkan niatnya tuk menggapai kesembuhan , cukup sengit perlawanan kami kpd bangsa setan yg ada pd tubuhnya. pasalnya bukan hanya Jin Sihir yg ada padanya tetapi Jin Khodam suruhan kikun pun menjd penghalang. Proses kesmbuhan.
Mereka bersatu padu , bermaksud menghadang dan menghalangi Taubat serta kesembuhan Desi dg sekuatnya namun mereka tak kuasa menghdapi ke Agungan Ayat Ayat Allah , serta keyakinan bahwa Allah lah Yg Maha menyembuhkan dan Dzat yg berkuasa ats segala sesuatu.
Satu persatu jin keluar dr dalam tubuhnya. Sy arahkan tuk keluar lewat tangan dan kaki, bukan dg muntah guna menghindari smakin lemasnya tubuh psien. Allahua.alam.
Setelah melihat wajah psien semakin berseri dan tampak bugar sy arahkan Pasien untuk meminum Air zam zam yg telah sy ruqyah.
Sy meruqyahnya dengan membaca 3 x ayat kursi , sebelum membaca Ayat kursi sy berdoa :
;
1. Ya Allah jadikanlah Air zam zam ini sebagai penghancur seluruh jin seluruh penyakit jika masih bersemayam di dalam tubuh saudari saya. Kemudian baca ayat kursi lalu sy tiup.
2. Ya Allah jadikanlah air zam zam ini sebagai penghancur buhul buhul ikatan sihir jika masih ada dalam tubuh saudari saya, kemudian bc ayat kursi lalu sy tiup.
3. Ya Allah jadikanlah air zam zam ini sebagai obat yg membersihkan kotoran kotoran dlm tubuh saudari sy sebagai penyembuh bagi penyakitnya lalu baca ayat kursi kemudian sy tiup.
Kemudian pasien meminumnya dengan membca basmalah.
Sy kemudian melakukan teknik istilham. Tuk memeriksa adakah jin dan buhul yg masih tersembunyi di tubuhnya, dalam keadaan mata terpejam kemudian pasien berkata :
" Pa Ustadz tidak ada terlihat Jin ataupun buhul, yg saya liat adalah air zam zam mengalir ke seluruh tubuh sy , mereka berwarna beniiing bercahaya berkilauan mereka yg dilambung sedang membersihkan kotoran di tubuh sy, kemudian yg lain mengalir dalam pembuluh darah sy ada yg di kepala berputar membersihkan penyakit yg membuat kepala sy sakit ustadz.. "
Kemudian pasien sy arahkan tuk membuka mata dan beristigfar serta menarik nafas serta sujud syukur atas apa yg dilihatnya.
Pasien terlihat semakin segar dan in sya Allah pertemuan selanjutnya kami akan mencari buhul di sekitar kediamannya. Semoga Allah mudahkan..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak