PELATIHAN RUQYAH DI PADANG 28-29 MARET 2015


Apa jadinya jika di sebuah negeri atau kampung tidak ada peruqyah syar'iyyah atau bahkan ada sekali pun mereka belum mengenal Ruqyah Syar'iyyah..? Tentu sangat berbahaya sekali, karena kita tahu kebanyakan kaum muslimin di berbagai negeri terutama yang jarang adanya kajian tauhid mereka rentan terkena penyimpangan tauhid. Sehingga ketika terjadinya gangguan jin atau serangan sihir karena ketidak tahuan mereka, akhirnya banyak saudara-saudara kita tersebut menempuh jalan yang sangat berbahaya kalau ditinjau dari syari'at, yaitu praktek-praktek perdukunan.
Maka, kajian tauhid mesti digalakkan dan Ruqyah Syar'iyyah harus dikenalkan dam didakwahkan ke tengah ummat. Agar kesadaran ummat tentang tauhid tercerahkan lalu mereka berhijrah kepada Allah dan RasulNya dan kemusyrikan bisa dibendung.
Untuk itu Padang Ruqyah Center (PRC) kembali mengajak kaum muslimin khususnya yang berasal dari negeri-negeri yang belum ada peruqyah dan praktek perdukunan tumbuh subur agar bisa bergabung dan ikut pelatihan Ruqyah Syar'iyyah yang Insya Allah akan dilaksanakan tgl. 28-29 Maret 2015 bersama Ust. Perdana Akhmad, S, Psi.
Jangan sampai terlewatkan, motivasilah diri antum, keluarga atau pun kenalan yang terkena gangguan jin, sihir, santet atau pun penyakit yang sudah tahunan belum tersembuhkan. Rasakanlah sensasi dalam terapi Al Qur'an. Dan siapkan mental untuk bergabung dalam kafilah dakwah Tauhid Ruqyah Syar'iyyah.
Pendaftaran pelatihan :
Sms/wa
0813 6540 5445

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak