KESEMBUHAN PASIEN RADANG OTAK KIRI

 Ade Abdul Djalal
Masyaa Allooh, pagi ini saya dikagetkan dengan seorang tamu, Jam masih menunjukkan pukul 06.00 tiba2 pintu depan Rumah Rehab ada yang ngetuk dan terdengar seorang laki2 yang mengucapkan salam...tapi saya blm jawab dan sempat dibiarkan beberapa sa'at, karena Waktu itu saya baru selesai mandi buat ngantar anak saya sekolah.
Lalu dengan tergesa saya pakai sarung dan gamis, terdengar lagi orang uang mengucapkan salam dan mengetuk pintu.
Sambil mengancingkan gamis tanpa memakai peci saya keluar dan menjawab salam lalu membuka kunci pintu.. ketika pintu dibuka tiba2 gudubrak tamu tersebut jatuh tepat didepan saya dan memegang kedua kaki saya sambil terisak2 menangis.
Saya bengong dan kaget, sepertinya orang ini saya kenal, lalu saya jongkok dan memegang kedua bahunya, dan mengangkat tubuhnya meskipun berat krn badannya sama dengan postur ust. Perdana Akhmad Lakoni dan saya tanya...
S : Bapak kenapa..? Koq nangis..!
P : Saya bingung ustadz...
S : Bapak bingung kenapa..?
P : Saya bingung bagaimana caranya berterimakasih sama pak ustadz..!
S : Maksudnya..? Berterimakasih buat apa..? (Dengan nada dan roman yang penasaran).
P : Alhamdulillaah saya sudah sembuh pak ustadz, Penyakit dan gangguan yang selama ini saya derita sudah hilang.
S : Masyaa Allooh.. Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin, Terimakasih Yaa Rabb..
S : Bapak Yakin..! (Masih belum yakin dan percaya)
P : Benar dan yakin pak Ustadz, Saya sudah periksa ke dokter dan sudah di scan dan Alhamdulillaah sudah hilang dan sakitnya sudah tidak ada, Gangguan ditanganpun sudah tidak ada. ( Kembali dia terjatuh dan memeluk kaki saya).
Akhirnya saya pun terbawa emosi, ikut menitikkan air mata terharu bercampur dengan bahagia.
Perlu diketahui, Pasien ini menderita Sakit dikepala dan menurut dokter dia mengalami radang di otak sebelah kiri, dan selama 5 tahun syetannya menguasai kedua tangannya, ketika dia sedang marah dan memukul atau menampar seseorang maka orang yang dipukul akan langsung jatuh dan tdk sadarkan diri, Ketika dipukulkan ke pogob maka pohon tersebut bisa langsung tumbang dan mati, Ketika diruqyahpun tangannya yang selalu bergerak hebat..
Alloohu Akbar....
Setelah melalui proses ruqyah selama 3 bulan dengan terus istiqomah tiap minggu dan dibantu ruqyah mandiri hari sabtu kemarin beliau datang dengan wajah yang tdk biasanya. Beliau mengeluhkan sakit dikepalanya kian menjadi dan gangguan ditangannyapun semakin parah.
Seperti biasa saya melakukan ruqyah kepada beliau reaksinyapun tdk jauh beda seperti sebelum2nya.
Setelah selesai prosesi ruqyah saya mencoba mengingatkan kembali kepadanya coba lakukan sedekah yang extrim, meminta ma'af kepada setiap orang yang pernah beliau sakiti dan coba mandi dengan memakai 7 lembar daun bidara, dan ternyata semua saran saya beliau lakukan dengan ikhlas.
2 hari setelah beliau melakukan apa yang saya sarankan seluruh keluhannya hilang....
Masyaa Allooh.. Alloohu Akbar...
Kami berdua masih saling berpelukan dan sama2 sambil menitikkan air mata kebahagiaan atas apa yang telah Allooh berikan. Lalu kami berdua pun sujud syukur.
Yaa Rabb..
Hamba tidak akan pernah bosan...
Hamba tidak akan pernah lelah...
Hamba tidak akan pernah putus asa..
Memohon dan meminta kepadamu..
Bersyukur atas semua nikmat2mu..
Sekali lagi terimakasih yaa rabb...
Walloohi, Status ini bukan niat sombong, hanya untuk bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak