Ada Darah Dirumahku

Anwar Bekam
Adakah para Roqi mengalami hal spt ini ..? Dan jenis Sihir Apakah ini..?
Subhanallah .... Pagi ini selesai Sholat Subuh kami dikejutkan dg ceceran darah dilantai rumah setelah sehari sebelumnya sy meruqyah sekeluarga yg hobinya ke dukun .. Tp ada salah satu anak pasien tsb menolak untuk diruqyah ... Subhanallah ketika diruqyah 4 orang yg masih satu keluarga tsb muntah2 dan mengisyaratkan reaksi semuanya
Pada hari brkutnya Pagi2 pukul 07.00 sy dijemput seorang tetangga klg yg selesai Ruqyah kemarin krn Anak yg tdk mau diruqyah tsb mengamuk dan mencari pistol bapaknya dan ingin membunuh ibu tsb. (dan Alhamdulillah tdk sampai ada koran Istri Tentara dibunuh Anaknya ) krn niat jin jahat yg gagal..
Setelah proses Ruqyah ternyata Jin Kristen namanya Bi'is yg merasuki anak tsb tdk mau keluar karena merasa kerasan dirumah ( krn banyak jimat ) dan banyak teman yg sdh didalam tubuh anak tsb.
Dan Alhamdulillah atas izin Allah SWT jin kafir tsb bisa dikeluarkan walau dengan Paksaan dengan berkata " Menyerah dan Keluar " ...
Alhamdulillah sikecil yg baru saja dirasuki jin kafir tsb menangis dan menurut ketika saya suruh minta maaf kpd ibunya tsb dan sungguh sangat mengharukan pelukan antara anak dan ibu yg juga mengakui kesalahannya yg sering ke dukun .
Setelah saya suruh membongkar beberapa tempat dimana dia pernah mengubur jimat/rajah dan buhul dari dukun .. Alhamdulillah semuanya ditemukan.
...................................................................
Kisah tsb sy anggap selesai semuanya atas fadzol dan kemurahan Allah SWT.
Tapi tadi malam sekitar pukul 12.00 dirumah saya ada suara aneh ... Kucing diatas atap yg memanggil putri saya yg pertama " Hanny ...Hanny ... Hanny " mgkin 3x ... Istripun bertanya suara apa itu yah..? Sy jawab ; Kucing ..!
Dan kucing tsb lari ... Diatas genteng...
Setelah subuh ternyata dilantai rumah berceceran darah yg sdh mengering di lantai...
Adakah Para Roqi yg pernah mengalami hal serupa ..
Mohon pencerahannya wabil khusus ustd.Perdana Akhmad selaku Mursyid yg sangat sy nantikan Arahan dan masukannya
Dan Alhamdulillah kami sekeluarga dg izin Allah SWT masih dalam libdunganNYA...
Dan saya dan keluarga juga tahu konsekwensi dari seorang Roqi spt apa krn sdh menyatakan Perang Thd DUKUN dan Dhemit yg tentunya mereka juga tdk akan tinggal diam kl ada pasien yg terselamatkan AQIDAH dan Jiwanya atas izin Allah SWT.
Karena kami yakin " inna kaidassyaitoni kaanaa dzo'iifan " tipu daya Syetan adalah lemah .. Dan Allah Akan melindungi orang yg melindungi Agama Allah " in tangsurullah yangsurkum wayutsabbit aqdaamakum "
Semoga Allah SWT melindungi kita semua Amiin Ya Robbal 'Aalamiin..
Masukan dr teman2 QHI sangat sy harapkan ...syukron
..Alfaqier ilaa Robbil Jaliil...
 Foto Anwar Bekam.


Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak