SUARA ANEH PADA VIDEO TUTORIAL MENGHILANGKAN KEKUATAN GHOIB DAN MENGHANCURKAN KERIS.


Tutorial ini dibuat oleh Team Quranic Healing cabang lampung yaitu Ustadz Ariza Abdulrohim, beliau merendam keris sakti yang kata pemiliknya sudah berusia ratusan tahun , pemilik keris ini sudah tidak tahu lagi sudah keturunan keberapa, yang jelas dia diamanatkan oleh kakeknya untuk menjaga keris ini turun temurun, namun Alhamdulillah pemiliknya memiliki kekhawatiran bahwa akan berbuat kesyirikan selama menyimpan keris ini, karena tidak pernah dirawat dan dijamas, kodam keris ini sering mengganggu keluarganya dari lemari tempat menyimpan keris yang suka bunyi gemeretakan, sering melihat penampakan dan keluarganya merasa sangat panas dan tidak nyaman dirumah.

lalu pemiliknya menyerahkan kepada ustadz Ariza sebab sudah tidak mampu lagi untuk menyimpannya dan tidak mau mengurus keris ini. Maka ustadz Ariza meruqyah air garam dan merendam keris ini selama 1 jam.

setelah 1 jam ustadz Ariza meminta salah seorang team ruqyahnya untuk merekam beliau pada saat akan menghancurkan keris. Selama merekam video melalui HP tidak ada suara aneh yang terdengar, suara televisipun tidak ada karena TV dimatikan, namun setelah rekaman berakhir dan diputar ulang, Ustadz Ariza terkejut sebab mendengar beberapa kali erangan kesakitan yang terekam dalam video tersebut pada detik ke 3, detik ke 35 menit 1,18.

Wallahu a'lam suara erangan apa itu yang terekam dalam Video , namun ustadz Ariza dan beberapa team ruqyah lain termasuk pasiennya sudah bersumpah bahwa  tidak mendengar suara apapun pada saat video dibuat. termasuk ketika ustadz Ariza sedang menerangkan cara menghilangkan kekuatan khodam keris dan pada saat menghancurkan keris.

Mereka yang ada diklinik tersebut semuanya terkejut dan menggidik sebab terdengar suara erangan yang cukup mengerikan setelah video rekaman diputar ulang padahal pada saat rekaman berlangsung sama sekali tidak terdengar erangan apapun.

APAKAH ITU SUARA JIN YANG BERTERIAK KESAKITAN YANG DENGAN IZIN ALLAH TEREKAM SUARANYA ???

WALLAHU A'LAM......

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak