MERUQYAH SULITNYA SAKRATUL MAUT.




Sekitar Pukul 10 pagi Handphone saya berdering,

X : "Assalamu'alaikum. dengan ust. hanafi
Saya : " Ya Betul Maaf dengan siapa dan Ada yg bs di bantu ?
X : Saya %$%$%$# ,tinggal di Harapan Mulya REGENCY , Gini ustadz Ibu saya Keliatannya begitu sulit menghadapi sakratul maut, sudah beberapa hari ini........... dengar info juga Ibu Pernah memang susuk di bagian wajah .......... saya minta Tolong ust. datang Kerumah Untuk Bs Meruqyah Ibu Saya.. nanti Kami Jemput ke MARKAZ.

Saya : Ya Bu sy tunggu.. ( saya menunggu kurang lebih 30 menitan tapi belum Juga Jemputan datang , sedangkan saya pun harus Ke Kantor Menjalankan kewajiban , hingga akhirnya sy berangkat Menggunakan Belalang TEMPUR... ) di tengah perjalanan Handphone Kembali Berdering : "Ust. saya sudah di Jembatan ini"

Saya Afwan Sy mau sekalian Jalan Kerja , SMSIN ajah Alamatnya.
Dengan Berbekal SMS se adanya , Akhirnya Alamat di ketemukan. di sana saya melihat ada 3 Orang yg sedang duduk Bersimpuh menatap seorang nenek Tua yg terbaring Lemah dengan Selang Infus yg masih melekat di tangannya.

Sy Kemudian Masuk dan Mengucapkan Salam :
Wajah Haru , terlihat dari Orang di sekitar sembari menjawab salam sy ,
"Sy Syuhada Hanafi , ini Ibu yg di ceritakan tadi yah ?"..( tanya saya )
seorang Wanita Berhijab syar'i menjawab "Yah Pa Ustadz ini Ibu sy" ,

Siapa nama nya ? Apakah Masih Bisa Mendengar / merespon ? ( tanya sy Kembali ?)

" Namanya Ibu : @#$#$ , Masih Bs Pa Ustadz , Tetapi hanya merespon dengan Menggerakkan mata dan alisnya "

Baik ,( Kemudian sy mendekati ibu tersebut , Terdengar Suara Dengkuran dg intensitas yg tinggi dan terus bersambung yg selalu keluar dr mulut nya , ia tidak mampu berucap apapun. )

Saya : " Ibu @#$#$ saya Yakin Ibu mendengar saya ," Ibu Sy Syuhada Kehadiran sy disini sy Bermaksud meruqyah Ibu , Agar Ibu Bs Menerima Takdir Yg Allah tetapkan , Syukur Allah akan Penyakit ini , atau Jika tidak ibu bs Menghadap Allah dalam Keadaan Ridho dan Berbaik sangka KepadaNya . Sy Harap Sebelum Ibu Di Ruqyah Ibu Pahami Bahwa Allah itu Cinta Kepada HambaNya Yang Bertobat dan Mensucikan diri , Sy mengajak Ibu untuk Bertobat dan Mohon Ampun Kepada Allah , Jika Ibu pernah Memasang SUSUK , Pernah bersekutu dengan JIN , pernah terlibat dalam PERDUKUNAN , sy Ajak Ibu Bertobatlah bu .. mohon Ampun Kepada Allah , Karena Dosa Kesyirikan merupakan Dosa yg tidak di ampuni Allah jk saat Akhir Hayat Kita , Kita tidak Bertobat kepadaNYa..
Jika Ibu Pernah Mengamalkan Ritual Ritual Pengundang JIN bersekutu dengan JIN Mohon Ampun dan Bertobatlah KepadaNya, Atau Ibu Selama ini Jaaauh dengan Allah , Lalai dari Setiap PerintahNya Mohon Ampunlah Kepada Allah Karena Dialah Dzat Yang GOFURRURROHIIM.

Saya Kemudian Menuntun Ibu ini berdoa ,( dengan keyakinan Si Ibu Mendengar apa yg saya Baca .Walaupun suara dengkuran Sakratul Maut begitu mengganggu seolah memperdaya kekuatan niat dan keyakinan kita.)

Ibu ikuti Saya Yah : " Yaa Allah , Pada Hari ini Saya Meminta Kepada Mu.. engkaulah Dzat Yang Hamba Sembah , Kepada Siapa Lagi hamba Meminta Kalau Bukan Kepada Engkau Yaa Robb, Hamba Meminta Ampunan Mu Yaa Allah atas Apa Yg Hamba Perbuat Selama ini , Dosa Kesyirikan Yg Pernah Hamba Lakukan , Kelalaian Hamba dalam Menjalankan Kewajiban , kelalaian Hamba dlam Mendidik Anak anak Hamba tuk mengarahkan KejalanMu.. Ampunilah Hamba Yaa Allah. Dan pada Hari ini sy bersumpah Yaa Allah , Sy Berlepas diri dari meminta dan bersekutu kepada JIN , sy tegaskan Yaa Allah sy hanya Meminta dan bertawakal Kepada Mu..

اللَّهُمَّ أَحْيِنِى مَا كَانَتِ الْحَيَاةُ خَيْرًا لِى، وَتَوَفَّنِى إِذَا كَانَتِ الْوَفَاةُ خَيْرًا لِى

‘Ya Allah, hidupkanlah aku , jika hidup itu lebih baik bagiku dan wafatkanlah aku jika wafat itu lebih baik bagiku’“

Walhamdulillahirobbil 'aalamiin.

Ada Yang membuat hati ini bergetar dan Haru Setiap beberapa Kalimat doa di panjatkan , Air mata dan Raut Kesedihan terlihat dari Wajah Ibu ini. ( Semoga Allah menerima Taubatnya. )

Ibu Dengarkan doa dan Ayat yg sy bc dengan Khsuyu yah'. ( Intensitas dengkuran mulai Berkurang )

Saya Memohon perlindungan dan Pertolongan Kepada Allah
Kemudian Sy Bacakan pada telinga Kanannya : Al fatihah , kemudian meniup pada telinga dan wajahnya , disambung dengan ayat Pembatal Sihir. dan meniup pada telinga kanan dan wajahnya.
Lalu Sy bacakan Qs. Al baqoroh 255-256 sebanyak 3x di telinga kanannya. di sambung QS. Al baqoroh :284:286. dan Qs, Al Qiyamah ayat 26:40.

Setelah Selesai , Sy perintahkan Seluruh anak Kandung Ibu ini hadir , dan Meletakkan tangan kanannya pada tubuh Korban dan Berdo'a :

Yaa Allah , pada Hari ini sy Anak dari IBu ##@# , dengan ini sy memohon kepada Mu, Sebagai Bakti sy kepada Ibu sy Y Allah .. Ampunilah Kesalahan dan Dosa dosa Ibu saya selama ini , Jika Ibu sy pernah Membuat perjanjian baik sengaja ataupun tidak dengan bangsa Jin maka sy mewakilinya, dengan ini menyatakan Pembatalan Perjanjian tersebut , Yaa Allah Jika Hidup Ini baik Bagi diri Ibu saya dan Agamanya Yaa Allah Maka Hidupkanlah Ibu Sy, Yaa Allah Jika Wafat itu baik Bagi diri Ibu saya dan Agamanya maka wafatkanlah ia Yaa Allah.. Walhamdulillah hirobbil 'alamiin.( Suasana Ruangan berubah menjadi Haru , dan terdengar suara isak tangis dari sang anak )

kemudian sy perintahkan Mereka untuk membaca Ayat Kursi , secara bersma sbnyk 3x dan meniupnya keseluruh tubuh korban setiap selesai membacanya, dan ber doa di awal sebelum mbcanya :

1. Ya Allah dengan Ayat kursi yg di bc jdkan lah ia sb penghancur
Kekuatan dan JIN Zolim Yg membelenggu ibu sy.
2. Yaa Allah dg ayat kursi yg di bc ini jadikanlah ia sebagai Penghancur
susuk yg melekat di tubuh Ibu sy.
3. Yaa Allah jadikanlah Ayat kursi yg sy bc sbg sarana mempermudah
sakratul mau ibu sy.

Anak Korban kemudian Bertanya : " Ust. apakah Perlu Ibu Kami bawa Kerumah sakit kembali ?

Saya : " Tidak Perlu, di tungguin sj , nanti habis sholat Zuhur di bckan QS. Al baqoroh :284:286 di telinga kanan smbil di talkin.

Ruqyah selsai sblm zuhur.

Kabar Terakhir Pasien Menghembuskan Nafas , Pukul :14 :39 ,

TERAPI RUQYAH MAKAR JIN DLM SAKRATUL MAUT INI , SANGAT EFEKTIF GUNA MEMPERMUDAH DAN MENGAJAK PASIEN BERTOBAT KEPADA ALLAH.

SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSANYA DAN MENERIMA AMAL SHOLEHNYA. AAMIIN

Silahkan d save dan d sebarkan , semoga Bermanfaat untuk ummat teknik sy ini.

Barokallahu fiekum

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak