TEHNIK MEMBUKA PENYAMARAN JIN


Pada pelatihan level 1 dan level 2 diMedan saya meminta salah satu wanita yang Indigo yang mengaku dia berteman dengan sekelompok syaikh Jin yang selalu menjaganya, lalu wanita ini saya dudukkan didepan podium lalu saya berkata kepadanya , kelompok jin bersorban seperti syaikh yang mendampingi anda itu setan ! tidak ada namanya jin yang mau jadi khodam manusia kecuali setan yang akan menyesatkan (QS. Jin ayat 6) , akan saya buktikan bahwa mereka semua wujud sebenarnya adalah setan !
Saya lalu berdoa " Ya Allah hamba memohon tampakkan wujud sebenarnya jin yang telah menjadi khodam wanita ini" saya lalu membaca Al-Fatihah. lalu wanita itu terkejut ternyata wujud jin yang tampak seperti orang sholeh berubah menjadi menakutkan.
Saya juga pernah kedatangan wanita yang mendapatkan jin saka (keturunan) yang mengambil wujud seperti pendekar, wanita ini bersikeras bahwa jin yang menjaganya itu jin baik, saya lalu memintanya untuk berdoa agar ditampakkan wujud sebenarnya lalu wanita itu membaca Al-Fatihah dan menghembuskan kearah jin tersebut lalu wanita ini terkejut tiba-tiba wujudnya berubah menjadi siluman rusa.
Ustadz Eri Abdulrohim juga menggunakan tehnik ini untuk memberi bukti pada wanita yang jatuh cinta pada jin ganteng yang sering menggaulinya untuk ditampakkan wujud sebenarnya yang ternyata berwajah sangat buruk ( lihat kisahnya di http://www.quranic-healing.com/2014/10/menikah-dengan-jiin-seorang-wanita.html )
Ustadz Muhammad Nadhif Khalyani juga menggunakan tehnik ini untuk memberi bukti pada seorang wanita yang memiliki teman imajiner bahwa wujud sebenarnya adalah jin yang mengerikan dan buruk ( lihat di http://www.quranic-healing.com/2014/10/menghilangkan-teman-imajiner.html )
TEHNIKNYA ADALAH :
Menuntun pasien memejamkan mata, baca ta'awudz, shalawat nabi 3 kali dan pasien berdoa :" Ya Allah hamba memohon tunjukkan wujud sebenarnya makhluk ghoib itu" lalu pasien membaca Al-fatihah.
Jika belum berhasil karena mungkin pasien ragu-ragu atau pandangannya gelap, peruqyah membantu dengan membaca Al-An'am 103 ditiupkan ke matanya. Jika belum berhasil karena mungkin jinnya kabur, peruqyah "menarik paksa" jin tersebut dengan membaca Al-baqarah 148, al mu'minun 115 .
beri sugesti dan arahan pasien harus berani dan tegar ketika melihat wujud asli jin tersebut. terakhir tutup pandangannya dgn meniup matanya dengan membaca yasin ayat 9.
Wallahu a'lam...........
Suka

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak