SELF HEALING RUQYAH


Sangat saya sarankan selama 3 - 4 minggu berturut turut melakukan Self Healing Ruqyah dengan tahapan :

1. Setiap Habis sholat fardhu membaca 3 Qul sebanyak 3 x setiap selesai 1 surat dihembuskan dikedua telapak tangan lalu mengusapkan kedua telapak tangan keseluruh tubuh dimulai dari kepala sampai leher 3 x usapan, seluruh bagian tangan kanan diusap pakai tangan kiri 3 kali usapan, seluruh tangan kiri diusap memakai tangan kanan 3 kali usapan. Tubuh bagian depan dari dada sampai perut diusap dengan kedua tangan 3 kali usapan, tubuh bagian belakang 3 kali usapan, seluruh bagian kaki kanan dan kiri 3 kali usapan.

Insya Allah dengan tehnik ini seluruh penyakit dan seluruh energi negatif ditubuh kalian semua akan keluar dari tubuh.Dan tubuh akan dimurnikan dari semua macam penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir.

2. Menempelkan telapak tangan dibagian tubuh yang sakit lalu membacakan al fatihah, ayat kursi dan 3 qul. 5 menit pertama hanya menempelkan telapak tangan ( niatkan untuk melemahkan juga menghancurkan penyakit), 5 menit kedua melakukan tehnik usapan buang (niatkan membuang penyakit), 5 menit ketiga menggosok gosokkan tangan (niatkan untuk menyehatkan kembali bagian tubuh yg sakit)

3. Buat air ruqyah lalu minumlah air ruqyah setiap hari, jangan lupa setiap minum pakai tangan kanan dan baca Bismillah. Bacakan juga ayat ruqyah di minyak zaitun, minyak angin, minyak habbtussauda dan oleskan dibagian tubuh yang sakit sesering mungkin.

4. Jika lagi menderita suatu penyakit yang berat jangan lupa semua herbal dan obat diruqyah dahulu sebelum dikonsumsi.

5. Jika lagi menderita penyakit psikis (gangguan mental) tempelkan telapak tangan kanan didada dan bacalah alfatihah, ayat kursi, al mu'minun 97-98 dan 3 qul .

6. Jika dirasa banyak sekali racun penyakit, sihir, jin dalam tubuh lakukan tehnik PTT (Putar Tiup Tarik) baca 3 qul ditelapak tangan lalu tempelkan tangan kanan di perut, tangan kiri didada, lalu berdoa pada Allah meminta agar dikeluarkan semua penyakit dari tubuh melalui muntahan selanjutkan putar putarkan telapak tangan kanan berlawanan jarum jam sembari membaca ayat ruqyah. Lakukan terus sampai bersendawa atau muntah, dapat dibantu dengan menarik penyakit yg terkumpul diperut didorong menuju kerongkongan dengan telapak tangan kanan.

Bagi yang tidak punya keluhan sakit apapun lakukan saja self healing poin 1 saja selama 3-4 mingguan Insya Allah tubuh akan semakin sehat dan terjaga dari semua penyakit.

Jika menderita sakit ditubuh (kanker, tumor, nyeri, sesak didada, dll) lakukan Self Healing pada poin 1, 2,3,4,6

Jika menderita gangguan mental (phobia, pemarah, stress, depresi, halusinasi, delusi dll) lakukan self healing ruqyah poin 1,3 dan 5

Jangan bolong bolong melakukan self healing atau malas, menurut pengalaman kami 3-4 minggu berturut turut melakukan self healing semua penyakit akan sembuh dengan izin Allah!!

AYOOOO SEMANGAT MELAKUKAN SELF HEALING WITH RUQYAH !!! RAIHKAH KESEMBUHAN HAKIKI DENGAN MENDAYAGUNAKAN "ENERGI ILAHI" .

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak