SIHIR DUKUN DAYAK


Wamakaruu wamakarallah wallahu khairul makirin
ALLAHMMA FARRIQ JAM’AHUM
Namanya dukun gak kapok2, orang yang berbuat maksiat akan nikmat dalam kemaksiatanya, kecuali mereka yg mendapat hidayah dari ALLAH. Saya sedikit tertarik dengan dukun dari dayak, karena teman saya yang merupakan seorg mahasiswa di Universitas Islam Madinah, beliau keturunan dayak, pernah bercerita bagaimana ganasnya dukun2 dayak dan bagaimana jahatnya sihir2 mereka.
Sebenarnya tidak ada keinginan bagi saya untuk “bertemu” dengan mereka, karena RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM, telah berpesan untuk tidak berharap bertemu dengan musuh, tapi kalau ketemu teguhkanlah hatimu, krena sesungguhnya syurga itu di bawah kilatan pedang. Akan tetapi kali ini secara tidak sengaja teman sekelas saya yang sedang liburan musim panas diIndo, meminta bantuan saya untuk meruqyah saudaranya.
Setelah meruqyah selama beberapa malam dan sedikit merepotkan karena buhulnya banyak sekali, pasien sampai muntah boneka yg bertuliskan nama pasien dan nama ayah pasien, muntah tanah kuburan dan muntah darah. Karena itulah buhul2 yang digunakan oleh dukun jahat tsb. Saat melihat pasien muntah barang2 yang aneh tsb, membuat pihak keluarga yang saat itu berkumpul semuanya saat prosesi ruqyah, merinding dan berdiri bulu roma, sebagian mencucurkan air mata melihat Perjuangan pasien saat memuntahkan benda2 tsb, hanya karena pertolongan ALLAH sajalah benda2 tsb bisa hancur.
Bbrapa malam lalu pasien dalam keadaan tidur2 jaga (setengah tertidur), pasien melihat ada seorang laki2 memakai pakaian hitam, berambut panjang dengan segala atribut dukunnya seperti tengkorak, dan tulang2, juga ada gigi binatang, laki2 tsb mengenakan kalung gigi2 binatang, lalu pasien menyerangnya dengan membaca ayat kursi, dan meniup ke arahnya, sehingga membuat laki2 tsb terjungkal. Pasien sudah mulai kuat mentalnya stelah di ajarkan dzikir bismillahilladzi…..dst. A’udzubikalimatillahi…dst dan lailahaillallah wahdahula syarikalah…dst, serta ruqyah mandiri.
Akan tetapi ada satu hal yang membuat pasien hamper jatuh mentalnya, setelah membuat laki2 yg dilihat oleh pasien terpental. Lalu pasien terjaga dan ketika sedang berdua di kamar dengan keluarganya, pasien merasa ada jin hudok atau hudoq yang mau masuk rumahnya, dan menakut2i dari luar rumah, menjeritlah pasien dan ketakutan, karena hantu hudok yang pasien tahu dari kecil adalah hantu atau jin dalam budaya dayak, Wallahu A’lam saya juga tidak terlalu tahu apa itu hudoq( yang pasti dia adalah jin yang menyerupai saja). setelah saya search diinternet ternyata hudok adalah sebuah tarian dayak. Tarian yang dilakukan untuk mengusir hama, penarinya memakai sebuah topeng yang sangat menyeramkan.
Melihat hantu hudok mengganggu, Pasien ketakutan, nah saat takut seperti ini timbul, ketahuilah, inilah pintu bagi jin untuk menyerang kita, saat marah atau takut, itulah celah bagi jin untuk mengganggu kita.
Maka pasien meminta salah seorg keluarganya membaca ayat kursi dan pasien sendiri juga memberanikan diri untuk membaca ayat kursi dan meniup ke hantu hudok yg sedang menakut2inya dari luar rumah, jin itu meraung karena sebagian tubuhnya terbakar dan kabur dalam keadaan terbakar.
Ada sebuah kejadian yang membuat pasien heran, saat kami melakukan scan, pasien mampu melihat buhul2 yang ada di rumahnya, kebanyakan darah dan gigi taring hewan, ada di depan rumahnya (pekarangan) dan di selokan depan rumah, pasien heran bagaimana mereka mengirim gigi2 binatang tsb sehingga membuat telinga pasien seperti ditusuk dengan gigi hewan, hampir selama 3 tahun pasien menderita.
Dengan pertolongan ALLAH kita ulas sedikit bagaimana jin2 itu memindahkan barang2 tsb ke pekarangan rumah pasien, dan memasukkan banyak barang ke tubuh pasien.
Menurut Dukturah maryam salah seorang Dosen kuliah tafsir dan Ulumul Qur andi mesir, dalam sebuah kitab beliau yang berjudul sihir dan penjelasannya, beliau menyebutkan ada beberapa kemampuan yg ALLAH berikan kepada jin,
Diantaranya :
-bisa merubah wujudnya menyerupai hewan, ular , kalajengking, atau anjing dan juga manusia.
-terbang di udara dan menyelam di air, jin yang terbang di udara telah di jelaskan oleh RASULULLAH Shalllallahu alaihi wasallam (hadits diriwayatkan oleh thabraniy, hakim dan baihaqi, sedangkan jin yang menyelam di jelaskan dalam ALQURAN surah shad ayat 37.
-merasuk ke dalam manusia, dijelaskan dalam hadits bahwa mereka mengalir di dalam darah.
-serta mampu membawa benda2 yang berat dan memindahkannya ke tempat yang jauh hanya dalam waktu yang singkat.
Jika kita kembali membuka lembaran sejarah Nabi Sulaiman Alahisalam, dalam suroh annaml ayat 38-39,Nabi Sulaiman menanyakan kepada para pembesarnya dan rakyatnya dari golongan jin, siapa diantara mereka yang mampu memindahkan singgasana ratu balqis. perlu kita ketahui bahwasanya singgasana balqis tidaklah kecil, berukuran 80 dziro’ , dan dijaga oleh 7 pertahanan yang saling menyambung, serta pintunya ditutup rapat2. Ratu balqis berpesan kepada penjaganya untuk tidak membiarkan seorang pun masuk ke dalamnya.
Pertanyaan Nabi Sulaiman disahut oleh ifrit, jenis jin yg suka membangkang, bernama kuzan. Wihhh keren juga namanya hehheh, tapi saying kemampunnya tidak berdaya jika ditujukan kepada mukmin. Dan menurut Abu Shalih ifrit ini besarnya seolah2 seperti gunung, saking besarnya dari jin2 lain. Ifrit berkata bahwa dia mampu membawa singgasana Ratu Balqis, dalam waktu sebelum nabi sulaiman bangun dari tempat duduknya. Sperti kita ketahui Nabi Sulaiman duduk di tempat duduknya untuk memberi keputusan dan hukuman dari pagi hingga matahari tergelincir(waktu dzhur). Artinya ifrit mampu membawanya sebelum matahari tergelincir, juga ifrit menyanggupi untuk membawanya dengan sangat hati2 beserta dengan segala hiasan singgasana tsb. Tapi Nabi Sulaiman mminta yang lebih cepat dari itu. Maka berkatalah seorg yang mempunyai ilmu dari Al kitab, ashif bin barkhiya .”aku akan membawa singgasana itu sebelum matamu berkedip”. (dikutip dari tafsir Ibnu Katsir)
Yang menarik dari kisah di atas, bagaimana ifrti mampu membawa singgasana yg besar, ini kemampuan yang ALLAH berikan kepada mereka, dan mereka juga bisa bergerak dari tempat yg satu ke tempat yg lain dengan sangat cepat(dijelaskan dalam kitab fathul bari, bab tafsir suratul jin). Bagian yang lebih menarik lagi dari kisah di atas adalah bagaimana kemampuan ifrit yg besar tubuhnya, bisa di kalahkan oleh Ashif bin Barkhiya, yang menurut ulama tafsir memiliki pengetahuan dari kitab taurat dan zabur.
Mengulas kisah ifrit di Zaman nabi Sulaiman, saya teringat dalam sebuah kesempatan, saya pernah meruqyah seorg jamaah umroh asal Malaysia, sudah kena sihir bertahun2, dan pernah hampir bunuh diri, beliau melihat ada jin yg mau menikamnya, padahal kenyataannya, keluarga melihat beliaulah yang sedang memegang pisau dengan tangan kanan dan akan menikamnya kedadanya, sedangkan tangan kiri beliau mncoba mencegahnya, aneh terlihat memang, tangan kanan hendak menikam dan tangan kiri mencegah, ALLAH masih menolong beliau sehingga selamat dari makar tsb.
Saat saya meruqyahnya, kami mendengar suara auman harimau dari sebelah kanan, terasa sayup2 tapi terdengar dekat.semua yang ada dikamar hotel ikut mendengarnya, saya pun menguatkan hati teman2 yang ikut menyaksikan di dalam kamar. Pesan RASULULLAH, msuh pantang di cari, kalau dia menantang teguhkanlah hati karena syurga di bawah kilauan pedang. Saya bacakan ayat2 pembatal sihir dan pasien juga turut membaca, pasien mengatakan melihat patung yang ditusuk pisau. Terasa dekat terlihat patung itu seolah2 hanya 1 meter di depannya. Tiba2 pasien akan kerasukan dan mengatakan “ustadz dia mencoba mengambil alih kesadaran saya, ustadz dia bilang dia keturunan Ifrit yang dulu mencuri tongkat Nabi Sulaiman”, sifat guyon saya muncul, saya guyonin jin yang berniat menakut2i saya dengan gertakannya, saya katakan kalau kamu keturunan ifrit yang mencuri tongkat Nabi Sulaiman, ketahuilah saya adalah keturunan NABI ADAM ALAIHISSALAM, dan iblis disuruh sujud pada bapak moyang saya dulu, jin itu pun terdiam hehhee. Dasar iblis, mau menggertak kok malah pake boong, ada2 aja tongkat Nabi Sulaiman di curi jin. Inilah secuil kisah pertemuan saya dengan jin yang ngaku2 keturunan ifrit zaman Nabi Sulaiman alaihissalam.
Menyikapi apa yang telah dilakukan Ashif bin Barkhiya. Kita selaku umat RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM, umat yg memiliki kelebihan di banding umat2 lainnya, serta dijadikan ALQUR AN sebagai kitab kita, menghapus kitab2 yg dulu. Haruslah meyakini melebihi keyakinan ashif bin barkhiya, bahwa dengan bertawakkal kepada ALLAH, ifrit dan jenis jin apapun tidak ada kemampuan bagi mereka untuk mencelakai kita. Hal ini dijelaskan oleh ALLAH dalam surah annahl ayat 99-100, yg mafhumnya jin2 dzhalim tidak ada kemampuan bagi mereka untuk mencelakai hamba ALLAH yang beriman dan bertawakkal padanya. Ifrit dan sejenisnya hanya bisa mempengaruhi dan mencelakai orang2 yang menuhankannya dan menyekutukan ALLAH (dukun2).
Jika ifrit mampu membawa singgasana yg besarnya masyaALLAH, apalah sulit baginya untuk memasukkan paku, silet dan peniti atau boneka ke tubuh pasien, karena itulah kemampuan yg diberikan oleh ALLAH padanya, dan hanya akan mampu mencelakai orang2 yang suka menyekutukan ALLAH. Oleh karena itu janganlah kaget bagi peruqyah dan therapis lainnya, jika mendapati pasien yg muntah boneka, muntah usus ayam(sempat juga saya temui saat meruqyah seorg ibu rumah tangga asal Malaysia juga), paku atau peniti, bahkan yg lebih parah ada pasien yang saat di bacakan ayat2 pembatal sihir, merasa di bahu atau pahanya ada pisau atau beling.
Pernah ada jamaah umroh yang tidak mampu melakukan thawaf, karena merasa ada beling di kakinya, kalau dia berjalan maka akan berteriak kesakitan karena seolah2 beling itu menancap di kakinya tepat saat dia turun dari kasur dan menginjak lantai. jika dia menuju masjidil harom maka seolah2 ada pedang yang menyayat bahunya. Pedang itu menempel di bahunya, selangkah dia menuju masjid, tersayatlah rasanya tubuhnya, saya sempat mengajak dua org teman mahasiswa Univ Islam Madinah saat meruqyah beliau, dan teman saya meringis wajahnya melihat perjuangan beliau saat di ruqyah. ALHAMDULILLAH setelah di ruqyah 2 jam dan diberikan semangat, beliau mulai merasa enakan dan bisa thawaf lagi esok harinya. ALLAH jua lah yg memberinya kekuatan.
Bagi anda saudaraku yang merasa terkena sihir di rumah dan di tubuh, cara yang ampuh menyembuhkan sihir tersebut adalah dengan menghancurkan buhulnya, akan tetapi perlu diketahui, bahwa setiap buhul biasanya di jaga oleh jin. Butuh doa dan ikhtiar serta penyerahan total segala urusan hanya pada ALLAH. Tanamkan dalam diri keyakinan jika jin2 tersebut mampu membawa buhul atau mampu menyakiti, maka sesungguhnya mereka hanya mampu pada orang2 yg menyekutukan ALLAH, dan mereka sangatlah tidak mampu atas hamba ALLAHh yang beriman dan bertawakkal.
Langkah2 yang harus kita lakukan adalah:
1. Bertobat dengan sungguh2 dari segala sesuatu yang menyekutukan ALLAH.
Ingatlah, bahwa selama kita masih berlumpur kesyirikan dan maksiat, maka semakin kuatlah jin2 dan sihir itu atas diri kita. Taubat adalah langkah awal yang harus di lakukan oleh seorang mashurun(pasien terkena sihir). Ibnul qayyim menyebutkan inilah langkah awal yang harus dilakukan oleh pasien terkena sihir. Lihatlah sekeliling anda apakah masih ada kesyirikan dalam diri atau keluarga, jika masih ada bertaubatlah dengan azzam tidak akan mengulanginya lagi. Apakah masih ada atsar2 kesyirikan pada anda, bakarlah dan biarlah dia larut dalam kebinasaannya.
Jika anda sudah bertaubat, maka pintu kesembuhan sudah terbuka untuk anda, dan sihir serta jin2 yang menyerang anda semakin melemah. (insyaALLAH dalam lain kesempatan akan kita bahas bagaimana banyaknya pasien yang sembuh dengan taubat nashuha).
2. Selalu menjaga wudhu, jika bathal, maka wudhulah lagi.
Wudhu adalah cahaya, dalam sebuah Hadits RASULULLAH bersabda bahwa umat beliau akan dating pada hari kiamat dalam keadaan bercahaya, dari bekas2 wudhu di tubuh mereka.
Jin2 dzhalim sangat tidak menyukai cahaya, mereka mencintai gelap. Oleh karena itu sebagian jin mudah kami ajak masuk islam dengan teknik cahaya ini. Akan tetapi ada juga jin yang membangkang mengatakan tidaaaak, saya tidak suka cahaya, saya suka gelap. Dasar jin dzhalim…:p
Jika anda saudaraku mampu menjaga wudhu, maka jin2 dzhalim dan sihir akan melemah jika mendekati anda.
3. Menjaga sholat tepat waktunya, janganlah anda menunda2nya, karena saat anda menundanya, itulah celah bagi jin dan sihir untuk menyerang anda
4. Memulai sesuatu selalu dengan bismillah, terutama masuk rumah, keluar rumah, makan, minum, membuka pakaian dan memakai pakaian, naik kendaraan dan turun dari kendaraan.
5. Membaca al fatihah, ayat kursi dan 3 qul serta beristighfar selepas sholat shbuh dan maghrib. Khusus ayat kursi bacalah setiap selepas sholat dan sebelum tidur.
6. Menjaga dzkir pagi sore
7. Bagi anda saudaraku yang mendapat gangguan hebat pada tubuh dan rumah, maka perlu sedikit pengobatan yang serius, sediakan waktu dalam sehari setengah jam saja, bisa habis maghrib atau habis isya bagi anda yang seharian sibuk di kantor. Atau setelah ashar, tergantung dari waktu luang yang anda miliki. Maka bacalah dalam waktu setengah jam itu surah albaqarah secara tartil dengan suara jahar(jelas dan agak keras), kira2 terdengar oleh orang yang duduk 4- 5 meter di depan anda. Waktu setengah jam ini, jika bacaan anda lancar, maka akan mampu membaca sebanyak setengah juz. sebenarnya syekh saya, seorang ulama dari yaman, pengajar kitab sunan tirmidzi dalam ilmu hadits di kelas kami. beliau menganjurkan untuk membaca selama 1 jam. Akan tetapi untuk permulaan, cukuplah setengah jam dulu. Karena saya takutkan melemahnya semnagat anda jika tubuh dipaksakan sampai 1 jam. Pelan2 yang penting istiqomah.
Ketahuilah saudaraku, jika kita membaca dengan suara yang jahar, maka ALQURAN akan memberikan efek yang bagus bagi peredaran darah kita. Dan sangat bagus bagi hati kita. Segala penyakit dalam tubuh kita berasal dari hati. Karena hati adalah Raja, dan anggota tubuh mengikuti perintah hati. Jika hati sakit, maka anggota tubuh yang lain juga akan sakit. Jika hati sehat maka anggota tubuh yang lain juga akan sehat. Salah satu cara yang paling baik untuk menetralkan hati, terutama penyakit galau, bacalah ALQURAN, jika kamu tidak mampu mengobati hatimu dengan ALQURAN, MAKA KETAHUILAH BAHWA KAMU TELAH GILAA...(jika ALQURAN tidak mampu mengobati anda dan hati anda, maka tidak ada obat lain yg mampu menyembuhkan anda).
8. Stelah isya, sediakan air 2 baskom, campur dengan daun bidara, dan dengan parfum non alkohol. Kemudian sedakan air minum 2-3 liter, lalu bacakan doa yang dibaca oleh RASULULAH saat membakar ifrit di peristiwa mi’raj, atau bacakan ta’awudz 3x kemudian membaca
• Surat Al Fatihah 1 s/d 7,
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ * الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ *الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ * مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ * إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ * اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ * صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِم ْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ
• Al Baqarah : 1 s/d 5
الم * ذَلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ فِيهِ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ * الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ *وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ * أُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
• Al Baqarah : 102
وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ
• Al Baqarah : 255 s/d 257
اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
• Al A’raaf : 117 s/d 122
وَأَوْحَيْنَا إِلَى مُوسَى أَنْ أَلْقِ عَصَاكَ فَإِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُونَ * فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ * فَغُلِبُوا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوا صَاغِرِينَ * وَأُلْقِيَ السَّحَرَةُ سَاجِدِين * قَالُوا ءَامَنَّا بِرَبِّ الْعَالَمِينَ * رَبِّ مُوسَى وَهَارُونَ
‪#‎di‬ ayat wa ulqiyassaharatu sajidin diulang 7 atau 11 x

Yunus : 79 s/d 82
وَقَالَ فِرْعَوْنُ ائْتُونِي بِكُلِّ سَاحِرٍ عَلِيمٍ * فَلَمَّا جَاءَ السَّحَرَةُ قَالَ لَهُمْ مُوسَى أَلْقُوا مَا أَنْتُمْ مُلْقُونَ * فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَى مَا جِئْتُمْ بِهِ السِّحْرُ إِنَّ اللَّهَ سَيُبْطِلُهُ إِنَّ اللَّهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ وَيُحِقُّ اللَّهُ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ
Di ayat innallaha sayubthiluh di ulang 7 atau 11x•
Thaaha : 65 s/d 70
قَالُوا يَامُوسَى إِمَّا أَنْ تُلْقِيَ وَإِمَّا أَنْ نَكُونَ أَوَّلَ مَنْ أَلْقَى * قَالَ بَلْ أَلْقُوا فَإِذَا حِبَالُهُمْ وَعِصِيُّهُمْ يُخَيَّلُ إِلَيْهِ مِنْ سِحْرِهِمْ أَنَّهَا تَسْعَى * فَأَوْجَسَ فِي نَفْسِهِ خِيفَةً مُوسَى * قُلْنَا لَا تَخَفْ إِنَّكَ أَنْتَ الْأَعْلَى * وَأَلْقِ مَا فِي يَمِينِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوا إِنَّمَا صَنَعُوا كَيْدُ سَاحِرٍ وَلَا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَى * فَأُلْقِيَ السَّحَرَةُ سُجَّدًا قَالُوا ءَامَنَّا بِرَبِّ هَارُونَ وَمُوسَى
#di ayat wala yuflihussahiru haitsu ata di ulang 7 atau 11 x
Annahl ayat 26 di ulang 7x
Annahl ayat 126 diulang 7x
2 ayat di suroh Annahl ayat 99-100 sambil diresapi artinya apa yang di lakukan oleh jin2 tsb dan buhul yang dikirim oleh dukun tidak ada apa2nya, dan tidak akan bisa mencelakai seorang mukmin,
dan 3 ayat di suroh annaml ayat 38-40 sambil diresapi artinya apa yang di lakukan oleh jin2 tsb dan buhul yang dikirim oleh dukun tidak ada apa2nya, dan tidak akan bisa mencelakai seorang mukmin. Karena mukmin lebih kuat dari dukun dan segala sihirnya. Semua buhul yang dikirim oleh dukun akan hancur dan kalah di hadapan seorang mukmin, seperti kalahnya ifrit di hadapan ashif bin barkhiya.
• (Ash Shaaffat : 1 s/d 10)
وَالصَّافَّاتِ صَفًّا * فَالزَّاجِرَاتِ زَجْرًا * فَالتَّالِيَاتِ ذِكْرًا * إِنَّ إِلَهَكُمْ لَوَاحِدٌ * رَبُّ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشَارِقِ * إِنَّا زَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِزِينَةٍ الْكَوَاكِبِ * وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ مَارِدٍ * لَا يَسَّمَّعُونَ إِلَى الْمَلَإِ الْأَعْلَى وَيُقْذَفُونَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ * دُحُورًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ * إِلَّا مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ ثَاقِبٌ
Di ayat wayuqzafuuna min kulli janib di ulang 7 atau 11 kali
• (Al Ikhlash : 1 s/d 4 )
قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ * اللَّهُ الصَّمَدُ * لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ * وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ
• Al Falaq : 1 s/d 5
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ * مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ * وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ * وَمِنْ شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ * وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ
Di ayat wa minsyarrinnaffatsatifil uqad diulang 7 atau 11 kali.
An Naas : 1 s/d 6
1. قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ * مَلِكِ النَّاسِ * إِلَهِ النَّاسِ * مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ * الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ * مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ
Pengulangan 7 kali di beberapa ayat, demikianlah yang saya dengar dari para masyaikh yang membaca demikian, dan di ayat pembatal sihir seperti al a’raf, yunus dan thaha, di ulang masing2 tiga kali. setiap satu bagian dari surah2 tsb tiuplah ke air yg telah disediakan. Untuk mempermudah saat membaca, beri tanda di mushaf anda dengan menggunakan potongan2 kertas, tepat di halaman yang terdapat ayat2 seperti di atas.
Kemudian minumlah air yang dua liter, sebelum minum berdoalah agar ALLAH menghancurkan dan mengeluarkan segala penyakit medis dan non medis yang ada dalam tubuh anda. Sedangkan air dalam dua baskom, letakkan di luar rumah dengan penutup yang sedikit terbuka agar dimasuki embun.
Keesokan paginya, air di baskom yang pertama, gunakan untuk memercikkan sudut2 rumah, pintu depan, samping, belakang dan jendela. Serta pintu pagar. Jika anda memiliki pekarangan di depan rumah, percikkan juga di pekarangan rumah anda sedikit agak banyak dari yang lain. Sisa dari air itu masukkan dalam botol spray dan semprotkan kesudut2 rumah, terutama bagian atasnya, mendekati asbes. Sambil memercikkan dan menyemprotnya bacalah ayat kursi atau awal surah ashhoffat.
Sedangkan air di Baskom yang kedua gunakan untuk mandi orang yang diidentifikasi terkena gangguan sihir atau jin. Jika mampu mandi di luar kamar mandi, dimandikan oleh pihak keluarga, saat menyiramnya bacalah ayat kursi atau ayat pembatal sihir.
9. Istiqomahlah tahajud, dan berdoalah di waktu istijabah agar ALLAH menghancurkan sihir dan buhul2nya, dan menyembuhkan anda.
10. Shadaqah walaupun sedikit, karena shadaqah menolak musibah
Setelah beberapa hari, tergantung keistiqomahan dan taqarrubnya pasien pada ALLAH. Sebagian pasien akan melihat hancurnya buhul dan sihir dalam waktu 3 hari, 5 hari, 1 minggu, ada yang 10 hari dan juga yang 12 hari. pasien akan mendapat tanda hancurnya sihir yang ditujukan pada diri dan keluarganya.
Sebagian pasien akan menemukan bangkai ular di pekarangan rumahnya, sebagian lagi ada yang menemukan bangkai kalajengking atau kelabang di pekarangan rumahnya atau disudut rumahnya. Juga ada yang menemukan buhulnya bisa berupa boneka, ‘uqad(simpul tali yang berbentuk aneh), ada juga yang menemukan tulang binatang, atau kulit binatang, tapi dalam keadaan rusak seperti habis terbakar, dan ada juga yang menemukan ceceran darah, ceceran telur busuk atau ada juga kemenyan dan daun sirih, yang paling aneh pernah ada yang menemukan di pekarangannya gumpalan plastic di dalamnya ada kemenyan, sirih dan oralit, akibat yang ditimbulkan pasien sering sakit perut dan sangat mengganggu kehidupannya.. jenis2 buhul sangatlah banyak, semakin kotor dan bernajis buhul yang mereka gunakan, maka semakin berefek negatif sihir yang mereka kirimkan.
Ada juga yang bermimpi jumpa ular yang sudah luka2 dan ular tersebut berhasil diusir atau dibunuh oleh pasien. akan tetapi tidak mesti ular, bisa kucing, harimau atau anjing itam. Jika anda temukan dalam mimpi, binatang ini luka2 dan berhasil anda bnuh, maka pertanda bahwa sihir tsb telah hancur dari tubuh anda.
Saya sarankan lakukan langkah2 di atas istiqomah selama minimal 2 minggu. Mudah2an ALLAH menolong saya dan anda saudaraku…
Jika buhulnya sudah anda temukan dalam keadaan hancur, atau mimpi2 seperti di atas. Maka lanjutkan dengan ruqyah mandiri dan membaca ALQURAN secara tertib dari al baqorah sampai annas, tidak lagi terfocus pada ALBAQORAH. Jagalah dzkir pagi sore anda, dan mengkonsumsi kurma ajwa atau madu. Karena layaknya orang sakit, maka tubuh pasien tidaklah sehat 100 persen setelah di musnahkan buhul dan sihirnya. Anjurkan untuk minum madu dan bacakan al fatihah 7 kali ke madu tsb sebelum meminumnya. Minumlah sehari 3x dalam masa penyembuhan anda. Agar fisik anda kembali sehat secara medis dan non medis. Saya sarankan untuk memesan teh herbal ruqyah yang telah di olah oleh teman2 kita, mudah2an ALLAH memberi anda kesembuhan.
Jazakumullah kheir
Misfalah, Makkah Al Mukarromah ,12 dzul qaidah, 1435 H

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak