MENSUGESTI JIN



Bahasan ini sebetulnya harus saya jelaskan pada saat pelatihan ruqyah metode QHI Level 3 di Masjid Imam Bukhori, namun karena waktu tidak memungkinkan tidak saya jelaskan metodenya.

Metode sugesti ini sangat efektif untuk membuat mental jin menjadi takut dan takluk dan dapat juga mempengaruhi jin untuk mengikuti semua perintah kita.

Berikut ini bahasannya :

Definisi Sugesti adalah saran, pikiran, dan pendapat orang lain yang diterima seseorang secara langsung tanpa melalui proses berpikir kritis.

Dua bentuk sugesti : Sugesti positif dan sugesti negatif
2 Kondisi mudah disugesti : Kondisi nyaman atau ekstim (trance)

Sebagaimana manusa, jin juga makhluk hidup yang dapat dipengaruhi, jin akan mudah dikalahkan jik sugesti negatif yang kita ucapkan dipercayai oleh jin, dan jin akan mudah diarahkan dengan sugesti positif juga untuk kebaikan pasien dan diri jin sendiri.

Bentuk Sugesti negatif untuk jin :
1. Memberikan Ancaman sakit dan siksa sebelum meruqyah dan pada saat meruqyah
2. Memberikan penjelasaan siksaan dari beragam tehnik ruqyah
3. Menjatuhkan mentalnya ketika jin dalam keadaan tersiksa/kesakitan
4. Mengadu domba jin VS jin VS tukang sihir

Bentuk Sugesti positif untuk jin.
1. Memberikan janji dan nasihat pada jin
2. Memberikan semangat pada jin yang ketakutan dan lemah

APLIKASI MENSUGESTI NEGATIF UNTUK JIN.

Scrip kalimat sugesti negatif sebelum pembacaan ayat ruqyah :
“Saksikanlah sebentar lagi wahai jin, ketika saya mulai membaca ayat ruqyah, kalian semua dalam tubuh manusia ini akan semakin tersiksa, semakin terbakar, semakin hangus, semakin hancur tubuh kalian semua. Jika kalian tidak ingin hancur segera keluar dari tubuh manusia ini dan jangan pernah lagi mengganggunya “

Scrip kalimat sugesti negatif pada saat pembacaan ayat ruqyah :
Peruqyah harus jeli melihat reaksi pasien ketika kita membacakan ayat ruqyah, ciri-ciri pergerakan jin dalam tubuh pasien yang dapat terdeteksi pandangan mata, adalah gerakan gemetar pada beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki, jika pasien matanya terpejam ada pergerakan pada mata yang bergerak secara continue, muntah, tangisan, teriakan.

Jika sudah mendapati ciri-ciri tersebut kembali ucapkan sugesti negatif disela membaca ayat ruqyah. boleh mengucapkan sugesti negatif setiap selesai membaca beberapa ayat atau surat.

Berikut ini contoh scripnya :
“ Nah sekarang terbukti kalian semakin tersiksa, saya akan ulangi beberapa kali membaca ayat kursi dan kalian akan semakin tidak berdaya juga akan lemah”

“ Saksikanlah saya akan membaca surat ash shofat kalian akan merasakan sakitnya dihujam panah api, menyerahlah”

Jika sudah terjadi dialog dengan jin, lakukan adu domba antara jin dengan tukang sihir, berikut ini contoh scriptnya :

“ Kalian ini bodoh, mau saja disuruh-suruh sama tukang sihir, sekarang kalian kesakitan namun tukang sihirnya keenakan, kalian sudah dibodohi sama tukang sihir”

“Tukang sihir yang menyuruh kalian harus juga merasakan siksaan yang kalian alami, keluarlah dan lakukan pembalasan sebab kalian sudah diperalat oleh tukang sihir itu”


KONDISI TRANCE

Kondisi trance akan dialami jin ketika jin tersiksa dengan bacaan ruqyah, kondisi ini kita akan sangat mudah untuk mempengaruhi dan menjatuhkan mental jin, tidak ada bedanya ketika Pak Polisi menggebuki pencuri untuk mengorek informasi, kondisi jin yang lagi tersiksa maka semua sugesti akan mudah diterima oleh jin sebab nalar dan logika jin tidak akan berfungsi dengan baik

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak