AGAR JIN ZOLIM DAN SIHIR TIDAK KEMBALI LAGI


Syuhada Hanafi

Ikhwah Fillah ... Apakah Serta merta Kita Menyalahkan Peruqyah Jika Kesembuhan itu tak kunjung menyapa diri Kita ? Apakah Kita tidak Melihat bagaimana Kesabaran Para Anbiya yg begitu banyak Ujian serta lamanya ujian bersemayam ? Tanpa Melihat Ke ALpaan Yang Ada Pada diri kita , Tanpa Mau Merenungi dosa dan Kesalahan yang menjadi Penyebab Bersemayamnya Jin dan Penyakit di tubuh kita , Tanpa Bisa Mengambil IBROH dari apa yg terjadi pada diri kita...

Semua Orang Mendambakan Kesembuhan Hakiki Kesembuhan Yang tidak menimbulkan bekas dan Kembali lagi. Tentunya ketika Kita mampu Mendekat dan Menyibak Tabir Penghalang Antara Kita dengan Allahu Robbul Izzati.

Ada beberapa Point yang meski dilakukan bagi mereka yang terserang Sihir / gangguan Jin Zolim Agar tidak kembali Lagi :

1. Lakukan Sujud Syukur Ketika Sihir / Jin Zolim Berhasil di Keluarkan
dengan Ruqyah Syar'iyyah atas Idzin Allah.
2. Gunakan tangan kanan dan Membaca Basmalah saat makan dan Minum
3. Membaca Doa saat keluar Rumah dgn lafaz sebagaimana yg disebutkan
hadist di bawah ini :

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا خَرَجَ الرَّجُلُ مِنْ بَيْتِهِ فَقَالَ: “بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ، لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ” قَالَ: « يُقَالُ حِينَئِذٍ: هُدِيتَ وَكُفِيتَ وَوُقِيتَ. فَتَتَنَحَّى لَهُ الشَّيَاطِينُ، فَيَقُولُ لَهُ شَيْطَانٌ آخَرُ: كَيْفَ لَكَ بِرَجُلٍ قَدْ هُدِىَ وَكُفِىَ وَوُقِىَ

“Jika seseorang keluar dari rumahnya lalu membaca (zikir): Bismillahi tawakkaltu ‘alallahi, walaa haula wala quwwata illa billah (Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada-Nya, dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan-Nya), maka malaikat akan berkata kepadanya: “(sungguh) kamu telah diberi petunjuk (oleh Allah Ta’ala), dicukupkan (dalam segala keperluanmu) dan dijaga (dari semua keburukan)”, sehingga setan-setanpun tidak bisa mendekatinya, dan setan yang lain berkata kepada temannya: Bagaimana (mungkin) kamu bisa (mencelakakan) seorang yang telah diberi petunjuk, dicukupkan dan dijaga (oleh Allah Ta’ala)? ( HR. Abu Daud )


4. Membaca basmalah saat memakai & melepas pakaian , Masuk Rumah
dan Membaca doa Perlindungan Saat Masuk Ke kamar mandi.

5. Menutupkan Tangan Kemulut Saat Menguap ( Angop ).

6. Menutup Aurat ( bagi Wanita Mengenakan Jilbab Syar'i ) tidak
Mengenakan Parfum dan Tabaruj.

7. Menjaga Sholat 5 Waktu ( lakukan Sholat berjama'ah di Masjid Bagi Laki
Laki. )

8. Membaca Dzikir Pagi dan Petang dg penuh penghayatan. atau Minimal
membaca :

لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ

“Tidak ada ilah yang berhak disembah selain Allah semata, tidak ada sekutu bagiNya. Milik Allah kerajaan dan segala pujian. Dia-lah yang berkuasa atas segala sesuatu.” (Dibaca 100 x) dalam 1 Hari.

9. Lakukan Ruqyah Mandiri Setiap Selesai Sholat Fardhu :
Adahkan Kedua Telapak Tangan Ke depan Mulut kira 2 , 2 cm di depan Mulut : bacakan Qs. Al Ikhlas , Al falaq Annas / ayat Kursi : setiap selesai membaca Tiup kedua telapak tangan tersebut. Lalu Usapkan dengan niat menghancurkan sisa sisa jin sihir / bekas sihir di dalam Tubuh, Lakukan Yg ke 2 untuk pembentengan diri dari kembalinya Jin Zolim. Lakukan Hal ini Pula Pada Saat Tidur.

10. Tutup Pintu Masuk Setan dalam Diri.
- Sombong , Tidak Bersabar , Marah , Dengki , Putus Asa , Panik ,
Galau , Tamak , Pelit , Meremehkan Dosa , Merendahkan Sesama
Muslim, gila Pujian , etc.

11. Perdalam TAUHID dengan mengikuti Kajian Tauhid.

12. Hilangkan Patung , Photo , Zimat zimat ( serahkan kepada Peruqyah )
yg berada dalam Rumah.

13. Minum & Mandi Air yang sudah di Ruqyah selama 3 bulan
.
14. Tidur di Bawah lantai ( pakai kasur biar gak masuk angin  ) Jangan Pakai Ranjang Karena Media Sihir berjalan 60 cm dari permukaan tanah, dan jangan tengkurap. usahakan tidur sesuai sunnah.

Lakukan HAL tersebut Karena Allah , Bukan Karena Anda Ingin Sembuh , Karena Kesembuhan yang Haqiqi datang ketika Anda Mampu Beribadah Secara IKHLAS kepadaNya.

Barokallahufiekum

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak