MERUQYAH PASIEN , SANTET PATUNG ZOMBIE


Syuhada Hanafi


Sebut Saja X , sudah 4 tahun mengalami Sakit Aneh yang dideritanya ( tubuh Terasa kaku ) kulit menghitam ( seperti hangus gosong ) mata hanya bisa dibuka sedikit..
Hal ini tidak terjadi begitu saja.. Pasalnya Fitri ( bukan nama sebenarnya ) Saudari Kandungnya beserta suaminya menyimpan dendam kepadanya lantaran FITNAH Seorang Dukun yang dilontarkan kepadanya .. Dukun tersebut menyatakan " Bahwa Saudarinya diguna guna oleh X , Kemudian Fitri memerintahkan Sang Dukun untuk mensantetnya , ( sebagai tindakan Balasan ). ( Informasi dari Keluarga X )
Ditemukan Patung Kecil Zombie dibawah tungku ( dapur ) rumahnya setelah menggunakan Metode Istilham ( ust. Perdana Akhmad ), Jarum , Tanah Kuburan, dan beberapa utas tali.
( Patung Zombie tersebut di ilustrasikan merupakan gambaran Korban , ketika ada seorang yang memasak di dapur dan menyalakan api maka Api tersebut akan membuat tubuhnya hangus ).
Dibawa Ke MARKAZ KCR Kab. Bekasi , bersama Anggota KCR Sumatera Barat..

Dengan berjalan terlunta lunta dan punggung yang bongkok ( Bak Zombie ) X begitu bersemangat mendatangi MARKAZ KCR Kab. Bekasi. 
Sebelum Terapi dilakukan Saya Berikan Pemaham Tauhid Kepada X , Dosa dan Dampaknya Pada Kesehatan dan Kehidupan, kemudian mengajaknya bertobat kepada Allah.. berdo'a agar Allah Mengangkat Penyakitnya ( Karena semua terjadi atas Izin Allah, Dan Hanya DIAlah Yang Berkuasa Menyembuhkan HambaNya ).
Saya : Keluhan yang paling sangat apa ? dan Bagian Tubuh Mana Yang dirasa sakit
X : Saya gak bisa Tidur Pa Ustadz Beberapa Minggu ini , kaki saya berat seperti dikunci dan tangan saya pun demikian.
Saya : Memegang Tangan dan Kaki nya ( Keras Seperti Kaki Meja ) Bahkan jemarinya pun kaku tak bisa di gerakan seperti BEKU ( Wal Iyyadzu billah ), Baik Yang Khusyu yah Mendengarkan Apa yang saya Baca..
X : Siap pa ustadz..
Saya : Membacakan Qs. Al jin 1-10 , Qs. yunus : 80-82 , Qs. al a'arof : 117-122, QS. Toha : 69 Qs. Al-Mukminin (ayat 115-118 ), As-Shaffat (ayat 1-10 ), Al-Ahqaf (ayat 29-32 ), Ar-Rahman  ayat 33-36 ), Al-Hasyr ( ayat 21-24. dengan niat menghancurkan seluruh kekuatan sihir dan Jin sihir yang bersemayam padanya. sembari menepuk nepuk kaki dan tangannya yang kaku ..
Jin : Merem melek sesekali tersenyum meremehkan..
Saya : Terus mengulang Qs. 10 : 80-82 dan Qs. 7 : 117-122. 
Jin : Mengeram kesakitan..
Saya : Ya Ma'syarol Jin Keluar kalian semua.. Takutlah kalian Kepada Allah Dzat yang Telah Menciptkan Kalian dari Nyala Api..
Kemudian saya Bacakan Qs. 2 ayat 148 dengan niat memanggil Pemimpin JIn Zolim yang berada di tubuhnya..
Saya : Pemimpinnya Keluar...
Jin : Siapa Tuh Allah ? 
Saya : Robb saya dan Robb Kalian.. Robb Yang menciptakan seluruh Alam Semesta yang mengatur dan Menjaganya..
Jin : Saya Gak tau itu..
Saya : ada Berapa Kamu Didalam ? 
JIn : Banyaaak ..
Saya : Banyak nya berapa ? 
Jin : Gak Tau ..
Saya : Ok Keluar kalian semua , ajak " Seluruh Anak BUah kamu.. ( sambil Menekan titik persembunyian jIn Zoliim ) Kemudian Menariknya keluar Fabiidznillah..
Kemudian saya sarankan untuk ruqyah mandiri , membaca Dzikir Perlindungan , dan Mengolesi Seluruh tubuhnya dengan Minyak Zaitun yang sudah di ruqyah , mandi dan minum dengan Air Ruqyah.
Setelah di Ruqyah sudah mulai banyak Perubahan , Kulit hitamnya banyak mengelupas berganti putih seperti orang yang baru sembuh dari luka bakar , matanya sudah bisa terbuka normal, dan sudah bisa tidur dengan baik.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak