Meruqyah Caleg Gagal

Hafidzku Alghifari
===================================
sudah jatuh tertimpa tangga pula , mungkin ini pepatah yang tepat untuk kasus yang semoga Allah memudahkan sahabat caleg.
awal ceritanya keluarganya bukan lah orang yg suka ke dukun , saat nyaleg maka kakak iparnya mengajaknya untuk ke kyai dukun agar di sukai orang dan banyak yang milih, setelah melewati ritual dan di berikan jimat berupa cincin maka berjalanlah dengan penuh percaya diri, walaupun hati menolak.

setelah itu ternyata tidak menjadi caleg karena suaranya kurang , tapi jin syaiton yg di kasih oleh mbah dukun masih tetap nempel dan membuat keluarganya berantakan , sang caleg menyukai orang lain dan lupa dengan keluarganya , semua orang dalam keluarganya balik membenci dia dan orang yang tidak di kenal mencintai dia dan menggoda dia , tipu daya syaiton sudah merasuk kedalam tubuh caleg ini , alhamdulillah caleg ini sadar bahwa perbuatannya tidak benar , akhirnya meminta untuk diruqyah.
pelajaran tauhid pun disampaikan , bahwa kedukun itu musyrik dan hal lainnya ,baru muqodimah ruqyah caleg sudah muntah2 darah padahal belum di apa2in , setelah itu ruqyah di lanjutkan sampai akhirnya selesai karena caleg sudah sangat cape.
insyaa Allah ruqyah akan di lanjutkan di rumah caleg , dengan menghancurkan benda2 syirik seperti jimat2 dan hal lainnya yang di berikan oleh kyai dukun.
semoga Allah memberikan kemudahan bertobat bagi caleg tersebut dan semoga Allah menolong kita dalam memberantas kesyirikan dan kebid'ahan

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak