DINASTI IBLIS LAGI KASAK KUSUK IKUT CAMPUR PEMILU INDONESIA


DINASTI IBLIS LAGI KASAK KUSUK IKUT CAMPUR PEMILU INDONESIA
============================================
Jangan pernah mengira Dinasti Iblis tidak ikut campur dalam perhelatan akbar pemilu di Indonesia, bahkan mereka memiliki tim sukses untuk memenangkan Partai dan Calon presiden yang mereka gadang-gadang, ciri Partai dan Capres yang akan mereka bantu adalah yang benci pada peraturan yang berbau syari’at islam , contohnya seperti partai banteng bertanduk. Semua RUU yang ajukan ke DPR dan berbau Islam, pasti partai banteng bertanduk menolak. UU Pendidikan mereka walk out, UU Bank Syariah, UU Ekonomi Syariah mereka tidak setuju, UUPornografi juga mereka tidak setuju. UU Jaminan Produk Halal untuk makanan dan obat-obatan partai banteng bertanduk juga tidak setuju. Akhirnya mental tidak dapat disahkan diparlemen” Dan Faktanya partai ini menjadi juara pertama sebagai partai pemenang Pemilu di Indonesia.


Demi memuluskan target mereka untuk menyesatkan Bangsa Indonesia, Sang Iblis mengutus pasukan setan dikalangan jin dan manusia untuk memenangkan Hizbusyaithan (partai Setan) dan missi mereka kemarin berhasil dengan kemenangan banteng bertanduk hingga menguasai parlemen dengan tujuan agar Hizb ini dapat menjegal semua peraturan berbau syari’at yang dibuat partai-partai Islam.

Sekarang setelah kemenangan banteng bertanduk, Dinasti Iblis kembali membuat agenda kemenangan untuk capres andalan mereka, salah satu capres adalah pilihan dari partai bertanduk (yang katanya sudah mendapatkan berkat arwah sukarno yang sesungguhnya adalah setan) dan cawapress berikutnya dikenal melindungi aliran sesat (Syi’ah, Ahmadiyah dll). Tak dapat dibayangkan jika calon presiden dari partai banteng bertanduk ini menang, maka akan mudahlah Dinasti Iblis membuat makar sebab akan memudahkan kalangan setan manusia (dari Syi’ah, Asing dan Aseng) mengagendakan rencananya menjadikan Bangsa Indonesia tersesat dan umat islam terpinggirkan.

Untuk menjegal rencana Dinasti Iblis ini sebagian ulama salafy yang memiliki bashiroh telah mengeluarkan fatwa untuk mencoblos salah satu capres ( yang didukung banyak ulama umat islam dan partai islam ) dengan harapan agar bisa menjaga dakwah salaf agar tidak dijegal hizbusyaithan dan umat islam tetap memiliki kesempatan beribadah dengan damai juga syari’at islam dapat ditegakkan sedikit demi sedikit walaupun mereka harus rela dituduh Sururi, hizbi, peramal, mental tempe dan beragam julukan jelek lainnya.

Para peruqyahpun yang juga memiliki bashirah telah melihat massifnya dinasti Iblis ingin menguasai pemerintahan di indonesia demi memuluskan agendanya menyesatkan umat islam dan menyambut kedatangan Dajjal.
Harapan sekarang tinggal pada umat islam yang masih diberikan hati yang jernih dan hatinya masih dalam lindungan Allah untuk dapat berpartisipasi menjadi hizbullah dengan mencoblos capress yang memiliki missi MENJADIKAN INDONESIA SEBAGAI MACAN ASIA yang notabene didukung banyak partai islam, ulama salafy dan ditakuti barat.

Wallahu a’lam....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

9 Komentar

  1. Aneh aja liat negri ini jual keimanan demi uang.........!!!!! emang si iblis ngomong sama ente yah kalo dia jadi tim sukses partai banteng?? kalo anda punya data yang jelas tolong hubungi saya 081267240633

    BalasHapus
  2. Astagfirullahaladzim...mari berpikir jernih...semoga Alloh Swt melindungi negeri ini..

    BalasHapus
  3. Saya akan pilih capres yg merakyat saja yg berpikir besar kerja besar bukan omong besar... apa hrs milih sprt fatonah, sprt lutfi pks ato suryadarma ali....ato..bla bla bla

    BalasHapus
  4. Sebaiknya FP ini tidak memuat masalah politik dan tidak perlu menggiring pembaca untuk memilih capres tertentu..cukup hanya masalah RUQYAH saja!!!...

    BalasHapus
  5. apakah basirah itu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa diartikan bijaksana atau berakal.

      Hapus
  6. Alhamdulillah,sampai blognya para peruqyah juga didatangi?luarrrrr biasaaaaa ketakutan mereka,ini cuma blog biasa...bukti ketakutan partai banteng kalah dgn no 1 adalah bukti mereka mengakui adanya Allah dengan segala takdirnya..hhahahaha,mreka takut smua strategix kalah,padahal menag kalah adalah takdir Allah..

    BalasHapus
  7. Sebaiknya di blog ink tidak membahas politik, campur tangan iblis mungkin ada di kedua kubu
    Wallahu a'lam...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak