buluh perindu yang muncul secara ghoib

Sungguh tipu daya setan itu sangat lemah.
Masih teringat ketika menemukan sepasang benda ini diatas sandal suami dan saya beritahukan teman katanya buluh perindu yang bisa melindungi rumah tangga<wew dipatahin aja bisa gimana mau melindungi orang> dan disuruh nyimpan dikapas dikasih minyak wangi.
Tak terurus saya biarkan hingga yg satu patah dan yang satu hilang. Tiap ikut tersapu pasti kembali ke teras rumah lg.
Karena ketidak tahuan saya yg harusnya dimusnahkan malah yang patah itu saya kasihkan teman karena dia tertarik waktu saya bercerita betapa mengganggunya barang itu mengikuti saya terus.
Entah muncul dari kasur,sajadah atau tiba2 nempel di baju seperti menusuk2 agar saya tahu keberadaannya.
Sampai akhirnya tahun kemarin saya ikut mengurusi pelatihan ruqyah,dia yg sudah 2 th an tidak muncul ternyata muncul lagi,ketika tengah membahas rencana pelatihan lewat telp dia muncul di pangkuan saya dan saya bilang ke teman saya "ew ini muncul lagi" kata temanku "bakar aja mbak,musnahin"
ya udah nt ta bakare tapi dalam sekejap dia menghilang bahkan saya cari tdk ada padhl saya blm beranjak dari tempat duduk.
Alhamdulillah sudah setahun ini dia tak pernah muncul lagi.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak