meruqyah ustadz

meruqyah ustadz
===========================
Alhamdulillah, segala puji kepada Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu dan shalawat kepada nabi muhammad salallahu'alaihi wassallam, betapa banyak hal yang bisa kami dapat kan sebagai pelajaran untuk pribadi saya dari berjuang menegakan tauhid dengan perantaraan ruqyah ini, semoga Allah memberkahi kami dan kalian semua terutama kepada setiap peruqyah yang berperang pada garda depan menghadapi syaiton dari golongan jin dan manusia.
berawal dari kedatangan seseorang ke rumah untuk minta di ruqyah , setelah bercerita panjang lebar ternyata beliau seorang ustadz yang fasih dalam bahasa arab, tahsin dan tajwid, juga mengajar dan berdakwah , tetapi sangat di sayangkan beliau tidak mengetahui tentang ruqyah sehingga saat terjadi gangguan jin, beliau tidak dapat mengeluarkannya secara mandiri dengan ruqyah syar'iyah.
singkat nya karena seorang ustadz saya pun bingung mo ceramah gimana karena keterbatasan ilmu saya dan bacaan aja masih belum benar , akhirnya cuma bilang ustadz nanti klo bacaan saya ada yang salah jangan di koreksi ya dengerin aja , alhamdulillah di mulai dengan taskiyatun nufus bertaubat kepada Allah atas dosa2 yang pernah kami lakukan , ternyata jin sudah bereaksi ingin keluar dari tubuh orang beriman tersebut, sepertinya walaupun mengganggu ustadz tersebut si jin tersiksa juga dalam tubuh hamba nya yang beriman , lalu saya langsung berteriak ukhruj ya aduwallah keluar kalian semua, alhamdulillah dengan pertolongan Allah ustadz tersebut muntah2 padahal sebelumnya beliau sering mual2 tapi tidak pernah sampai muntah2 seperti itu, lalu saya bilang itu jin nya pak , yang selama ini mengganggu antum, dengan izin Allah mereka keluar karena takut kepada Allah. alhamdulillah setelah itu di teruskan proses ruqyah membersihkan sisa2 rasa ga nyaman pada badannya , lalu menshare cara ruqyah mandiri sehingga apabila terjadi kembali ustadz tersebut bisa melakukan ruqyah mandiri. lalu disampaikan bahwa ruqyah ini bisa dilakukan semua orang dengan pertolongan Allah azza wa jalla, saya dan antum tidak akan bisa apa2 apabila Allah tidak menolong kita dalam ruqyah ini.
pelajaran yang saya pribadi dapatkan , bahwasannya jin yang masuk ketubuh orang beriman dan bertauhid insyaallah akan sangat mudah di keluarkan , bahkan sebelum proses ruqyah pun jin sudah kocar kacir nyari tempat keluar, perlunya semua orang siapapun itu belajar ruqyah agar dapat membantu diri dan keluarga nya baik itu orang awam ustadz dan ulama. ruqyah itu bukanlah kita yang hebat tetapi semua atas pertolongan Allah yang tiada sesuatupun yang setara denganNya.
yang ketiga pertolongan Allah itu dekat maka mintalah kepada Allah tinggalkanlah segala perantara kesyirikan. tegakan tauhid jauhi syirik dan tutup segala pintu menuju kesyirikan , tegakan sebisa nya sunnah jauhi ajaran yang tidak di contoh kan rasulullah , jauhi maksiat dan taat lah kepada Allah ta'ala yang menciptakan kalian untuk beribadah kepada Nya.
semoga bermanfaat
wallahu'alam

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak